Happy Reading 💫
Sudah satu minggu Taehyung dan Y/n menjalin hubungan. Selama di kampus, Taehyung bersikap benar-benar layak nya kekasih Y/n. Di jam istirahat, Taehyung sudah berada di depan kelas Y/n untuk mengajak nya pergi ke kantin bersama. Hal itu, sungguh membuat Y/n merasa senang. Pasalnya, Taehyung tidak malu mengakui hubungan mereka berdua.
Selama satu Minggu ini juga, Jungkook semakin diselimuti perasaan menyesal nya. Ia selalu melihat Y/n tersenyum disaat bersama dengan Taehyung. Bahkan, ia selalu melihat di jam istirahat, Taehyung selalu menunggu mantan kekasih nya itu di depan kelas.
Jungkook kembali mengingat dirinya dulu, ia tidak pernah melakukan itu untuk Y/n. Ia terlalu sibuk dengan dunia nya sendiri, bahkan sempat jalan dengan gadis lain di belakang Y/n.
Ya, dapat dikatakan kalau selama Jungkook susah untuk dihubungi, ia selalu jalan dengan gadis lain, namun tidak membuat gadis itu sebagai kekasih nya. Ia hanya ingin membuang rasa jenuh nya saat bersama dengan Y/n. Bukan kah itu sangat jahat ?
Flashback on
Jungkook yang sedang jalan-jalan di sebuah mall bersama dengan gadis lain dan menggenggam tangan nya dengan erat memasang wajah yang senang. Ia bisa merasakan perasaan yang sedikit bahagia bersama dengan gadis ini.
Gadis itu adalah adik tingkat Jungkook yang notabene nya adalah teman satu kelas dari Y/n. Mungkin ini terdengar gila, namun gadis ini baru saja mengakui kalau ia sangat menyukai Jungkook.
Jungkook yang memang sedang dalam mood tidak baik, dan merasa jenuh dengan hubungan nya dengan Y/n mengajak gadis itu untuk jalan-jalan.
"Hmm, kak Jungkook" panggil gadis itu dan Jungkook langsung menatap nya.
"Ada apa ?" Tanya Jungkook dan gadis itu tersenyum.
"Apa gak masalah kita jalan di belakang Y/n ? Aku takut kalau Y/n tau dan aku bakalan di labrak sama Y/n" ucap nya sedikit takut dan nada bicara yang khawatir.
"Tenang aja, Y/n gak akan tau. Lagian kan aku udah jelasin ke kamu, kalo kita cuman jalan doang dan gak akan lebih" jelas Jungkook dan gadis itu menghela nafas nya.
"Iya, aku tau kok kak. Tapi, kayak gini aja aku udah seneng banget" ucap nya lalu tersenyum.
"Yaudah, kita ke tempat makan yuk" ucap Jungkook dan gadis itu mengangguk antusias.
Jungkook dan gadis itu duduk berhadapan dan sedang menunggu pesanan mereka datang. Jungkook yang sibuk memainkan ponsel nya, dibuat terkejut dengan pesan yang masuk.
Jeon Y/n 💜
Kamu dimana kook ?Jungkook melirik gadis dihadapan nya sebentar dan langsung menjawab pesan Y/n dengan wajah yang dibuat biasa saja, agar tidak ketauan oleh gadis dihadapan nya.
Jeon Jungkook
Kumpul organisasi
Jungkook tau apa yang ia lakukan adalah salah, namun ia melakukan ini agar ia tidak mengeluarkan kata-kata yang ia benci. Memutuskan Y/n. Ia tidak akan sanggup untuk mengatakan itu, jadi ia mencari pelampiasan nya dan menghindari dari rasa jenuh itu.
Tak membutuhkan waktu yang lama, sebuah notifikasi pesan masuk berbunyi dan Jungkook hanya menatap nya dalam diam. Sungguh kali ini, ia sangat merasa bersalah dengan kekasih kecil nya ini.
Jeon Y/n 💜
Oh iya aku lupa
Okay kalo gitu aku pulang duluan yaJungkook hanya membaca pesan dari kekasih nya itu, sangat tidak kuat kalau ia membalas nya lagi dengan kebohongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend ✓
Fiksi Penggemar[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK KARYA INI !! BERKARYA LAH DENGAN MENGGUNAKAN IMAJINASI SENDIRI ! KARNA DI LAPAK INI SAYA SELAKU PENULIS TIDAK PERNAH MEMBERIKAN IZIN ATAU SEBAGAINYA UNTUK MENG-UPLOAD ULANG SETIAP KARYA DI AKUN INI PADA PLATFORM MANAP...