28.friendzone

1.1K 82 1
                                    

Sakura dan Axel sudah pulang ke rumah nya masing-masing . Sakura yang baru sampai langsung ke kamarnya dan mandi untuk menyegarkan diri , lagi pula mamahnya paling sudah tidur , dan ayah nya belum pulang , masih jam 21.00, begitu pun Axel tapi ia di tunggu pulang oleh bunda nya sama adiknya keiysa , setalah mengobrol bersama bunda dan adiknya , ia pun langsung ke kamar , dan tak lupa mengecas hp nya yang lowbet , dan menyegarkan diri dengan mandi .

Selesai mandi sakura pun turun ke bawah untuk memberitahu mamah nya di kamar ,bahwa ia sudah pulang .

Tok...tok....

"Mamah." Ucap sakura .

"Masuk de." Ucap mamah nya .

"Lah kok kamu pake baju seperti ini? Bukanya baru pulang?" Tanya mamah sakura bingung.

"Hehehe, tadi aku langsung ke kamar , lagian rumah sepi bener , kan aku ngira udah pada tidur, eh gatau nya mamah lagi ngewibu, ga ngajak ngajak lagi." Ucap sakura merajuk .

"Tuh kan kebiasaan , kalo abis pulang tuh ke kamar mamah dulu sayang, baru mandi , dasar bandel , biarin lah suka suka mamah ." Ucap mamah sakura , sakura yang mendengar itu pun hanya bisa nyengir.

"Abis ke DO-Fun de? Gimana, banyak berubah ga? Cerita dong Ama mamah." Ucap mamah sakura .

"Banyak mah , serius dah . Mah tau ga ? Masa Axel muntah pas aku ajak naik kora kora, kan kocag bener ya ! Tadinya tu dia mah, sok berani benar mah , pasti mamah kalo liat tuh ya kesel Ama si Axel , mau penggal palanya aja ." Ucap sakura bercerita kesal dengan kelakuan Axel , mamah nya yang mendengar cerita itu pun hanya menggeleng-gelengkan kepala , kenapa anak perawanya ini begitu sebel terhadap calon mantu:).

"Hus kamu ini , nanti Axel Dateng gimana ." Ucap mamah sakura

" Kalo Dateng suruh pull---" belum tuntas perkataan sakura , karena hp nya berdering yang berarti ada telfon masuk .

"Tuh kan mamah si, bilang Axel Dateng ni liat , Dateng kan dia lewat telfon." Ucap sakura kesal .

"Angkat atuh ." Ucap mamah sakura

"Iya ini di angkat ." Ucap sakura

****_*

Di lain tempat , Axel guido Ahmad pun baru selesai mandi , dan ia langsung menghidupkan hp nya, yang tadi ia sedang charger.

"Penasaran gw , tu anak buat apa dah ?" Ucap Axel seorang diri.

Dan setelah hidup HP-nya , Axel pun langsung menyalakan tombol WiFai , dan beralih pada aplikasi berwana hijau bergambar telfon tersebut apalagi kalau buka wasaf.

Tetapi , saat membuka wassaf , ada beberapa nomer yang tidak di kenal men-chat wa nya , padahal ia menyebar nomer telepon nya saja tidak ? Lantas siapa yang menyebarkannya? Dan Axel bodoamat tentang itu , tujuan ia membuka wassaf yaitu 5 chat saja , yang terdiri dari keluarga nya , sakura , Yono , Tina dan Ryan. Tapi untuk sekarang ia hanya tertuju pada 1 Chat yaitu kontak milik Sakura Aini Kusuma.

Kura - kura ninja.

Heh , hillo , gw lagi rajin nih .
Mau tau ga Lo?

Gua buat ini tadi pas Lo lagi mikirin naek wahana kora-kora atau kaga , plis muka lu kaya
Orang linglung gitu tapi gamtenk:) .

Tadi awalnya cuman ngefoto doang si tapi gw gabut tadi , jadianya yaudah gw gambar di pisUrt.

Kura-kura ninja. Send pict:

Maaf brou jelek , tapi gua suka :) , bilang makasih Lo Ama gw jir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maaf brou jelek , tapi gua suka :) , bilang makasih Lo Ama gw jir.

Read.

" Kebiasaan kerjaanya bikin gw seneng terus ni bocah , hmm ada baiknya gua post di ig ." Ucap Axel berbicara sendiri .

***
Axellgd.29.

Thank you for the painting / drawing that you made my best friend in love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thank you for the painting / drawing that you made my best friend in love.

@sakura.aini23

❤️554likes

@tinaistriharry : asekkkk yang abis DO-Fun kaga ngajak , awas ya lau pada . Anjay sakura punya bakat ugha gua kira hobinya galak doang @sakura.aini23

Reply:brisik@tinaistriharry

@yonoasikaja:atas gw sirik ae. Eh babang Axel PJ nya lah . E

Reply: aman bos 🙏 @yonoasikaja

@hatterssakura : apa banget si , jelek gitu gambarnya bagusan juga gambar gw.

@sakuraaxellovers: anjaiii akhirnya jadiannn!!!!!
Reply: doin aja ya 🙏

@novan.24: beneran jadian? Kalah cepet dong gw.

Reply:tanya aja @sakura.aini23

@sakura.aini23 woe xel lu ngapa posting di Ig , tuh kan pada gosip , awas aja Lo xe l !.

Reply: apasi sayang.@sakura.aini23

Axel mematikan komentar.

TBC .
MAKASIH SUPPORTNYA ❤️❤️😭
Maav Hyung pendek.

FRIENDZONE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang