sepi banget kaya suasana hati, ahahahh
:)oke mulai sepi, makasih loh yang udah jadi pembaca setia friendzone.
aku lope banget dah ama kalen ,cmiwiw. asekkk.
oke , aku mau bacot dulss mamangssss.
YANG UTS SEMANGATT, BIAR DAPET NILAI BAGUS.
, hargai penulis hyung. kadang sedih hikd:(
okghey AKU MAU CURHAT AJA HAHHAW
JADI AKU BELAKANGAN INI TU MAU UPDATE FRIENDZONE TAPI FELLNYA KURANH DAPET TERUS, JADI HARI INI AKU DAPAT IDE SAMA FEEL :) JADIJANGAN LUPA VOTE! Coment! Sebanyak-banyaknya
JANGAN LUPA BERSYUKUR!
"JAGA APA YANG ADA DI SEKITAR KAMU SEKARANG, JANGAN AMBIL KESENANGAN SESAAT DAN MEMBUAT MU KEHILANGAN YANG DISEKITAR MU,"
-FRIENDZONE•••
Sakura POV
Hari ini Sakura seneng banget, karena sudah clear masalah Axel dengannya , dan tentang Feliks itu ternyata oh ternyata, Feliks itu suka sama Tina , jujur sempet syok, Tina agar gak waras gitu ternyata ada yang demen , mana cogan . Oke Sakura akan cerita tentang kemarin saat dirinya menyelesaikan masalah dan Feliks yang curhat kepadanya tentang Tina.Flashback on ( Feliks)
Saat ini sakura sedang istirahat pertama , dan ini berada di perpustakaan, karena dirinya tidak selera untuk ke kantin . Dan saat ingin fokus membaca buku , sakura merasa ada orang yang menatapnya secara terang-terangan , dan benar saja , di depanya ada anak baru yang sedang duduk dan menatapnya dengan dalam.
"Hai, nona cantik." Ucap felisk , yes lelaki itu adalah Feliks.
"Ish! Elo! Gua kira penguntit tau gak?" Ucap sakura dan Feliks pun menampilkan giginya .
"Heheh, nona cantik , gue boleh nanya gak?" Tanya Feliks. Sakura pun mengangguk.
"Nama temen lu yang cewek siapa ? Boleh bagi no telp nya gak?" Ucap Feliks , dan sakura pun mengeyeritkan dahi nya .
"Lu suka sama temen gue?" Ucap sakura membuat Feliks salah tingkah .
"Gua tanya elo! Ko malah kek salting?" Ucap Sakura
"Hehhe , iya nona cantik, makanya bagi no nya ." Ucap Feliks menggaruk kepala yang tidak gatal.
"Punya apa Lo? Kalo miskin gausah deketin sahabat gue deh hahahah, bercanda fel , Lo serius mau pdkt-in dia?." Ucap sakura bercanda .
"Ish, matre Lo ah! , Iya lah serius! Asli ngeliat sahabat lu , gua jadi ga suka sama lu nona cantik , Mon maap ni sebelumnya gua tertarik sama lu , tapi pas liat sahabat lu , gua rasa gua jatuh cinta banget Ama dia !" Ucap Feliks.
"Aishhh, dasar bucin! Nih nomernya , namanya Tina , gausah bilang dapet nomer dari gua ya ? Bilang dapet nomernya dari sepupunya !" Ucap Sakura
"Oke , makasih nona cantik ." Ucap Feliks
"Nama gue , Sakura Aini Kusuma. Jangan panggil gue nona cantik lagi , lu kan mau pdkt-in Tina ." Ucap sakura , dan diangguki oleh Feliks
"Oke makasih Ra," ucap Feliks , langsung keluar dari perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE✓
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, HYUNK^^} "ₗᵤₖₐ ᵢₜᵤ ₐdₐ, ₐₚₐₗₐgᵢ ₛₐₐₜ ₖₐₘᵤ ₜₑᵣₖₑₙₐ fᵣᵢₑₙdzₒₙₑ" . . . . . Sikap axel yang dinginnya ngalahin kutub utara Pas masa SMP ,berubah 180° saat bertemu dengan Sakura Aini Kusuma Di masa SMA. Mau tau kelanjutanny...