Sialan emang, mereka latihan band nah guenya di cuekin.
Mana disuruh nunggu barang-barang mereka, sebenarnya enak aja sih soalnya gue bisa buka hp mereka.
Kok bisa buka?
Ya gue tau semua sandinya lah, mereka mah gak ada yang keberatan kalau gue buka hp mereka.
Mungkin mereka mikirnya gue bakal takut kalau sampe ngapa-ngapain hp nya kan mereka bakal bales ke gue.
Lagian guenya juga males buat urusin atau ikut campur urusan mereka.
Tapi kadang gue juga disuruh bales-balesin cewe-cewenya om chan yang bejibun, fine sih emang udah biasa.
Kadang juga balesin chat dari fans nya bang yeonho, kadang suka kesel sih, soalnya bang yeonho bukan tipe play boy kayak kak chan tapi banyak banget cewe yang gombalin, godain bahkan ada juga yang sampai ngintilin bang yeonho.
Walau gue baru pindah gue tetep tau semua itu soalnya bang Hoyoung sama kak chan suka banget cerita tentang mereka.
Mungkin disini sih cuma kangmin yang belum gue kenal banget gitu, tapi ya kalau gue buka hp nya yang ada hanya aplikasi-aplikasi musik dan game.
Chat, emang banyak sih, dari semua kalangan malah, persis sama kak chan, mulai dari bocil, teman sebaya sampai tante-tante banyak deh pokoknya.
Bedanya sih jarang banget yang di bales kangmin, dia bales paling yang penting aja atau tante-tante yang perhatian aja gitu, menurut gue sih kangmin tipe yang polos gitu.
Dia nganggep tante-tante itu bukan godain dia tapi kaya mamanya sendiri jadi ya dia bales dengan gaya dia ke mamanya,
Kadang ngakak sih,
"Young fotoin dong."
Gue kira yang manggil bang Yeonho, tapi dia ternyata masih latihan vokal sama bang dongheon yang bermain piano.Gue liat dong ternyata bang gyehyeon udah pose aja minta di fotoin, mau ngakak tapi takut di semprot.
Dasar es batu bergerak.
Piks gak salah gue fotoin dia, estetik sekaleh hasilnya.Beuh, inimah kalau fans nya pada tau dah lupa sifat dingin dan cueknya.
"Ngapain lu ketawa sendiri ogeb."
Bang gyehyeon langsung narik handphone nya dari tangan gue.Gue monyong dong ehh manyun maksudnya.
"Siapa yang ogeb, lu kalik bang.""Bagus juga, cappucino gue tadi mana?"
Gue sodorin tuh minuman yang udah dingin dari tadi,
"Dingin."Ya iyalah dingin orang dia tadi asyik latihan udah di kasih tau juga dia bilang ntar aja.
Mana gue sebenarnya juga haus, tapi karena itu minuman bang gyehyeon gue gak berani minum.
Gue nelen ludah aja dah ya.
"Buat lu aja kalo gitu, gue gak suka cappucino dingin."
Dasar setan, giliran dingin aja dikasih ke gue.Abis ngasih botol cappucino nya dia langsung balik buat latihan lagi, masih ada waktu setengah jam emang sebelum waktu sewanya habis,
Dari pada sia-sia emang lebih baik latihan lagi.Tapi nih kenapa minumannya jadi gue yang minum coba.
Dasar tsundere, tapi dia gak hangat juga sih.
Tauk dah,
Gue mau minum dulu, mau dingin juga gak peduli gue mah udah terlanjur haus, tadi kan abis makan gak sempet minum apalagi harus ada berdebatan yang unfaedah.
"Young fotoin kita pas nge band yaaa."
Uhuk, uhuk
Gue kaget dong, mana pas batuk cappucino nya sampai masuk ke hidung, duh gak enak banget.
"Bang kalau manggil gak usah pake high note kalik, duh hidung gue meler kan jadinya."
Semua member veriverylangsung ketawa dong, gue yang kesiksa wOEE.
Ya tuhan, bolehkah saya berdoa dan memohon agar angkat saja Nyawa mereka, kalau saya masih banyak yang saya ingin lakukan jadi nyawa mereka saja yang di ambil.
Ehh sisain 1 bang Hoyoung aja, kalau gak ada dia repot nanti saya disini hidupnya.
Kan yang biayain saya dia jadi dia jangan diambil, kalau kembarannya ambil yang pertama aja lebih baik.
Duk
"Bengong Ae,cepet elah."
Huwee pala gue dilempar stick drum nya bang Hoyoung dong, mana sakit lagi.
Ya udah deh, ya tuhan ambil aja semua gak usah di sisain, ntar masalah uang bikin rekening aja sendiri, ehh tapi kan kalau bang Hoyoung dah gak ada otomatis kartu kredit nya bisa gue pake ya.
"Jahat banget sih bang, dah cepet nge band lagi biar gue fotoin kendit semua."
"Awas ya kalau sampe jelek, ambilin stick drum abang."
"Udah nyakitin, masih nyuruh lagi."
Ya walau gue komen kaya apa juga tetep gue lakuin apa yang di perintahin, bisa-bisa besok senin gue gak jajan mana duit abis buat bayar makanan tadi."1.. 2.. 3, go."
~~~
Jangan lupa kasih vote dan komen sekalian hasil karya author
Follow juga akun author
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu nak verver
FanficJadi gue tuh adeknya nak kembar Bae hoyoung dan Bae Minchan Nama gue Bae Minyoung Mereka punya band in the school namanya verivery yang beranggotakan anak-anak bobrok/ogeb tapi pinter/suka perintah, dll. Si bapak leader namanya dongheon, terus an...