23

10 2 0
                                    

Huamm males banget bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huamm males banget bangun.

Mana hari senin, yang katanya hari paling padat jadwal dalam seminggu.

Tapi sebenarnya hari ini juga belum pelajaran, nanti setelah upacara ada acara penyambutan untuk murid baru yang udah selesai MOS.

"Woee bangun gak."
"Kalau ntar gak jadi pentas gimana."

Apaan sih ribut-ribut diluar.

Gue keluar kamar buat mastiin.

Ohh ternyata ada emak-emak yang lagi bangunin anak-anak nya.

Dan yang udah bangun cuma 2 orang dong, bang Yongseung dan Kangmin doang.

Astaga kebo semua ternyata, walau gue juga sih, hahaha.

Gue langsung mandi dan pakai seragam sekolah, dan ngambil seragam nak verver yang kemarin gue setrika, manja semua emang.

"Udah pada bangun bang?"
Gue nanya ke bang Hoyoung yang kebetulan baru keluar dari kamar kak Chan.

"Belum, huh, capek gue, gantian dong bangunin, apalagi tuh 2 kebo."
Bang Hoyoung ngambil bajunya, baju bang Yongseung dan juga baju Kangmin lalu pergi ke kamar nya.

"Kak Minchan sama bang Gyehyeon ya?"

"Iya." bang Hoyoung teriak dari kamarnya.

Dih, gue tuh paling males emang kalo bangunin mereka, hmm ada sih 1 cara paling ampuh.

Hahaha, tunggu saja kalian yang belum bangun.

Pertama gue bawa air segayung ke kamar tamu, di dalem ada bang Dongheon sama bang Yeonho.

"Bang mau bangun gak."

"Hmm"
Mereka kompak dong, gak mau bangun.

Gue tuh gak sesabar bang Hoyoung kalau ngurusin mereka terutama dalam hal bangunin gini, soalnya kan sekalian balas dendam atas perbuatan mereka, huhuhu.

"Siap ya bang."

Mereka masih diem aja dong, jadi gue langsung siram tuh air segayung ke muka mereka berdua.

"Aaaa."

Teriakan mereka langsung menggema di rumah, terutama teriakan bang Yeonho yang pake Highnote, hahaha sukurin.

"Cepet mandi terus pake tuh seragam udah gue setrikain."

Gue langsung capcus dong dari kamar.

Soalnya udah tahu banget kalau mau di semprot.

"Minyoung."
Bernada dong, hahaha.

Abis itu gue ke kamar kak Chan yang diisi kak Minchan sendiri sama bang Gyehyeon,

Kenapa bang Gyehyeon? Sebelumnya kan dia di kamar bang Hoyoung.

Jadi gini gaes, Kangmin sama Yongseung tuh males sekamar sama kak Chan karena ngebo, mangkanya pindah kamar deh ke kamar bang Hoyoung yang anak nya rajen sekaleh.

Ya gak? Ga lah.

Berhubung yang minta tuh paling muda di antara mereka jadi ya diturutin aja.

Tapi giliran gue yang minta sesuatu pasti gak bakal diturutin, padahal kan gue cowo sendiri di rumah ini.

Ehh, cewe maksudnya.

Beuh, pas masuk kamar kak Chan, udah mau muntah gue, berantakan banget.

"Ini kamar apa gudang sih."

Gue masuk dulu ke kamar mandi buat ngambil air lagi segayung.

Pas gue keluar dari kamar mandi kan Chan gue ngeliat tuh isi kasur, kagak ada yang bener emang.

Ini mukanya mana?

Mereka pakai selimut sampai ujung kepala dong, gak bisa nafas, mati dah tu.

Gue buka selimut kak Chan, gila

Mukanya berubah jadi kaki, keren gak tuh.

"Ogeb emang. Kak bangun kak."
Gue goyang-goyangin dong badannya tapi tetep gak bangun.

Nyaut aja kagak.

Gue jalan tuh ke sisi ranjang yang satunya.

Gue buka selimutnya,

Blus!!

Merah dah tuh langsung muka gue, mana panas lagi ini kedua pipi gue dong.

Dia udah bangun dong ternyata, dan lagi liatin gue gitu gara-gara selimut nya gue buka.

"Duh bang ngagetin aja, dah bangun sejak kapan?"

Bang Gyehyeon mendudukkan dirinya, kayaknya sih baru setengah sadar gitu sambil garuk-garuk kepala nya.

Komuk banget, tapi sayangnya masih tetep ganteng.

"Pas lu masuk kamar."

Gue mikir bentar, sejak kapan bang Gyehyeon gampang bangun, dia kan kebo nya tingkat akut gara-gara gamers.

Gue cuma ber oh ria dong, sambil siap-siap mau guyur kak Chan sama air segayung.

"Ehh tunggu."

Gue noleh tuh ke bang Gyehyeon,

Kenapa dia mau hentiin gue?

"Biar gue aja."

Bang Gyehyeon ngambil gayung dari tangan gue sambil ngerangkak ke muka kak Chan,
Jadi kak Chan tuh tidurnya ke balik, kakinya di bantal sedangkan mukanya di pinggir ranjang tempat kaki.

Gue kira dia mau belain om Chan, ternyata dia juga sama aja mau nyiram mukanya.

Wkwkwk kasian, ternyata kakak gue emang gak punya temen yang waras.

Gue tutup telinga, udah tau kalau kak Chan pasti bakal teriak.

Btw nih ya, suara kak Chan tuh bagus loh,
Kalau bang Hoyoung sih lebih bagusan nge rap

Kalau gue?

Gak tau juga, gue mah bagus-bagus aja mau nyanyi ataupun ngerap.

Tapi ya gak sebagus bang Gyehyeon sama bang Yeonho.

Byur!!

"Waaaa."

Buk

Wkwkwk, gue ngakak parah, keduanya jadi basah deh.

Gini bang Gyehyeon langsung nyiram kak Minchan terus abis itu kak Minchan teriak sambil lempar bantal yang dipakai tadi ke muka bang Gyehyeon.

Bantal yang dipakai tadi, jadi ya muka bang Gyehyeon ikut basah dong.

~~~

Jangan lupa kasih vote dan komen sekalian hasil karya author

Follow juga akun author

____________________________________

Babu nak ververTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang