the neighbor | lee know

1.4K 166 6
                                    

Tau gak sih gue punya satu tetangga yang super aneh....

Gak pernah keliatan keluar, gak pernah liat juga gue..

Atau selama ini gak ada orang di sebelah rumah gue..

Kagaklah hampir tiap malem gue denger ada cowok nge dengkur di sebelah rumah gue, jadi kamar gue sama kamar dia cuman kehalangan tembok tapi tembok nya gak setipis itu sampe kedengeran.

Pengen negur tapi gak ketemu-ketemu orangnya, kagak tau juga yang mana orangnya.

bayangin aja ini ya... jam 00.00 gue gak bisa tidur karena suara dengkuran orang di sebelah. gue udah gak tahan pliss gue udah gak kuat.

gue keluar dari kamar gue,gue buka pintu gue pelan-pelan takutnya ortu gue bangun.

gue gedor-gedor rumah sebelah gue bel terus sampai suara belnya bergema.

"woy!keluar tau gak gue gak bisa tidur gara-gara lu ngedengkur" gue ngomong depan pintu orang kaya orang gila.

"Klek" Suara pintu terbuka

"Ada perlu apa?" Ya ampun lucu banget ni orang muka batalnya ngakak dong udah rambutnya kaya kesetrum.

Kalem kayanya gak asing deh nih orang.

"Hey gue tanya ada perlu apa sampe ngebel sama gedor-gedor pintu orang" Kata dia sambil matanya masih di tutup.

"Lu berisik banget kalo tidur masa lu nge dengkur sampe nembus dinding suaranya sih" Ucap gue emosi.

"Owh.. Iya maaf gue kecapean" Kata dia

Gue merhatiin wajahnya bener-bener kaya orang yang gue kenal.

"Lu ngapain ngeliatin gue kaya gitu? Gue tau kok gue tuh ganteng tapi gak usah diliatin kaya gitu juga" Ucap dia gue cuman ketawa pelan

"Lu mirip temen SD gue deh" Kata gue

"Siapa namanya,Lee minho bukan?"

"Iya bener" Kata gue, eh tunggu kok dia tau

"Iya gue Lee minho temen SD lu, (y/n) "ucap dia sambil senyum ya ampun manis bet dah.

" Gila lu jadi tinggi ya sekarang" Ucap gue

"Yaiyalah gak kaya lu mendekkin"
Ucap dia dan gue cuman bisa mukul dia.

"Gak gitu juga kali" Ucap gue

"Walaupum pendek tambah cantik loh" Ucap dia hey gue masih dalam mimpikan tolong ada yang bangunin gue.

"Ish lu kerasukan apa sampe bisa gombal kaya gini" Ucap gue dan dia ngedeketin mukanya ke muka gue.

"Aku gak kerasukan, itu tuh gara-gara kamu tau" Ucap dia sambil senyum

"Gara-gara aku?" Tanya gue bingung

"Iya kan di hati aku cuman ada kamu" Ucap dia

Gue gak tau muka gue udah kaya kepiting rebus

"(Y/n) mau kemana?" Panggil dia

"Mau tidur dah" Ucap gue sambil lari ke ke depan pintu rumah gue.

Tetangganya nyebelin banget pliss:)))

straykids | imagine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang