ENJOY!🦋
Aleara kini telah berjalan menuju kelas bersama seorang guru yang ia ketahui wali kelasnya di perjalanan melewati lorong-lorong kelas di isi oleh pertanyaan Bu Indah yang merupakan wali kelasnya, seperti kenapa pindah sekolah? umur berapa? hobby apa? kenapa pindah ke Sma meteor?.
Kini merela sudah sampai di depan kelas 12 Ipa 2 Bu Indah masuk terlebih dahulu sedangkan Aleara menunggu di luar.
"Assalammualaikum anak-anak." Ucap Bu Indah.
"Waalaikumsalam bu."
"Hari ini kita kedatangan murid baru saya harap kalian dapat membuatnya nyaman berada di kelas ini, masuk anak al."
Aleara masuk membuat siswa/i yang tadinya tenang menjadi gaduh. "DIAMM! Silahkan perkenalakan dirimu."
"Hai gue Aleara Vallarie panggil aja Alea pindahan dari Bandung semoga dapat berteman baik dengan kalian." Ucap Aleara dengan senyum manis.
"Baik ada yang mau di tanyakan mungkin?" Tanya Bu Indah.
'Alea kok senyumnya bisa manis sih?'
'Minta ID line dong'
'Alea mau gak jadi pacar abang aldo?'
'Minta nomer WhatsApp dong'
'Alea pake skincare apa sih?'
'Alea udah punya pacar belum?'
"Sudah-sudah diam! baik alea kamu duduk sama anna, anna angkat tanganmu!" Ucap Bu Indah,hanya diangguki oleh Alea, kemudian Alea berjalan menuju ke tempat yang tadi di bilang Bu Indah.
"Alea lo kok gak bilang sih mau ke sini?" Tanya Anna.
Gabriella Anna Wijaya, adalah sahabat Aleara saat di bandung memiliki sifat pendiam jika bersama orang lain dan yang paling dewasa.
"Hehehe sorry habis kalian lama sih cari pelakunya." Ucap Aleara dengan memelankan kata pelakunya.
"Susah al tanya noh sama khanza." Sahut Violetta.
Violetta Bianca Maurendra, salah satu sahabat Aleara saat di bandung memiliki sifat keras kepala sama dengan Aleara dan juga sudah memiliki kekasih.
"Ho'o al tanya noh sama jia!" Kata Khanza menunjuk Jiana yang berada di sampingnya.
Khanza Aurelia Tiffanio, sahabat Aleara yang memiliki sifat sedikit polos dan lemot tetapi juga yang paling ke ibuan pada sahabatnya.
"Apa weh kok gue?" Tanya Jiana.
Jiana Putri Kertanegara, salah satu sahabat Aleara yang memiliki sifat tomboy dan petakilan.
"Udah ihh nanti aja gak aman tau di sini!" Kata Aleara yang di angguki yang lain kemudian mereka menghadap depan memandang guru yang sedang menjelaskan.
Ingat memandang buka mendengarkan karena mereka sibuk dengan urusan masing-masing seperti Aleara dan Anna yang yang menompang dagu dengan tangan kiri sedangkan tangan kanan memainkan bolpoin yang di putar-putar, sedangkan Khanza ia mencoret-coret buku karena bosan, Violetta dan Jiana mereka justru bermain ludo.
🦋🦋🦋
Berbeda dengan Aleara dan sahabatnya kini Regan dan anggota inti Fraksiz berada di Warbakti alias warung mbak siti tempat tongrongan anak Fraksiz dan anak yang ingin membolos.
Mereka justru menikmati makanan ah cuma Satya dan Rafliano saja karena Dirga dan David bermain game, Jevan membaca buku, Regan dan Ozky tidur.
"Gan gan!" Ucap Jevan mengoyangkan lengan Regan pelan.
Regan yang merasa terusik membuka mata. "Hm?"
"Istirahat." Ucap Jevan yang di mengerti Regan. "Bangunin oky gih!" Suruh Regan yang di angguki Jevan.
"Woy balik!" Ucap Regan kepada sahabatnya supaya balik ke sekolah karena jam istirahat telah berbunyi.
"Mbak kita balik dulu ya." Ucap Satya yang di ancungi jempol oleh Mbak Siti
|BERSAMBUNG🦋|
°
Aleara Vallarie°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleara (On-Going)
Teen Fiction[ALANGKAH BAIKNYA FOLLOW AKUN AUTHOR DULU BIAR LEBIH NYAMAN!!!, JANGAN LUPA FOLLOW AKUN @fahhh28] Aleara Vallarie Aleara atau kerap di sapa Al adalah gadis yang murah senyum, ia datang ke ibu kota Jakarta dengan sejuta teka-teki dan rahasia. Ke dat...