32.Friendzone

924 75 2
                                    

happy reading ✨❤️
Enjoy to reading
Vote dan coment

Setelah panggilan video call itu , Tina dan Yono langsung menatap Axel dengan tatapan minta penjelasan atas ucapan abangnya Sakura tadi.

"Ape Lo pada liat liat gua?" Ucap Axel masih setengah tenang.

"Jelasin kutukupret ! Apa yang tadi di bilang bang Ryan itu benar?" Ucap Tina langsung menjitak Axel .

"Tau ni si seleb ini , kek tai lu diam-diam banyak rahasia xel , ga bagi-bagi lagi ke gw , kalo lu bagi ke gua kan ,jadi cuman si Tina ya gatau." Ucap Yono menonjok lengan Axel , dan mendapat cubitan dari Tina .

"Ampunnn nyaiii, galak amat si Lo , lu Ama sakura kembar yak? Galaknya melebihi nenek sihir." Ucap Yono mengaduh kesakitan

"Dih gua aduin sakura , Lo ngatain dia lebih dari nenek sihir." Ucap Tina

"Yaelah Lo na , gatau jokes , ga asik Lo." Ucap Yono mendorong bahu Tina .

"Dih sapa Lo? Seleb Lo?" Ucap Tina

"Iya gua seleb ,ngapa emang? Sirik Lo?" Ucap Yono tak kalah tengil.

"Idih Lo tengil banget deh " ucap Tina melirik Yono .

Tanpa di ketahui mereka berdua , sedari tadi Axel sudah pergi ntah kemana.

"Btw, ko ada yang kurang? Axel mana Axel? Parah tu anak bisa bisanya kabur tanpa penjelasan." Ucao Yono.

"Emang lu anak perawan butuh penjelasan? " Tanya Tina

"Butuh lah , kalo ga di kasih penjelasan itu artinya gua digantungin , sama Kaya Lo yang digantungin Ama doai , hahhaha." Ucap Yono langsung kabur ke kantin .

"EHH , SIALAN SEPUPU LAKNATT LOO!!!!" Teriak Tina di koridor yang masih sepi .

•••

Seorang laki-laki sedang menatap langit yang membuat hati tenang , tapi enggan dengan pikiranya yang ntah dimana. Dia sangat rindu sakura , lebay mungkin. Tapi , ya inilah dia sekarang , hampa. Iya hidupnya hampa tanpa melihat sakura dan menjaili nya . Ia , sangat menyesal seminggu kemarin telah mengabaikan Sakura. Emang bodoh dirinya ini. Laki-laki itu adalah Axel.

Axel pun berinisiatif untuk menelfon kembali , sahabatnya itu . Sakura galak , nama kontak yang diberikan Axel kepada Sakura. Kemudia ia menekan kontak dan beralih ke panggilan video.

📞Berderiing.....

Terhubung...

Kur , ko gelap si? Mati lampu?

Kepo , ngapain telfon? Ga jadi tuh deket-deket Ama mantan mu?

Cemburu ceritanya? Mana dulu mukanya , kalo ga muncul gua juga matiin kameranya ni?

Gausah ngomong Lo xel , mulut lu bau . Ih ko di matiin? Ngapain nelfon kalo gitu?

Emang kecium? Ko takut dimatiin kameranya? Kangen ya? Gapapa gabut doang gw nelfon lu .

Kecium , Ampe kepedean Lo aja kecium sampe sini , Lo kali yang kangen gw? Ydh matiin aja gih

Idih ada yang ngambek ni , iya gw kangen Lo , makanya dong balik , jangan netap di sana , Lo kagak kasian gitu ma gw ?

Kasian kenapa? Anteng kan ga ada gw? Ga ada yang bawelin? Ga ada yang ngerepotin?

Apaan si Lo , kok ngomong gitu? Lo ga pernah ngerepotin gua , maaf deh dari kemarin gua sibuk dan nyuekin Lo

Yakin sibuk? Bukan ada yang lebih spesial kan? Kalo emang ada kasih tau gw dong , mau kenalan .

Halah mulut mau kenalan , tapi hati mah berkata lain , kenapa si? Gamau cuekin? Gamau apa lagi? Banyak mau deh

Ih ga gitu , yaudah maap emang gw banyak mau nya , yaudah matiin lah telponya , males gw Ama lu .

Hahahaha , kur lucu deh muka lu , buru pulang deh , gua mau nyubit pipi lu itu.

Ih pipi gua tirus , lu tuh gembul !

Iya Lo cubitin terus jadi nambah gembul ni pipi gua , tapi udah mau jadi tirus , di tinggal Ama tukang cubitnya:) pipinya jadi sedih

Ekhemm... Pipinya atau orangnya ya?

Pipinya ko ngomong Ama gw

Gengsi teros , udah akuin Lo kangen Ama gw kan?

Dih kupingnya congean ni anak , emang gw kangen Ama lu , lu tadi ga denger emang? Tabungan lu mending beli korek kuping dari pada beli sikrenker.

Ogah ,tinggal minta aja Ama lu , skincare Axel ih Lo mah selalu aja salah sebut

Minta Mulu Lo , jelek. Gapapa dong suka suka orang ganteng .

Ganteng dari bool sapi .

Serius gamau nampilin muka kur? Kangen serius gua Ama lu! Jahat bgt Lo .

Gamau ah maluu , baru tau gw jahat?

Punya malu emang? Kalo Ama Novan ga pernah punya malu Lo . Yaudah lah bye

Ehhhhh , jangan di matiin dulu , ni muka gua ni , ngambekan Lo , bawanya Novan Novan terus . Demen lu Ama novan?

Di sebut nama Novan baru muncul , udah lah bye males gua Ama lu. Lu kan yang demen Ama Novan?

Ihh ngambekan Lo .

Tut...Tut...Tut...

"Axel ihhh , lu rasanya gua mau gorok aja , ngambekan cowok jugaaa , ihh rese banget si tu oranggg.." ucap Sakura uring-uringan di atas kasurnya .

Di lain tempat lagi tertawa atas ulahnya sendiri .

"Emang enak gua kerjain , hahahahah kura kura gua ngakak liat ekspresi lu pas gua matiin telfonnya ." Ujar Axel tertawa atas ulahnya terhadap sakura

TBC sayang uuuuu

Vote dan coment

FRIENDZONE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang