creepy | felix

1.1K 121 3
                                    

Pernah gak sih kalian ketemu temen yang suaranya tuh berat banget gitu.. Trus jarang senyum, jarang ngomong gitu, kalo ditanya jawabannya tuh, paling iya ato enggak.

Di kelas gue ada satu yang kaya gitu namanya Felix Lee, gue takut banget ya ampun, gue gak berani natap dia, dan kalian tau dia tuh temen sebangku gue bayangin aja hari-hari gue gimana sekarang.

Pokoknya kalo kalian ada di deket dia pasti ngerasa gak enak gitu apalagi kalo felix udah mulai ngeliat kearah kalian.

Serasa felix bilang"lu target gue selajutnya" Padahal cuman pake tatapan mata doang.

Hari ini gue harus pulang malem karena ada kelas tambahan gitu ya emang baru kelas 11 sih tapi kelas gue ambis banget gila... Rasanya gue salah dimasukin kelas deh..

Gue daritadi cuman buka buku trus jadiin bukunya buat alas tidur.

"Heh.. (Y/n) Lu ntar dimarahin kalo lu tidur" Kata jisung padahal dia juga udah siap-siap mau tidur juga.

"Ish ganggu aja lu tupai, ini kapan sih selesainya? , siapa sih yang minta kelas tambahan apalagi tambahannya matematika lagi? " Tanya gue ke jisung, jisung reflek nunjuk seungmin si ketua kelas yang lagi fokus belajar.

"Paling juga entar lagi selesai" Kata jisung dan gue langsung bahagia gitu.

Dan gak lama kemudian kelas pun selesai.

"Hore!" Reflek jisung langsung berdiri sambil ngangkat tangan, padahal masih ada gurunya lagi, ya ampun malu bet dah, bukan.. Bukan bukan temen gue.

"Han jisung... Kalo kamu sesemangat itu pas belajar kamu pasti jadi juara satu di sekolah.. " Kata guru matematika, trus keluar dari kelas.

"Wkwkwkwkwk.. Dasar kelakuan" ucap gue sambil ngetawain jisung.

" Ih... Udah jangan ketawa terus, eh lu mau ke warnet gak?"tanya jisung gila ini udah hampir setengah 9 malem masih ngajak ke warnet coba.

"Enggaklah, gue udah diteleponin sama emak, babeh, sama abang gue juga" Ucap gue sambil nunjukin telepon masuk dari abang gue.

"Yaudah gue pergi dulu" Ucap jisung dan dia pun langsung ngilang dari hidup gue... Enggak deng canda maksudnya dari pandangan gue.

Gue pun nge beresin buku yang ada di meja gue dan keluar dari kelas.

Felix pun ngikutin gue dari belakang dan naik bis yang sama, sama gue.

Rumah gue tuh lewatin banyak gang gitu... Dan kalian tau baru-baru ini disekitar rumah gue, ada rumor katanya ada cowok pake baju serba hitam yang suka ngikutin anak perempuan yang pulang malam.

Gila gue takut banget dan kalian tau. Di dalam bis yang gue naikin itu cuman ada 4 orang. Supir bis, gue, felix, dan ada satu orang lagi dia pake hoodie item dan duduk nya di belakang gue.

Untung sekarang gue udah nyampe ke halte bis deket rumah gue.

Gue pun turun orang itu pun ikut turun, gue gak tau felix juga turun disini apa enggak.

Gila gue takut banget gue bisa ngerasain kalo orang itu ngikutin gue. Gue coba buat mempercepat jalan gue. Orang itu juga sama.

Gue bener-bener takut.. Gue ngechat abang gue, jisung tapi gak ada yang jawab.. Plis gue takut... Rumah gue masih rada jauh lagi..

Gue bener-bener takut gak ada yang bisa gue lakuin selain jalan dan berusaha jangan nengok ke belakang.

Gue ngerasa orang itu makin deket sama gue.

"(Y/n)!" Tiba-tiba ada yang ngerakul pundak gue.

"Jangan nengok kebelakang" Ucap felix pelan

Orang itu pun akhirnya pergi.

Gue yang bener-bener takut, langsung nangis.

Kaki gue rasanya gak ada tenaga.

Felix langsung meluk gue.

"Tenang, udah pergi kok" Ucap felix dan gue pun akhirnya mulai tenang. Dan felix pun nganterin gue ke rumah.

"Lix.. Gue boleh nanya gak?" Tanya gue ke felix

"Tanya aja" Ucap felix.

"Lu kenapa sih pendiem banget?" Tanya gue

"Siapa bilang gue pendiem, gue cuman susah buat deket sama orang baru" Kata felix

Sepanjang perjalanan kita ngobrol-ngobrol gitu ternyata felix tuh orangnya asik banget, suka bercanda lagi.

"Dah nyampe, makasih ya.. Lix" Ucap gue

"Iya sama-sama, kalo pulang malem pulangnya bareng gue ya... " Ucap felix

"Tiap hari mau pulang bareng juga hayuu" Ucap gue, dan felix pun senyum gitu, gila kalo orang pendiem dan dingin tuh senyum tamat sudah lah.

"Oh ya.. Lix" Gue pun lari dan nyium pipi felix.

"Sekali lagi makasih ya.. " Ucap gue dan langsung masuk rumah karena malu, dan gue mungkin udah gila nyium anak orang sebarang..

Maapin aku mama felix 😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Halo guys, maafin author ini yang jarang update 🙏🙏🙏

Oh iya.. Kalo ada kritik dan saran jangan malu-malu comment aja ya.. Guys

Yang paling penting jaga kesehatan semua ❤🧡💛💚💙💜🖤

straykids | imagine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang