40

5.3K 449 64
                                    

Perhatian !
Untuk lagu yang ada di atas, kalian nanti puter pas bagian Jungkook nyanyi di depan Y/n ya ^^
Biar berasa feel nya, kalo kalian yang lagi di nyanyiin sama Jungkook :"

Okay, saat nya aku bilang....


Happy Reading 💫

Hari dimana Y/n dan juga Jungkook akan pergi berlibur bersama teman-teman Jungkook untuk merayakan kelulusan mereka akhirnya tiba. Y/n sudah menyiapkan semua nya sejak semalam, saat ini Y/n sedang memeriksa kembali barang bawaan nya, jangan sampai ada yang ketinggalan. Meskipun hanya sebentar saja mereka berlibur nya, tapi kalau ada salah satu ketinggalan akan menjadi bencana bagi Y/n.

Setelah memastikan kalau semua nya sudah lengkap, Y/n segera keluar dari kamar dan berjalan menuruni anak tangga. Pandangan Y/n menangkap kehadiran Jungkook yang sudah duduk manis di sofa ruang tamu. Dengan langkah yang sedikit dipercepat, Y/n segera menghampiri Jungkook dengan senyuman manis nya.

"Jungkook !" Panggil Y/n dan Jungkook yang awal nya sedang fokus pada ponsel nya akhirnya mengalihkan pandangan nya pada Y/n.

"Kamu bawaan nya banyak banget" ucap Jungkook saat melihat Y/n membawa dua tas.

"Gak banyak kok, ini semua barang-barang aku buat di sana" ucap Y/n sambil melihat tas-tas nya.

"Sayang, kita di sana cuman 2 hari doang. Tapi liat deh, bawaan kamu tuh kayak mau liburan seminggu tau !" Ucap Jungkook dengan nada sedikit kesal nya.

"Jungkook. Ini itu udah pas banget buat 2 hari aku di sana. Aku udah ngitung dan emang segini bawaan aku" ucap Y/n tak mau kalah dari Jungkook.

Jungkook hanya bisa menghela nafas nya, ia tau kalau diteruskan akan sangat panjang urusan nya. Y/n nya itu adalah gadis yang sangat keras kepala. Jadi, mulai sekarang seperti nya Jungkook harus lebih banyak mengalah lagi.

"Oke. Aku bawa barang-barang kamu ke mobil" ucap Jungkook yang langsung berdiri untuk memasukkan semua barang bawaan Y/n ke dalam mobil.

Y/n tersenyum senang dan langsung menyusul Jungkook. Kemarin ia sudah minta izin pada Hoseok untuk ikut dengan Jungkook ke pantai. Hoseok juga sudah berangkat lebih awal, jadi Y/n segera mengunci pintu rumah dan menyimpan di tempat biasa ia menaruh kunci rumah nya.

"Gak ada yang ketinggalan lagi kan ?" Tanya Jungkook memastikan kembali sebelum mereka berangkat menuju kampus.

Mereka semua sengaja memilih titik kumpul di kampus untuk memudahkan mereka. Y/n menggelengkan kepala nya dan segera masuk ke dalam mobil Jungkook.

Dengan segera, Jungkook langsung menyalakan mesin mobil dan langsung melajukan mobil mewah nya ke kampus mereka.

Di dalam mobil, Jungkook memutar lagu dan ikut menyanyikan nya. Y/n yang mendengar Jungkook bernyanyi seperti itu hanya bisa tersenyum sambil tatapan nya melihat ke arah luar jendela.

🌷🌷🌷

Sesampai nya mereka di kampus. Jungkook dan Y/n segera keluar dari mobil dan menghampiri yang lain nya yang sedang berada di luar mobil mereka masing-masing. Mingyu yang melihat kehadiran mereka langsung menghampiri Y/n dan merangkul pundak nya.

Y/n tersenyum menatap Mingyu yang juga sedang tersenyum menatap nya. Jungkook yang melihat itu dengan cepat langsung menyingkirkan tangan Mingyu dari pundak Y/n. Hal itu membuat Mingyu kesal menatap Jungkook.

"Pacar lo posesif banget sekarang" sindir Mingyu yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Jungkook.

"Ya, maklum lah. Jungkook takut kehilangan berlian nya dua kali" timpal Bambam yang langsung merangkul pundak Jungkook.

My Cold Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang