Lahkukan sebisa mu,
Jangan terlalu memaksakan.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷Dahyun pov :
Lalu Kak Jihan pun memerintahkan pada seksi keamanan untuk menutup pintu aula,bagi yang terlambat akan dipersilahkan masuk,tapi harus kepodium serta memberi alsan yang tepat kenapa terlambat jika alasannya tidak jelas maka akan diberisangsi, dari menyapu lapagan basket sampai membersihkan toilet.
Kak jihan memiliki suara yang sangat lantang karena dia berbicara tampa mic padahal ruang aula sangat besar. Tapi suaranya sangat jelas terdengar."Oke,jadi kegiatan mos sekarang kita mulai. Pertama saya akan memperkenalkan diri nama saya Tian Sudiryo,dari kelas 11 Ekonomi. Saya menjabat sebagai wakil ketua osis. Jadi kalian kami kumpulkan diaula ini untuk membuat kalian mengenal sekolah ini,dari peraturan,ekstrakulikuler yang ada,dan hukuman untuk pelanggar aturan. Mos akan dilaksanakan 4 hari terhitung dari hari ini. Sekarang saya akan memberitahu ruang kelas kalian sesuai jurusan dan juga perwakilan pengurus osis/panitia mos yang kan bertangung jawab atas kalian selama mos. Seperti tradisi setiap tahun hari terakhir mos akan diadakan pertunjukan bakat, pertunjukan ini juga akan menjadi penilaiaan setiap ketua ekstra untuk kalian,untuk ekstra yang bersifat lapagan seperti basket,sepak bola,dan dll akan diadakan pertandigan di hari sabtu jadi persiapkan diri kalian. Mos ini bersifat santai namun juga harus sesuai batas,kami disini akan mengenalkan sekolah ini dengan sebaik yang kami bisa,semoga kalian bisa beradaptasi." ucap si wakil ketos yaitu Tian lalu dilanjutkan pembagian kelas dan seterusnya oleh kak jihyo.
Saat kak Tian bicara anehnya aku seperti merasa dia melirik kearah ku sesekali,entah karena aku yang mempunya ciri fisik yang unik atau ada hal lain aku juga tidak memgerti,ah iya sinb dan sana mereka satu jurusan dengan ku otomatis kami satu kelas,dan pendamping untuk kelas kami terbilang spesial yaitu si ketos dan wakilnya,dan disambut sorakan bahagia para gadis dijurusan biologi,pengecualian untuk kami bertiga terutama,sana dan sinb yang terus saja membayangkan betapa seram nya masa mos.
Si ketos memang sedari diaula tak banyak bicara hanya menperkenalkan diri dan berbucara hal yang penting. Kami berada diaula selama 1 jam lebih rasanya pantat ku keram duduk dikursi begitu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Flower (KTYxKDYxJWW)
RomanceHay aku bunga. Ah atau bisa dibilang aku maniak bunga. Kata ayah,, ibu sewaktu mengandung aku dulu,dia sangat benci bunga,tapi aneh nya aku sekarang malah jadi maniak bunga, lucu bukan😅. Hemm aku memang maniak bunga. Terutama tulip🌷. Dan karena...