Agatha Jelita IsabellaPanggil aja Jelita atau lita , Gadis kelas 2 SMA , mempunyai sifat ,penyayang,penyabar,funny, punya paras muka yang tergolong goodloking dan Berada dalam keluarga yang sederhana Papanya bernama [Angga] berkerja sebagai karyawan hotel sedangkan Mamanya bernama [Agatha] sebagai Koki di sebuah restoran, Jelita memiliki kakak Laki laki bernama [Arendra Joseanga] yang sekarang sudah kuliah S1 jurusan kedokteran.
Cita-Citanya menjadi seorang polwan,dan nantinya akan masuk di akpol di umur 17 nanti, terinspirasi dari temannya sejak kelas 7 SMP, di sekolah dia dikenal anak berperstasi karena bakatnya melukis dan siswa yang nggak pernah masuk BK , apalagi dia suka dilirik banyak cowok karena mukanya yang sedikit belasteran Indo+belanda padahal orangtua Jelita tak memiliki hubungan darah Belanda.
Jelita suka berfasion tomboy dari pada stlye cewek, dilemarinya ia samasekali tidak mempunyai rok atau dress, membuat pusing jika dilemarinya ada rok . Banyak pria yang menyukainya dan kagum dengan muka paras cantiknya namun Jelita hanya membiarkan dan memilih untuk tidak menanggapinya,bahkan sahabat nya sampai bingung dengan pemikiran Jelita yang dingin terhadap orang yang melamarnya untuk menjadi pacar.
•
•
•
•
Pagi ini Jelita berangkat ke sekolahnya diantar Papanya, ia turun dari mobil silver avanza rambut yang panjang nya tergibas oleh angin membuatnya semakin bersinar , ada banyak siswa yang langsung menatap kagum si cantik ini masuk ruang kelasnya."Haii cantik,selamat pagi" panggil ketua kelas yang terkenal fakboy sambil mengedipkan matanya.
"Hm,Pagi" jawabnya singkat dan duduk di bangkunya
"Litaa!! PR ku belum selesaiii keg mana ini, mana jam pertama lagi.." teriak seorang sahabat nya yang terkenal brisik dan toa di sebelahnya
"Yaampun ellen!!kamu kemarin malem begadang katanya ngerjain PR?! Trus? mana Pr kamu??"
"Hehe , pinjem buku lo boleh ngga? Kurang satu doang kok jel" ujarnya meringis tak berdosa
"Yaudah ini, jangan lama lama"
"Iyee siapp komadan,makasii ye"
Tenggg...Tenggg...🔔🔔Bell sekolah berbunyi,tanda siswa harus masuk kelas untuk mulai jam pertama, ada banyak siswa yang telat disidang di gerbang sekolah karena terlambat sebuah penyakit murid SMA yang tidak bisa diobati :')
"Oh ya tuhan, inginku berkata kasar!" Ellena mendecik kesal karena bell masuk sekolah sudah berbunyi.
"Sini gue bantu.." seorang sahabat ketiganya itu datang duduk di sebelah Ellen tiba-tiba
"WOISSHH, SEBUAH MUJIZAT RERE BANTUIN NGERJAIN!!!" Ellen tertawa keras melihat sahabatnya membantu
"Gue bantu doa maksudnya..Ya Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah dia.."
"Aminn,, ehh...Anjirr lo kira gue mati apa?! PERGI SONO PERGII!!!"
"Bwuahahahahah, dahlah mau pergi" tawa Rere pecah melihat tingkah Ellen begitupun Jelita yang tertawa melihat kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
||BEAUTIFUL LIGHT✨||
Novela Juvenil"To the point! Gue gasuka bertele tele!!" ucap pria itu lantang dari tengah hujan deras menguyur "LITAA SUKAA SAMA KAMU!! LITA MAU JADI PACAR KAMU" Jawab gadis itu sedikit mengigil karena kena air hujan "Kalo iya lo mau.. Sini peluk gue.." pinta...