23

6.2K 517 73
                                    

Happy Reading 💫

Y/n sudah siap dengan pakaian santai nya dengan tas selempang dan buku yang ia pegang di tangan nya. Ia langsung berjalan menuju lantai bawah untuk menemui oppa nya yang pasti sudah berada di meja makan dan sudah siap dengan sarapan nya.

Saat ingin menuju meja makan, sebuah senyuman terukir indah di bibir Y/n. Pasalnya, ia melihat sudah ada Taehyung di meja makan bersama dengan oppa nya. Pagi ini, dirinya sudah disambut oleh kedua laki-laki yang sangat menyayangi dirinya.

"Pagi, oppa ! Pagi, Taehyung !" Sapa Y/n dan dua laki-laki itu langsung menatap nya sambil tersenyum.

"Pagi, sunshine nya oppa" sahut Hoseok sambil tersenyum manis.

"Kok sapa aku make nama sih, bukan nya make kata 'sayang' ?" Tanya Taehyung dan Y/n langsung mengerutkan kening nya bingung.

"Kenapa harus make kata 'sayang' ?" Tanya Y/n berusaha meledek Taehyung.

"Ya, kan aku sekarang pacar kamu. Jadi, kamu harus manggil aku sayang bukan nama doang" jelas Taehyung dan itu berhasil membuat Hoseok tertawa mendengarnya.

"Jadi, kamu mau aku panggil sayang ?" Tanya Y/n dan Taehyung menganggukkan kepalanya.

"Yaudah, aku ulang nih ya" ucap Y/n dan Taehyung tampak semangat.

"Pagi, oppa sayang" ucap Y/n dan langsung memeluk oppa nya.

Taehyung terkejut dan langsung memasang wajah yang cemberut. Y/n serta Hoseok yang melihat itu langsung tertawa sekaligus gemas dengan tingkah Taehyung yang ternyata bisa seperti anak kecil.

"Udah-udah. Sekarang sarapan dulu, nanti kalian telat lagi" ucap Hoseok masih sedikit tertawa.

"Awas aja ya kamu" peringat Taehyung dengan menatap Y/n dengan tatapan mata tajam nya.

Y/n mengangkat kedua alis nya dan terkekeh mendengar peringatan dari Taehyung, "Cepet abisin" ucap Y/n dan Taehyung menghela nafas nya.

🌷🌷🌷

Taehyung dan Y/n segera keluar rumah untuk pergi ke kampus. Namun, betapa terkejutnya mereka berdua saat melihat kehadiran Jungkook yang sedang berdiri bersandar di mobil hitam milik nya. Y/n tak percaya kalau laki-laki itu benar menjemput dirinya. Taehyung yang melihat kehadiran Jungkook langsung memasang wajah tegas nya.

Jungkook melihat arah mereka berdua sambil tersenyum yang sangat menyebalkan di mata Taehyung. Jungkook segera menghampiri Y/n dan tersenyum manis ke arah nya.

"Sudah siap, Jeon Y/n ?" Tanya Jungkook sambil menunjukkan smirk tipis nya dengan melirik Taehyung.

Taehyung mengepalkan tangan nya kuat sambil menatap tajam ke arah Jungkook. Y/n hanya bisa diam sambil menatap kedua mata Jungkook yang tak lepas dari mata nya.

"Ngapain lo kesini ?" Tanya Taehyung dengan dingin.

Jungkook segera melihat Taehyung dan memasang wajah seperti orang berpikir, membuat Taehyung semakin kesal melihatnya.

"Ngapain gue kesini ? Hmmm, gue mau jemput cewek lo" sahut Jungkook dengan santai.

"Sialan lo !" Ucap Taehyung kesal dan ingin memukul wajah Jungkook.

Dengan cepat, Y/n segera menahan tangan Taehyung dan itu membuat Jungkook tersenyum penuh kemenangan.

"Jangan kotorin tangan kamu, Tae" ucap Y/n dan dengan segera Taehyung menurunkan tangan nya dengan kasar.

"Mendingan sekarang lo pergi dari sini !" Ucap Taehyung dengan dingin serta tatapan mata yang tajam.

"Tentu ! Gue bakalan pergi dari sini, sama Y/n" ucap Jungkook yang dengan cepat langsung menggandeng tangan Y/n.

My Cold Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang