Tau gak gue (y/n) yang selalu dibilang gak normal sama temen-temen gue karena gue gak pernah suka sama seseorang.
Tapi semua berubah saat gue gak sengaja liat tetangga depan rumah gue.
Dia keluar di balkon rumah dia, sambil ngeliatin bunga sakura yang mulai mekar.
Lucu banget ♡'・ᴗ・'♡
Gue ngeliat dia dari jendela kamar gue sembunyi-sembunyi.
"Lagi liat apa?" Tiba-tiba di sebelah gue ada muka reflek gue teriak.
"Ya! Yang jeongin lu mau buat gue mati serangan jantung apa?!" Ucap gue
"Gue cuman nanya doang kok, gue penasaran soalnya lu fokus banget ngeliatinnya sambil megang pipi lagi" Kata jeongin, ini jeongin kembaran gue yang nyebelinnya pake banget banget banget.
"A... Kamu ngeliatin Hyung dari rumah depan toh" Ucap jeongin sambil ngeliat dari jendela.
"Iya terus kenapa?" Kata gue sambil narik jeongin supaya keluar dari kamar gue.
"Ish.. Padahal mau gue bantuin buat lu kenal sama itu Hyung kalo gak mau gak pa apa sih" Gue yang udah narik jeongin sampe depan pintu kamar gue,langsung gue tarik lagi masuk.
"Serius lu kenal?" Tanya gue penasaran.
"Kenal lah dia kan kakak kelas pas gue SMP dulu malahan satu eskul lagi" Kata jeongin
"Wah.... Serius lu trus siapa namanya" Tanya gue
"Kim seungmin" Ucap jeongin
Dari saat itu gue mulai nyari tentang dia lewat sosmed yang dia punya.
Kira-kira gue ngelakuin kaya gini sekitar udah 2 minggu lah.
Gue ngerasain hal yang berbeda gitu pas ngeliat foto-foto dia kadang jantung gue berdetak 2x lebih cepat, pipi gue juga lebih sering merah gitu.
Jeongin juga sering ngejek gue kepiting rebus.
Gue juga sering liat dia jogging keliling komplek.
Tapi karena corona gue jarang liat dia keluar rumah :((
"Tok... Tok.. Tok... "
"Jeongin ada tamu bukain pintu sana" Ucap gue ke jeongin
"Ih.. Gue lagi main game lu aja sana" Ucap jeongin
Akhirnya dengan males gue turun ke lantai 1 cuman buat bukain pintu.
"Ya ada apa ya?" Gue dengan rambut berantakan ditambah muka bantal ngeliat dia..cowo dari rumah sebelah.
"Jeongin nya ada?" Ucap dia halus banget dah suaranya,ganteng lagi.
"Keatas aja, oh iya cuci tangan dulu" Ucap gue dia ngangguk trus cuci tangan di wastafel dan langsung pergi keatas.
Gue cuman nutup muka gue, malu banget dah pertemuan pertama muka gue muka bantal lagi.
Gue juga langsung pergi keatas takutnya dia salah masuk kamar, malah ke kamar gue kan gimana coba.
Bener aja dia masuk kamar gue.
"E-eh salah kamar, kamar jeongin ada di sebelah" Ucap gue.
"Dari sini lu selalu ngeliatin gue kan?" Ucap dia dan gue cuman diem di depan pintu kamar gue, gue gak tau harus bicara apa.
"Gue tau dari jeongin kok, tapi gue gak nyangka ternyata lu suka sama gue juga" Ucap dia gue masih loading buat mencerna kata-kata dia.
"Gue pernah liat lu waktu pergi ke pentas seni SMP gue dulu, gue inget lu senyum setelah liat eskul gue tampil dan lu tau senyum itu masih gue inget sampai detik ini" Ucap dia
"Gue kadang gak bisa tidur karena inget lu" Ucap dia dan gue udah bener-bener kaya kepiting rebus.
Dia nyamperin gue sambil megang kepala gue.
"Lucu banget sih jadi suka deh" Ucap seungmin
"Lu-lu suka sama gue?" Ucap gue nge beraniin diri
"Iya... " Ucap dia
"Gue juga suka sama lu" Ucap gue trus dia langsung meluk gue.
"Eits inget social distancing jangan peluk-pelukan" Jeongin tiba-tiba keluar dari kamarnya.
Gue pun langsung ngelepas pelukan gue sama seungmin.
"Jangan lupa pj nya ye" Ucap jeongin ke kita berdua.
"Siap" Ucap seungmin sambil ketawa.
"Line"
Suara pesan masuk.
"Seungmin bantuin eomma dulu"
"Eh gue pulang dulu emak gue nyariin" Ucap seungmin trus pergi dari rumah gue sebelum pergi dia ngasih nomernya ke gue.
Setelah kedengeran pintu ketutup gue langsung ngerangkul jeongin.
"Ya! Lu harusnya bilang kalo dia mau dateng" Kata gue kesel
"Namanya juga suprise masa di kasih tau, tapi seneng kan lu jadian sama seungmin Hyung" kata jeongin
"Iya juga sih, akhirnya lu ada manfaatnya juga buat hidup gue makasih Yang jeongin" Ucap gue trus masuk kamar
"Punya saudara kembar gini-gini amat sih" Ucap jeongin
Gue guling-guling di kasur gak percaya sama yang baru aja terjadi.
Gue baru jadian tapi harus LDR karena corona :((
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai guys, tetap jaga kesehatan ya...
Oh iya aku baru publish cerita baru.
Boleh baca dulu siapa tau suka
♡'・ᴗ・'♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sampai jumpa di part berikutnya👉
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids | imagine
Fanfickumpulan cerita tentang lu (y/n) dan para anggota straykids.