special part

533 66 0
                                    

Felix | playboy

-Part 2-

Tak terasa hari kelulusan pun tiba, tepat 5 bulan setelah kejadian di UKS.

"(Y/n) jangan ngelamun terus, kita foto dulu sini" Ajak jisung.

Gue pun pergi ngikutin jisung, buat foto sama anak-anak kelas.

"Woy (y/n) lu darimana aja sih, daritadi kita semua nungguin lu nih" Kata hyunjin pake muka garang, tapi gimana ya orang udah ganteng dari lahir, marah aja ganteng gitu.

"Sorry hehehehe" Jawab gue dan langsung pergi ke posisi buat foto.

"Siap.. Siap"

"1.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"2..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"3.... "

"(Y/n) udah ini foto berdua sama gue ya... " Kata jisung dan langsung di sorakin satu kelas.

"Cie.... Pasti nih mereka ada sesuatunya" Kata seungmin.

"Kalian pacaran ya? Ngaku kalian" Kata hyunjin yang bikin yang lain nambah nyorakin.

"Kagak.. Gue gak bisa pacaran sama tupai jadi-jadian macam dia"kata gue.

"Aduh kasian jisung udah di tolak, diejek lagi sabar ya nak, entar sama hyunjin dicariin yang lebih baik" Kata seungmin dan langsung dapet jitakan dari hyunjin.

Semua pun tertawa gara-gara kelakuan 2 anak itu.

Gue pun foto berdua sama jisung di fotoin seungmin, trus si hyunjin yang gaya-gaya gak jelas padahal mah gue sama jisung yang di foto dia yang gaya, dasar hwang hyunjin.

Pas gue lagi foto gak sengaja gue liat felix sama temen-temen nya lewat pas di depan gue yang lagi foto.

Dia cuman ngeliat gue sebentar trus pergi lagi.

"Sabar ya.. (Y/n)" Kata jisung.

Gue gak ngerti sih kenapa sih gue harus suka sama orang yang belum tentu bisa ngebales rasa suka gue, gak perhatian, cuek, dan kalo gue di keadaan suka dan duka gak ada di sisi gue.

Kenapa gue gak suka sama orang yang jelas-jelas bisa buat gue merasa nyaman, perhatian, dan selalu ada di sisi gue pas gue di keadaan suka dan duka, Kaya jisung.

Gak kerasa air mata gue keluar gitu aja.

"Loh (y/n) nangis, lu kenapa, heh hyunjin lu sih gimana sih" Kata seungmin.

"Gue tampan, dan gue diem" Kata hyunjin, sekarang gantian seungmin yang jitak kepala hyunjin.

Jisung pun langsung meluk gue erat.

"Nangis aja gak apa-apa kok, keluarin aja" Kata jisung.

Setelah gue tenang gue pun pergi ke perpustakaan, dimana gue ketemu pertama kali sama felix di situ.

Gue ketemu dia waktu dia dapat hukuman nulis esai di perpustakaan.

Bener-bener rasanya aneh banget kalo inget hari itu.

Gue waktu itu ngetawain dia gara-gara di suruh nulis esai malah tidur.

Lucu aja gitu tidurnya pake ditutup buku lagi kepalanya.

"Hai.. " Suara berat yang selama 5 bulan ini gue kangenin.

"Apakabar?" Tanya dia.

"Baik" Ucap gue singkat, Felix langsung meluk gue.

"Plis (y/n) gue gak tau mau bilang apa gue bener-bener salah, sebenernya gue gak tau apa yang gue lakuin waktu itu atas dasar apa, plis (y/n) maafin gue, lu adalah satu-satunya orang yang bisa ngebuat gue jadi orang yang lebih baik" Kata Felix sambil meluk gue, dan dia nangis.

"Gue.. Maafin lu kok, lagi pula gue udah janji buat selalu ada buat lu kalo lu mau berubah" Kata gue.

Felix pun ngelepas pelukannya, dan dia senyum kearah gue.

"Makasih (y/n) buat segalanya, sekarang kita jadian lagi kan?" Tanya felix.

"Iya" Jawab gue.

"(Y/n) gue sayang sama lu, lu mau gak jadi pacar gue?" Tanya Felix

Gue ngangguk.

"Gue juga sama sayang sama lu lix" Jawab gue.

-the end-

Setelah sekian lama gak update, makasih buat yang selalu dukung cerita ini ♡'・ᴗ・'♡

Gak nyangka sih bakal banyak yang baca cerita ini, makasih banyak semua💙

Selalu jaga kesehatan semua🖐💙

See you in next chapter~

straykids | imagine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang