Semua anak verver kumpul diruang tamu, mereka semua sedang berusaha keras berfikir, tidak seperti biasanya ,biasanya mereka menyuruh salah satu untuk berfikir dan yang lain tinggal iya-iya aja."Hemm gimana kalo dibeliin sesuatu, cewe kan suka sama barang."
"Ya cewe emang suka barang ,apalagi yang ngejar-ngejar lu tuh yeon suka banget kalo lu beliin sesuatu."
"Kok jadi bahas mereka?"
"Ya lu ngasih ide kek ngasih rubiknya Yongseung, harus mikir lagi dong apa barang yang bakal dia suka."
"Hehe iya juga sih."
Semua balik mikir lagi setelah perdebatan yang unfaedah.
Sebenernya mereka lagi mikir buat bujuk pacarnya kangmin.
"Hah pacar? kangmin gak punya pacar thor."
"Diem ae lah lu thor jan ganggu kita mikir, kalo mau ganggu kasih ide aja gitu."
"Hehe maafin author, lanjut gih lanjut mikirnya."
Maaf atas gangguannya, balik ke cerita.
Mereka lagi mikir buat bujukin Minyoung yang marah.
Huhu udah 2 jam mikir, kasian mereka,kasian Minyoung juga yang sampe ketiduran karena terus nangis.
"Hmm kalo gak salah denger tadi dia bilang kalo lu mau gantiin posisi nyokap lu kan bang?" Tanya Gyehyeon sambil natap intens Hoyoung.
"Iye kenapa?"
"Nah lu dandan aja kek cewe."
"Heh maksud lu ape hah mau gue tonjok lagi kek tadi."
"So-sorry Young, jan galak gitu dong,maafin Dongheon."
"Udah-udah jan ribut, tapi kenapa bang Gyehyeon nanya gitu."
Gyehyeon natap Yongseung yang baru bersuara,sebenernya dia males ngomong tapi gak ada yang tahu apa maksud dari Gyehyeon.
"Yaudah bang Hoyoung jadi kek nyokap__"
"Heh."
"Dengerin dulu bang, maksud gue tuh lu pinter masak kek nyokap lu kan, masakin gitu masakan kesukaan dia." Gyehyeon natap Hoyoung datar
"Ohhh,iya juga ya, kok gue gak kepikiran."
"Itu karena abang gak pinter."
"Diem lu curut."
Yeonho cemberut dikatain curut, kapan sih orang bisa manggil dia secara terhormat gitu.
"Aku juga dapet ide,gimana kalo kak chan ikutan kamuflase jadi kaya bokapnya."
"Emmm bentar yong, omonganlu kenapa kek gitu." Dongheon merasa bingung dengan ucapan Yongseung, emang sih kelakuan minchan kek hewan tapi bukan berarti dia bisa kamuflase kan.
"Emang sejak kapan Yongseung gak aneh , tapi maksud lu gue disuruh ngapain coba."
"Coba beliin sesuatu yang Minyoung perluin, maksudnya seorang ayah rela berkorban apa aja untuk anaknya bukan."
"Minyeong suka__"
"Jangan yang disuka bang tapi yang dibutuhin, beda tau rasanya pas nerima itu barang."
"Ehh ya aku baru inget kak,tadi pas di supermarket aku pinjemin jaket ke Minyoung."
"Itu gak penting kangmin, nanti aja kalo mau ambil jaket." Dongheon
"Iya , kalo perlu gue suruh cuciin sekalian." Hoyoung
"Tauk nih anak, bukannya bantu mikir." Gyehyeon
"Kenapa semua salahin Kangmin sih." Kangmin natap semua orang kaya anak kecil yang mau nangis. "Tadi tuh Kangmin mau ngomong kalo rok Minyoung ada noda darahnya, jadi aku pinjemin jaket buat nutupin itu."
"Hah apa? jadi dia pms, pantesan galak." Minchan natap datar ke arah kamar Minyoung , dia takut kali aja barusan Minyoung denger.
"Nah itu dia."
"Jan ngagetin gitu dong Seung."
"Hehe maaf, gini aja, gue gak tau ya Minyoung punya persediaan apa gak tapi keknya kalo kak Minchan beliin rotinya dia bakal seneng." Yongseung melirik Minchan dengan senyuman.
"Lu gila seung, gak mau ahh."
"Roti, kenapa Minyoung butuhin roti?"( Duh polosnya anak author sama Yeonho ini, g ya. )
"Bukan roti beneran min, dahlah, tapi ide Yongseung bagus kak, gue juga yakin Minyoung bakal maafin lu."
Yongseung langsung semringah mendengar pembelaan Gyehyeon.
"Duh iya-iya, tapi nih ya, gak cuma gue sama Hoyoung loh yang bikin salah ke Minyoung."
Semua langsung saling tatap-tatapan, beberapa ada yang menelan ludah , bahkan ada yang menghapus keringat.
"Kita?" Semua orang teriak kecuali Hoyoung, Minchan dan Yeonho, ntahlah Yeonho masih diem abis dibentak Hoyoung tadi .
"Iyalah, Kangmin lu inget kan tadi lu ninggalin dia, Gyehyeon lu jangan pura-pura lupa ya lu yang bawa kangmin pulang tanpa pamitan sama Minyoung lu juga tadi bikin Minyoung tambah kesel pas di depan kamarnya, lu Dongheon jan lupain omongan lu yang bikin gue ngasih lu merah-merah di pipi lu itu awas lu berani ngomong gitu lagi ke adek gue, dan kalian berdua, sebenernya gue gak tau salah kalian tapi pokoknya kalian semua harus ikut bujuk Minyoung."
Akhirnya rap yang ditunggu-tunggu para pembaca keluar juga,hahaha yups bener itu suara Hoyoung yang lagi ngeluarin jurus andalannya.
"Huh, oke oke, jadi kita ngapain?" Dongheon
Semua orang tiba-tiba natap Yeonho.
"Kenapa lu dari tadi diem?"
"HUH, tadi bang Hoyoung nyuruh gue diem ya gue diem dong."
"Biasanya lu gak bisa diem walau udah dibentak." Gyehyeon emang tukangnya savage.
"Emm gue gak tau, mungkin sekarang gue ngrasain apa yang dirasain Minyoung, emang gak enak gak dipeduliin."
Semua orang saling berpandangan lalu siap-siap, dan
"Dasar Tukang Drama."
Yeonho tertawa diikuti yang lainnya.
"Sebenernya gue ada ide, tapi gue mau ngomong terakhiran aja gitu ,hahaha."
Semua langsung diem dan natap Yeonho.
"Ide apa?"
"Hemmm kepo ya,tunggu 3 hari lagi, ya kan thor."
LU MAH BIKIN ES MOSI READERS AJA YEON, TAPI GUE SUKA IDE LU.
~~~
Jangan lupa kasih vote dan komen sekalian hasil karya author
Follow juga akun author
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu nak verver
FanfictionJadi gue tuh adeknya nak kembar Bae hoyoung dan Bae Minchan Nama gue Bae Minyoung Mereka punya band in the school namanya verivery yang beranggotakan anak-anak bobrok/ogeb tapi pinter/suka perintah, dll. Si bapak leader namanya dongheon, terus an...