"Ige uri tang tang tangtang
DU DU DU DU DU DU~" (Ringtone HP ceritanya)"Akh.. Siapa sih yang nelepon pagi-pagi ganggu orang tidur aja" Ucap gue sambil mencoba ngambil HP gue di meja kecil sebelah kasur.
"Halo, maaf salah sambung" Ucap gue sebelum orang yang nelepon gue ngomong dan langsung gue matiin.
"Ige uri tang tang tangtang
DU DU DU DU DU DU~""Ya ampun nih orang kenapa sih!? " Ucap gue dan akhirnya gue ngangkat telepon lagi.
"Halo... (Y/n) kenapa di tutup teleponnya pake bilang salah sambung lagi" Ni orang siapa sih.
"Ini siapa ya?"tanya gue
"Wah! Parah nomer gue gak di save parah, Ini gue YANG JEONGIN"
Jadi gue sama jeongin tuh cuman kenal doang di tempat les, dan gak pernah deket. Ya iyalah jeongin tuh famous di tempat les katanya sih di sekolahnya aja termasuk top 3 cowok terganteng di sekolahnya, emang ganteng sih dan dia tuh, cowok yang ngebuat gue ngelupain mantan gue.
"Owh.. Jeongin tau darimana nomer gue?"tanya gue
"Ada aja..., oh ya (y/n) gue lagi sakit dan ortu gue pergi lu bisa kesini gak jenguk gue, gue kesepian nih" Nih anak ganteng-ganteng random banget dah.
"Hah? lu bisa kan ngajak temen-temen lu" Kata gue, ya ampun gue baru bangun langsung disuruh jenguk orang sakit yang gak gue kenal mager bet dah.
"Pada gak bisa uhuk.. Uhuk.. " Yang ampun kayanya parah sakitnya.
"Rumah lu dimana?" Tanya gue
"Di deket rumah lu cuman beda 5 rumah" Lah kok gue baru tau ternyata rumah dia deket banget sama rumah gue.
"Gue kayanya gak bisa deh" Kata gue dan dia pun cuman bilang gak apa-apa dan langsung nutup telepon.
Padahal gue cuman becanda, gue langsung beranjak dari kasur cuci muka, pake parfum, dan langsung ngambil jaket, HP, sama dompet.
"Eomma! (Y/n) mau keluar dulu" Ucap gue ke emak gue yang lagi masak di dapur.
Gue pergi beli bubur dan beli roti buat sarapan gue.
Gue pun pergi ke rumah jeongin.
Gue ngeliat rumah besar, bertuliskan rumah keluarga Yang.
"Yang ini gitu ya?" Gue ragu-ragu dan langsung gue pencet belnya.
Pagernya rumahnya kebuka otomatis dan munculah seorang yang jeongin.
"Loh jeongin! "
"Loh (y/n)!"
Kita berdua kaget, jeongin kaget gue dateng dan gue kaget jeongin lagi sakit tapi keluar padahal udaranya lagi dingin.
"Kok kamu di luar katanya sakit ayo masuk" Tiba-tiba jeongin meluk badan mungil gue.
"Ternyata lu perhatian juga ya.. " Ucap dia dan gue dorong badan dia supaya ngelepasin pelukan dia.
"Apasih, ini bubur jangan lupa di makan" Ucap gue dan muka gue udah muka bantal, pipi gue kaya kepiting rebus lagi ya ampun malu banget.
Gue pun ngasih buburnya ke jeongin.
"Makasih, (y/n) sebenernya gue lagi gak sakit" Ucap dia,gue yang mau langsung pulang,langsung berhenti.
"Lah berarti lu bohong dong sama gue " Kata gue
"Gue ngikutin saran hyunjin, katanya kalo orang perhatian, jujur dan peduli sama gue katanya kalo gue pacaran sama orang kaya gitu hubungan nya bakal langgeng, jadi gue mau ngetes seberapa pedulinya lu"kata jeongin
"Jadi lu mau gak jadi pacar gue?"
Gue langsung lari dan meluk jeongin dan bilang iya.
.
.
.
.
.
.
.
.see you in next chapter.... 👋
Tetep jaga kesehatan semua 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids | imagine
Fanfictionkumpulan cerita tentang lu (y/n) dan para anggota straykids.