6

10K 785 51
                                    

Happy Reading 💫

Sepulang kuliah, Y/n menunggu Jungkook didepan kelas nya. Tadi saat di rooftop Jungkook menyuruhnya untuk pulang bersama. Tidak ada pilihan lain untuk mengiyakan ajakan dari kekasih dingin nya itu.

Sudah lebih dari 15 menit dirinya menunggu, akhirnya kelas Jungkook selesai. Y/n mencari keberadaan kekasih bunny nya itu dan mata nya langsung menangkapnya keberadaan Jungkook yang sedang berjalan cool ke luar kelas nya.

Jungkook melihat kekasih kecil nya yang sedang tersenyum ke arah nya hanya bisa diam tanpa memberikan balasan yang berarti. Y/n mendengus kesal namun itu adalah hal yang biasa terjadi. Ia segera berjalan ke arah Jungkook dan langsung tersenyum lebih ceria dari sebelum nya.

"Tumben lama banget" ucap Y/n sambil terus menunjukkan senyuman nya.

"Ada tambahan materi" balas Jungkook dengan wajah dingin nya. Y/n mengkerutkan senyuman nya dan mengangguk mengerti.

Baru saja tadi mereka berbaikan dan sekarang sifat Jungkook sudah kembali seperti sedia kala. Membuat Y/n kesal dengan perubahan yang sangat cepat dari seorang Jeon Jungkook ini.

Kalau ia tidak cinta pake banget sama pria bunny ini, pasti ia tidak ingin memaafkan nya dan akan terus meminta break.

"Jangan berpikiran yang macam-macam lagi, Y/n" ucap Jungkook dingin sambil menatap nya intens. Jungkook seperti tau isi dari kepala gadis nya.

Y/n yang mendengar itu mengulum senyuman nya dan menggeleng cepat. Mana mungkin ia memikirkan yang macam-macam disaat dirinya sangat cinta dengan laki-laki dingin dihadapan nya.

"Aku gak mikir yang macam-macam kok" jawab Y/n tersenyum kecil.

Jungkook tidak menanggapi nya dan langsung mengenggam erat tangan Y/n untuk dibawanya menuju parkiran kampus. Y/n yang melihat itu tersenyum kecil dengan perasaan yang senang. Bagaimana pun juga, sikap dingin seorang Jungkook hanya diluar nya saja, tapi jauh didalam hati nya ia memiliki sifat penyayang.

Sesampainya mereka di parkiran kampus, Jungkook langsung membukakan pintu untuk kekasih nya. Y/n tersenyum melihat perlakuan Jungkook yang manis terhadap dirinya.

Belum sempat ia masuk ke dalam mobil, ada sebuah suara yang membuat mereka langsung menoleh ke arah suara tersebut. Y/n mendengus kesal setelah melihat siapa seseorang yang membuat suara itu.

"Jungkook, kau ingin pulang ?" Tanya Eunha ketika sudah sampai di hadapan mereka berdua. Jungkook menatap nya dingin sedangkan Y/n menatap nya tak suka.

'Selalu saja ada pengacau !' ucap Y/n dalam hati dengan ekspresi wajah yang kesal.

"Iya" jawab Jungkook singkat dengan nada bicara yang sangat dingin.

"Aku boleh bareng ? Supir ku tidak bisa menjemput ku hari ini" ucap Eunha seperti manja membuat Y/n geram melihat nya.

"Maaf Eunha, aku tidak bisa" ucap Jungkook membuat Eunha menatap nya terkejut.

"Oh kau tidak bisa ?" Tanya Eunha dengan ekspresi seperti ingin marah namun ditahan. Jungkook hanya mengangguk saja dan menyuruh Y/n untuk segera masuk kedalam mobil nya.

Eunha melihat Y/n masuk kedalam mobil Jungkook menatap nya tak suka. Jungkook melihat itu, namun ia hanya diam saja. Ia tau kalau Eunha menyukai nya dan berusaha untuk membuat dirinya luluh.

"Y/n kekasih ku, aku harap kau tau itu" ucap Jungkook sedikit memberikan senyuman nya pada Eunha.

"Ah i-iya aku tau" ucap Eunha terbata sambil berusaha memberikan senyuman terbaik nya.

"Kalau begitu aku duluan, kau hati-hati" ucap Jungkook segera berlalu dari hadapan Eunha untuk menuju kursi kemudi. Jungkook segera meninggalkan Eunha yang masih menatap nya dengan tatapan kecewa nya.

My Cold Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang