Happy Reading 💫
Jam pelajaran sudah berlangsung dari 20 menit yang lalu. Pelajaran sekarang cukup dibilang sangat membosankan sekali. Y/n yang tidak berminat mendengarkan penjelasan yang diberikan oleh dosen langsung menjatuhkan kepala nya ke atas meja sambil memainkan pulpen yang ia genggam sedaritadi. Y/n menghela nafas nya dengan kasar dan berharap kalau semua ini cepat berlalu. Entah lah, untuk sekarang ia sangat malas sekali berlama-lama berada di dalam kelas.
Tanpa terasa, Y/n tertidur selama pelajaran berlangsung. Y/n segera bangun dan menatap sekitar yang ternyata sudah sepi tidak ada siapapun di dalam sana. Y/n segera melihat jam tangan nya sambil membuang nafas nya kasar.
"Udah istirahat ternyata" ucap nya dan langsung membereskan buku yang tidak dipakai nya sama sekali.
"Heh, lo tadi kagak dengerin dosen ngasih pelajaran ?" Tanya seseorang saat Y/n sedang membereskan buku nya.
Y/n segera melihat seseorang itu dan ia hanya bisa mengangguk saja. Seseorang itu langsung menghampiri Y/n dan duduk di kursi depan Y/n.
"Mau jadi apaan lo ? Dosen lagi jelasin malah gak di dengerin" ucap seseorang itu sambil terkekeh.
Y/n menghela nafas nya dengan kasar dan langsung menatap seseorang itu dengan wajah dingin nya.
"Kayak sendiri nya gak pernah kayak gitu aja, kak" ucap Y/n pada seseorang itu yang ternyata adalah Bambam.
"Eh, tunggu ! Tumbenan banget kak Bambam ke kelas aku, ada apa ?" Ucap dan tanya Y/n.
"Kalo bukan karna di suruh dan dipaksa sama mantan lo. Gue udah ada di kantin buat makan !" Ucap Bambam kesal dan Y/n mengerutkan kening nya.
"Hah ?" Ucap Y/n tak mengerti.
"Gue lagi ngomongin mantan nyebelin lo, bukan mantan lo yang satu nya lagi !" Ucap Bambam dan Y/n hanya diam menatap nya.
"Jungkook tadi nyuruh lo buat ke rooftop. Gue gak tau dia ngapain nyuruh lo ke sana" ucap Bambam.
"Kenapa dia gak dateng sendiri aja kesini ?" Tanya Y/n pelan dan ternyata masih di dengar oleh Bambam.
"Heh ! Mana ada kulkas kayak begitu mau nyamperin cewek ? Ya gengsi lah dia !" Ucap Bambam sambil menatap Y/n kesal.
"Udah sana, nanti tuh cowok nungguin lo ntar yang disalahin gue karna lo lama dateng nya" ucap Bambam yang langsung berdiri untuk segera pergi ke kantin.
Y/n yang mendengar itu hanya bisa diam. Ia masih berpikir, untuk apa Jungkook menyuruhnya datang ke sana ? Pasti tidak ada hal yang penting selain ini adalah alasan nya untuk membicarakan atau bahkan menyinggung masalah malam itu.
"Yak ! Jung Y/n ! Cepet temuin mantan nyebelin lo !" Ucap Bambam dari ambang pintu kelas yang berhasil membuat Y/n terkejut dan segera menatap nya.
"I-iya kak. Makasih" ucap Y/n tergagap dan langsung berdiri untuk menuju rooftop.
Y/n menghela nafas nya dengan kasar dan langsung berjalan cepat menaiki tangga yang terhubung menuju rooftop nanti.
🌷🌷🌷
Y/n segera membuka pintu rooftop dan langsung mencari seseorang yang ingin ia temui. Namun, pandangan nya tidak mendapati siapa-siapa di sana selain sepi dan hening. Y/n menghela nafas nya dan berpikir apa jangan-jangan Bambam mengerjainya ? Tapi, tidak mungkin Bambam mengerjainya seperti ini, untuk apa juga ia melakukan hal itu. Membuang-buang waktu saja. Y/n segera berjalan perlahan untuk lebih masuk ke dalam rooftop itu.
"Jeon Y/n !" Ucap seseorang yang berhasil membuat perhatian Y/n langsung teralih pada seseorang yang sedang duduk di kursi yang berada di rooftop itu sambil memegang gitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend ✓
Fanfiction[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK KARYA INI !! BERKARYA LAH DENGAN MENGGUNAKAN IMAJINASI SENDIRI ! KARNA DI LAPAK INI SAYA SELAKU PENULIS TIDAK PERNAH MEMBERIKAN IZIN ATAU SEBAGAINYA UNTUK MENG-UPLOAD ULANG SETIAP KARYA DI AKUN INI PADA PLATFORM MANAP...