Gue lagi rebahan santuy gaes, soalnya kedua abang gue udah gak ada, ehh gak lah, lagi keluar maksudnya.
Masih mikir dong sama tugas tadi, mau bikin apaan coba, mana kelompok gue juga keknya ngandelin gue banget. Keknya sih otak mereka cuma di rata-rata aja deh. Hmmm.
Gue bikin grup chat aja lah, tadi juga dah minta semua nomer mereka.
Kelompok 3
Skuy gimana,
dah dapet ide belom.Jae Shi
Belum bebCogan
Gue mau beli ice cream duluJae Shi
Lah anjir, kek bocil luIya tuh kek bocil, tapi keknya gue juga pengen
Cogan
Dahlah, kalian mikir dulu, bay.Anjir dong
Jae Shi
Tau ahh, gue jadi puyeng juga.Huwaa kalian tuh ngebebanin banget sih
ReadAnjir cuma di read, yaudah lah mumpung gue lagi baik lahya. Emm tapi apaan ya.
Katanya suruh bikin kerajinan buat hias doang tapi, kalo bisa 3D dari sampah terutama kardus.
Hmmm akhirnya gue mutusin keliling rumah aja biar dapet ide, lagian juga gue baru beberapa bulan dirumah ini jadi gak ada bosen-bosennya mau keliling berapa kali pun.
Gue masuk kamar kak Macan dong, abisnya gue gak pernah di bolehin masuk wkwkwkk, mumpung orangnya gak ada.
"Duh gusti, ini kamar apa gudang sih."
Setelah gue nyalain lampunya kalian tahu apa yang gue liat, baju bertebaran gak tau tuh mana yang bersih mana yang kotor, belum juga sampah-sampah yang gak di beresin, 1 lagi itu kasur juga berantakan banget.
Ini ngakunya nak ter tamfyan tapi kamar dah kek kandang kuda, bersihan kandang malah.
Gue ngelirik ke pojokan dong, abisnya disitu tuh beda banget sama sekitarnya, bersih banget tempat yang di pake buat nyimpen gitar nya. Huh keknya lebih sayang gitar deh dari pada dirinya sendiri.
Gue keliling lagi dong di kamar, liat-liat kali aja ada barang bagus, dan bener gue nemuin sesuatu, tapi gak we ambil, bisa-bisa gue di bunuh kalo ngambil barang nya kak macan.
"Ngapain lo disini?"
Nah kan mati gue ketahuan, tapi dari suaranya gue tau itu bukan kak Chan sih, tapi tetep aja kek familiar sama tuh suara.
Gue berbalik perlahan ngeliatin hantu di pintu, gak maksudnya ngeliatin sumber suara.
"Gak bang, we tadi nyari hairdrayer, biasanya dipake kak Chan."
"Yakin hah."
Anjir mukanya serem banget gaes, ini cowo emang galak gitu, terus dingin juga, gak lupa sifat sok cool nya haduh, apalagi dia brandalan sekolah. Ehh tapi kenapa dia disini."Kenapa abang disini, bang dimple sama kak Chan gak dirumah kan."
"Lu budek apa gimana, dari tadi dipanggilin sama kedua abang lo, kita mau ngumpul disini."
Gue langsung cengo dong dengernya, me-mereka disini, semua.
"Tutup tuh mulut ntar kemasukan lalet."
Gue tutup tuh mulut gue pake tangan terus si bang galak masuk gitu keknya emang nyari sesuatu di kamar bang Chan.
Gue buru keluar dah, mumpung si empunya belum kesini, gue langsung ke arah ruang tamu liat siapa aja yang dateng.
Kalian mau tau siapa si akang gendang ehhh galak maksudnya.
Jo Gyehyeon
Dia juga nak verivery, baru kelas 11 dia sama kek Yeonho dan Yongseung. Mereka bertiga sekelas di kelas A'1, kenapa di A'1 karena mereka bertiga pinter semua.
Gue tanda tanya dong. Pertama kalo Yongseung sih emang nak rajin, Yeonho anak seni gitu karya nya lumayan keren-keren. Sedangkan dia, dia tuh anak brandal gitu, suka bolos, bahkan jarang banget mau dengerin kalo gurunya lagi ngajar.
Tapi tuh ya, setiap ulangan harian/ulangan semesteran nilai dia tuh lumayan tinggi-tinggi, aneh gak tuh cowo.
Ohh iya, gue dah ngomong tadi kan kalo dia tuh anak brandal, kenapa gue sering ngomong gitu soalnya dia tuh emang kek brandal mukanya. Terus kalo di sekolah dia tuh gak perduli seragam bahkan nih ya pernah dia pake celana jins bolong-bolong buat kesekolah.
Anjir gak tuh, terus dia juga dingin, jarang bet mau senyum, savage juga, ngomongnya kadang juga pedes. Pokoknya seukuran brandal kelas kakap deh.
Walau mulutnya kek cabe tapi suaranya keren banget loh.
Dia bagian vokalis dan gitaris juga kadang bantuin kak Chan, high not nya beuh serak.
Wkwkwk gak ya, duh pokoknya kalo dah denger high not nya langsung jatuh cinta,soalnya keren banget tapi suaranya lebih kecil dari pada yeonho.
Pokoknya kalo mereka dah digabungin Club banget dah tuh 2 suara.
Dah lah mujinya ntar dia gede kepala, tapi bagus juga sih kalo kek gitu wkwkwkwk.
Bay bay readers, salam verver.
~~~
Jan lupa kasih vote dan komen sekalian hasil karya author
Follow juga akun author
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu nak verver
Hayran KurguJadi gue tuh adeknya nak kembar Bae hoyoung dan Bae Minchan Nama gue Bae Minyoung Mereka punya band in the school namanya verivery yang beranggotakan anak-anak bobrok/ogeb tapi pinter/suka perintah, dll. Si bapak leader namanya dongheon, terus an...