42. ending

2.3K 98 4
                                    

Assalamualaikum.

Bismillahirrahmanirrahim

Hallo Everyone 👋!

Jangan lupa vote ⭐

🎵🎶now playing-Friendzone ;Budi Doremi.🎶🎵.

"Aku dan kau ternyata bisa bersama ,"

Selamat membaca ❤️

Hari- hari begitu cepat , dan bulan-bulan sudah mereka lewati dengan penuh Lika-liku, dengan semangat berjuang untuk UNBK . Tak hanya itu , mereka juga berjuang untuk UTBK .

Banyak masalah yang mereka hadapi salah satunya mengahadapi ego masing-masing seperti kala itu Sakura sedang mengobrol dengan Novan , Axel mendiaminya hampir 3hari . Kalau saja Yono tidak memberi nasihat , Axel akan tetap mendiami .

Begitu pun kala itu , Axel sedang mengajari Clara , tetapi Clara dengan sengaja mendekatkan wajahnya dengan wajah Axel , Sakura yang melihat itu pun mengiranya mereka sedang berciuman , ternyata tidak. Dan Tina lah yang menangkal kedua orang yang gemar sekali cemburu satu sama lain .

Dan Tina , siapa sangka ternyata Tina tidak menyukai anak baru itu , dan berakhirlah dia menjomblo lagi , ya lalu bertemu dengan sosok pria yang sangat ia kenal .

Dan Yono? Siapa sangka Yono sekarang semakin bertaubat dari keplayboy annya . Dan sering memberi nasihat-nasihat bijak terhadap Axel ketika menghadapi wanita . Dan Yono juga lagi fokus ke satu wanita , yang ia sayang dari dulu .

Dan sekarang waktunya mereka benar-benar sedang berjuang . Hari ini , hari terakhir mereka untuk berjuang. Hari ini adalah hari dimana berkahirnya UNBK. Berakhirnya perjuangan mereka untuk menghadapi ujian . Hari dimana mereka akan kepikiran tentang nilai hasil UNBK , hari ini menyadarkan mereka akan sampai ke pintu kelulusan .

Dan saat ini mereka berempat , yaitu Sakura, Axel , Tina dan Yono sedang berada di rumah Sakura, karena rumah Sakura lah yang paling dekat dengan sekolah.

Dan hitung-hitung refreshing juga dari soal-soal UNBK yang mereka temukan di hari akhir UNBK .

Saat ini , mereka sedang berada di taman keluarga Sakura. Tak lama kemudian , mamah Sakura berjalan ke arah mereka membawa cemilan dan air jeruk .

"Halo kalian!" Sapa mamah Sakura

"Eh- halo tanteh!" Ucap mereka bertiga .

"Ish kalian ini udah Tante bilang panggil mama saja kaya Sakura." Mereka bertiga pun terkekeh .

"Nih cemilan buat kalian , dimakan ya?," Mama Sakura memberikan cemilannya.

"Ah mah , ngerepotin aja nih kita ." Ujar Axel .

"Dih kita? Lo aja kali ," Sahut Tina .

"AHAHAHAHA, malu malu kuyang lu ." Ujar Sakura

"Astagfirullah , gue di samain kuyang , ganteng gue berkurang dong? ." Ujar Axel .

"Brisik lu pada ya ! Makasih aturan mah . Makasih ya mah." Ucap Yono yang sudah bertaubat .

Ucapkan, Alhamdulillah buat Yono semoga gak tobat sambel ya geng💔😊👍

" Sama-sama Yono . Yono udah punya pacar belum nih ?" Ucap mamahnya Sakura

"Pacar si belum ada , kalau mantan ada , apalagi calon istri ." Ucap Yono , membuat kaget mereka kaget yang mendengar itu .

Masalahnya kalau mantan oke , karena kalian tau Yono itu playboy , lah ini calon istri? Lulus aja belum.

"H? Calon istri siapa itu? Kok Lo gak ngasih tau gue?!" Pekik Tina , tak lama Yono mengulas senyumannya lalu mengusap Surai rambut Tina .

FRIENDZONE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang