overdose | 8

299 28 4
                                    

 hi em kombek!

uwu,met baca

[/warning ada slight NSFW (lemon)/]

.

.

.

.

"KYAAA!! LEVI! LEVI! LEVI"

Suara mengisi aula bermuatan ribuan orang itu juga menampilkan seorang pria yang sedang bernyanyi di atas panggung dengan merdu juga gentle voice yang diikuti oleh penontonnya- lagu terus mengalun dari berbagai genre buatan dirinya juga tentang banyak hal yang kala itu ia buat namun ia rasa kali ini ia akan memberikan sesuatu yang diluar crew juga staff nya (hanya sedikit yang tahu tapi mereka semua sangat membantunya), sementara disela-sela penonton yang berteriak mengangumi tepat didbaris ke 5 spot paling diincar para fans karena levi yang disinari cahaya Nampak sangat tampan.

Sebuah kebetulan dimana si gadis yang membeli tiket seperti tergeser membuat ia berdiri tepat ditengah- dan berhadapan lurus dengan panggung,firasatnya mengatakan bahwa ini sengaja diatur tapi kali itu ia hanya berhenti berpendapat dan berfirasat untuk sebentar saja melepaskan bebannya.

Sebagai hari terakhirnya ia berada disana,sebelum akhirnya ia kembali ke kehidupan aslinya-

"hanya sekali ini saja- terakhir,aku ingin melihatmu"

.

.

.

"nona mikasa tolong lihat ke kamera!"
"itu mikasa ackerman!"
"bagaimana tanggapanmu terhadap gossip itu?"
"besok- jean menunggu kepastian darimu"
"sedikit lagi-"

"kau tidak akan pernah cukup untukku"

Monoton dan sesak mikasa dengan kepala kosong tanpa rasa cinta itu- berhenti percaya dongeng-dongeng romantic tentang jatuh cinta dan memilih egois dan membuat benteng tinggi juga tebal dari orang lain,kata orang itu namanya kesepian juga hampa namun mikasa sudah tidak bisa merasakan apa-apa soal dirinya tugasnya hanya terus percaya-percaya dan... "dan?" ujar dirinya sendiri yang tengah berada dibalkon apartement nya tengah ditiup angin malam.

Gadis mati rasa bahkan managernya sendiri bertanya-tanya apa dia robot apa bukan- pertanyaan konyol namun jika diteruskan itu membuat bencana besar atau isu-isu tak sedap yang nanti akan lengket juga tak bisa dibersihkan,menjadi model juga penyanyi dan mungkin actor sampingan tidaklah mudah apalagi ia berasal dari keluarga yang—dia tidak punya siapa-siapa.

Mempertanyakan arus sungai yang membawa jalan kehidupannya kemana- "apa aku akan mati sendirian?" pikir mikasa namun sepertinya pada akhirnya akan menikah dan memiliki seorang atau dua orang anak dengan seorang pria yang tidak ia kenal juga cintai,sangat tidak bahagia dan juga reputasi yang dipertaruhkan atau mendengarkan sejuta kemauan dari orang lain membentuk ia seperti apa namun semakin lama telinga nya semakin pengang begitu juga kepalanya.

'mikasa ackerman- mengonsumsi narkoba?'
' model mikasa ackerman terlibat dalam percobaan bunuh diri'

Kata judul berita yang kini paling banyak dibaca orang juga fansnya yang sepertinya Nampak kecewa juga mungkin sedih dan kini ia melihat pergelangan tangannya yang Nampak tipis sayatan juga tusukan jarum kecil namun sayangnya ia terlalu bersih dari narkoba membuat ia masi bisa berkarrier didunia penuh dalang boneka yang haus uang, setidaknya rasa senang muncul ketika jarum-jarum itu ditusuk ke pergelangan tangannya.

Tidak ada yang special dari jarum yang menghubungkan ke selang infus ke sekian kalinya sampai-

Laki-laki pendek itu muncul,menabrak sang gadis yang jadi sorotan terus menerus berterima kasih pada paparazzi yang bersedia mengeluarkan uang ratusan dollar hanya untuk lensa menangkap bayangan gadis itu.

don't cry 'cause meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang