"Hai! Teddy bear jadi-jadian" Gue yang lagi ngerjain tugas langsung natep jelmaan babi campur kelinci di pintu kamar gue.
"Heh! Ngapain lu disini?" Kata gue, jadi changbin sama gue temenan gitu dari kecil dan orang tua kita dulu satu SMA.
Entah mengapa gue sama changbin dari dulu gak pernah akur. Sebenarnya gara-gara changbin ngerusakin teddy bear gue dulu dan sampe sekarang kita trus berantem.
"Gue disini yaaa,ngapain lagi, ya mau gangguin lu lah wkwkwk" Kata dia dan gue ngambil bantal dan ngelempar ke dia.
Tepat kena wajahnya.
"Rasain" Kata gue, changbin malah ngambil batal yang gue lempar trus dilempar lagi ke gue, dan kena kepala gue.
"Ish! Seo changbin?!, nganggu aja lu" Kata gue dan changbin dengan mukanya nyebelinnya malah ngejulurin lidah ke gue.
"Heh?! Seo changbin jangan kabur lu sini!" Gue ngejar sambil bawa bantal,gue ngejar changbin sampe ke ruang keluarga.
Ada keluarga dia sama keluarga gue lagi ngobrol.
"(Y/n), changbin udah cukup"kata eommanya changbin.
"Tante ih changbinnya, gangguin (y/n) lagi ngerjain tugas" Kata gue dan changbin mulai ngejek gue pake mukanya.
"Hahahahaha, muka lu ngakak" Kata gue, dan kita berdua ngakak bareng.
"Ish kalian lucu deh, keinget dulu eomma sama appa dulu" Kata eomma, gue langsung pura-pura muntah.
"Hahahaha, jadi inget appa sama eomma kamu tiap pagi kaya tom and jerry kejar-kejaran di lorong sekolah" Kata eommanya changbin.
Gue natep males changbin, trus changbin izin buat ngambil barang yang ketinggalan di mobilnya katanya sih banyak barangnya jadi gue disuruh bantu.
"Lu mau ngambil apa sih?" Tanya gue, dan changbin narik tangan gue dan sampe ke mobilnya.
"Jangan kaget ya" Kata changbin.
"A aku kaget wow, aku terkejut sekale" Kata gue pake muka datar.
"Ish! Belum juga" Kata changbin dan dia ngeluarin teddy bear besar dan ngasih ke gue.
"Ada apanih, lu ngasih gue beginian, lu gak kesurupan kan bin?" Tanya gue, dia ketawa dan ngedeket ke gue sambil ngasih satu tangkai bunga mawar merah.
"Ini juga buat lu" Kata changbin, trus gue ketawa.
"Seriusan gue bingung kenapa cewe selalu dikasih bungan sih emang gue kuburan apa?" Kata gue sambil ketawa.
"Ah, lu mah gue mau ngungkapin perasaan juga jadi gak serius gini" Kata changbin dan gue cuman diem sambil ngedengerin dia lanjut bicara.
"Iya gue suka sama lu (y/n), udah lama banget, alasan gue suka ngejailin lu buat itu semua buat dapet perhatian lu, selama ini cuman lu yang bisa bikin gue nyaman, jadi (y/n) lu mau kan jadi pacar gue?" Tanya changbin.
Gue ngangguk malu, dan nyembunyiin muka gue di boneka teddy bear. Changbin ngambil teddy bearnya dari pelukan gue, dan dia meluk gue erat.
Tentu gue peluk balik.
"Mulai sekarang gue adalah teddy bear lu" Kata changbin.
"Iya, teddy bearnya nyebelin tapi sayang hehehehe" Kata gue
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids | imagine
Fanfictionkumpulan cerita tentang lu (y/n) dan para anggota straykids.