tutoring | Han

1.2K 145 9
                                    

Karena sekarang masa pandemik gue terpaksa harus di rumah terus.

Belajar dari rumah itu suatu yang susah sih buat gue, karena gue lebih ngerti kalo gurunya ngejelasin langsung kaya di sekolah gitu.

Daripada gue ketinggalan pelajaran, ortu gue nyuruh gue ikut bimbel di rumah jisung.

Bukan jisung yang ngajarin kok, kebayang kalo diajarin jisung bukannya ngerti pelajaran entar malah sifat gue makin bobrok.

Ada kakak sepupu jisung yang bakal ngajarin.

Hari ini hari pertama gue bimbel di rumah jisung.

Emang ya.. Rumah jisung tuh hawanya bikin ngantuk, pantes aja si jisung hobinya tidur.

"Ada yang gak ngerti?" Tanya kak young hyun gue yang hampir tidur langsung kebangun.

"U-udah ngerti kok kak" Ucap gue

"Sung lu udah ngerti belum" Kak young hyun nanya ke jisung.

Pas gue liat jisung udah tidur di sebelah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas gue liat jisung udah tidur di sebelah gue.

"Udah biarin aja" Ucap kak young hyun pas gue mencoba buat bangunin jisung

"Kakak mau kemana?" Tanya gue karena harusnya bimbel nya selesai jam 4,dan sekarang masih jam 3 kak young hyun udah siap-siap mau pergi.

"Ada janji kakak lupa, duluan ya.."
Ucap kak young hyun dan pergi ninggalin gue dan jisung.

Gue langsung beresin buku dan alat tulis gue.

"Lu mau kemana?bimbel nya kan belum selesai" Ucap jisung yang baru aja bangun.

"Tadi kak young hyun ada janji" Ucap gue dan udah siap keluar dari rumah jisung.

"(Y/n) gue punya permintaan" Ucap jisung tiba-tiba.

Dia narik tangan gue dan naro diatas kepala dia.

Dia nyuruh gue ngusap kepalanya.

Woy plis ini pipi sama jantung gue kenapa yang satu merah kaya kepiting rebus, satu lagi kaya orang habis lari.

"Bisa gak lu sering ngelakuin ini ke gue sekalian jadi pacar gue gimana?"

Gue langsung diem dan gak tau harus ngomong apa gue malu banget woy.

Gue pengen lari tapi gimana.

Tangan gue ditahan jisung woy.

"Kalo ngelepasin tangan gue, gue terima deh" Ucap gue,jisung langsung ngelepasin tangan gue.

Gue pun langsung lari keluar dari rumah dia.

"Hari ini hari pertama kita ya!!" Teriak jisung dari jauh.

Nih anak hari ini kenapa sih :)
.
.
.
.
.
.
.
Tetep jaga kesehatan ya... :D


♡'・ᴗ・'♡

straykids | imagine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang