Gue tuh kalo di rumah suka banget kumpul sama temen-temen gue di komplek.
Pasti pas kita kumpul tuh kerjaannya ngomongin orang dosa sih tapi rame gimana dong.
"Eh (y/n) gue denger cowo yang lu suka dulu pindah ke komplek kita kemarin" Gue yang lagi minum langsung keselek.
"Uhuk-uhuk, siapa?" Ucap gue sambil batuk-batuk gak jelas.
"Alah sok-sok lupa lu, bangchan lah emang siapa lagi" Kata jihyo sambil mukul gue pelan.
"Gak mungkinlah dia pindah kesini, bukannya dia di Australia sekarang, lu mimpi kali" Kata gue
"Ya, kalo gue doang yang liat sih lu bisa bilang kaya gitu, inimah gue, mina, sama tzuyu juga liat, masa kita mimpinya berjamaah" Kata jihyo, yang ngebuat kita semua ketawa terbahak-bahak, emang biasa kita semua tuh anaknya retjeh sekale.
"Jangan-jangan waktu itu kita beneran mimpi berjamaah?" Kata tzuyu, tzuyu tuh anaknya polos banget dibilang gini aja dia percaya.
"Becanda itu" Kata mina.
"Tok... Tok.. Tok.. "
"Woi bukain pintu lah sana" Kata gue.
"Mana ada tuan rumah yang nyuruh tamunya, udah lu aja yang buka" Kata jihyo.
"Iya juga, sana lu yang buka" Kata mina
"Iyain aja" Ucap gue dengan malasnya gue jalan ke arah pintu dan kebiasaan gue tuh ngintip dulu dari jendela setiap ada orang dateng ke rumah.
Eh taunya cuman tukang pos yang ngirim paket.
"Siapa?" Tanya jihyo
"Masa depan lu, kagaklah tukang pos juga"kata gue sambil nutup pintu
"Eh.. Lu bisa ngeliat masa depan jihyo.. Coba liat masa depan gue" Ya ampun untung tzuyu cantik kalo enggak daritadi gue udah cubit ginjalnya.
"Enggak canda kok" Kata gue
"Tok.. Tok.. Tok"
"Siapa lagi sih, jihyo gantian dong ngebukain pintunya"kata gue
" Lu masih berdiri, lu aja sana" kata mina
"Masuk akal juga, yaudah deh" Ucap gue
Gue pun dengan terpaksa jalan lagi cuman ngebukain pintu, kalo ini tukang pos lagi pasti pesenan si seungmin, kembaran gue.
Pas gue buka pintunya dan kalian bisa tebak di depan gue ada siapa?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tentu saja tukang pos lagi."Kim Seungmin lu beli apa sih daritadi paket lu trus yang dateng! " Kata gue sambil nyimpen paketnya di meja, jangan ditanya Seungmin kemana, dia lagi di perpus, bukan buat belajar kok, buat ngejar cewe yang dia suka wkwk.
"Tukang pos lagi?" Tanya mina
"Bukan, bapak lu min" Kata gue
"Hah selama ini bapaknya mina tukang pos?" Tanya tzuyu.
"Enggak dia bercanda tzuyu" Kata mina, dan kita semua ketawa.
Gue yang baru duduk, langsung berdiri lagi karena ada yang ngetok pintu lagi.
"Paling tukang pos lagi"kata jihyo.
Gue pun dengan malesnya balik lagi ke depan pintu, kalo ini tukang pos lagi jangan harap hidup lu damai kim seungmin!.
Dengan males gue buka pintu.
" Buat kim seungmin ya.. Maaf orangnya udah pindah"kata gue, gue gak liat muka orang di depan gue, dan gue yakin ini tukang pos lagi.
"Gue bukan tukang pos, lu kebiasaannya dari dulu gak pernah liat muka lawan bicara ya..." Ok fiks gue mimpi, ini gak mungkin, ini bangchan kan.
Gue memberanikan diri buat ngeliat wajah orang di depan gue.
Dan bener aja, dia BANGCHAN.
ya ampun harga diri gue, mau dikemanain woi. Malu banget gue.
"Gue baru pindah kesini, oh iya ini dari ibu gue" Kata dia ngasih kotak yang isinya makanan.
"Oh.. Iya (y/n)... " Kata dia.
"Iya?" Jangan ditanya jantung gue udah kaya orang yang lari marathon woi.
"Ngomong-ngomong pertanyaan lu 5 bulan yang lalu, masih berlaku gak nih? Kalo masih berlaku gue jawab sekarang dan jawabannya iya, gue juga sayang sama lu (y/n)" Kata dia, ok sip muka gue udah kaya kepiting rebus.
"Jadi?" Tanya gue sambil senyum.
"Berarti hari ini hari pertama kita hehehehe" Kata dia dan meluk gue.
Setelah itu gue balik duduk di deket temen-temen gue.
Gue senyum-senyum sendiri.
"Cie... Cie... Cie... Jangan lupa pajak jadiannya" Kata mereka bertiga.
Gue pun ngasih makanan dari ibunya bangchan ke mereka.
"Ini pajaknya" Kata gue, dan langsung dapet sorakan dari mereka.
.
.
.
.
.
.
.
Hi semua!Jangan lupa selalu jaga kesehatan yaaa 💙
see you in next chapter (≧∇≦)/
KAMU SEDANG MEMBACA
straykids | imagine
Fanfictionkumpulan cerita tentang lu (y/n) dan para anggota straykids.