kamu manis

594 54 7
                                    

Okeh jadi siang siang bolong begini rangga lagi ngerokok bareng devan sama arvin di atap sekolah ato rooftop. Habis itu galama dia langsung matiin rokoknya terus bangun dari duduknya.

"kemane lu, cepet amat ngerokok" tanya arvin

"bacot lo, mau ikut kagak"

"yaiyalah"

nah si rangga sama temen temennya langsung ke kantin buat makan yakali buat mandi, terus mereka seperti biasa ngeganggu orang orang yang lagi makan itu sambil pesen baksonya mang oleh di kantin.

"gue satu din"

"gue juga"

"iya iya ini gue lagi pesen" ucap rangga yang lagi mesen baksonya, karena lama dia tunggu tuh eh tiba tiba ada cowo cakep cakep gemes lewat di depannya sama si kenzie, rangga bengongnya lama sampe satu abad bikin antrean nya tu panjang terus yang ngantri marah marah sama rangga tapi dia gak denger.

"udin ngapain sih lama amat mesen nya"

"ya gimana lama dianya lagi bengong bgete"

Devan langsung melotot tuh terus ngeliat si rangga udah kaya patung aja di depan warungnya mang oleh "UDIN"

rangga yang ngerasa nama bokapnya dipanggil  langsung reflek noleh ke si devan sama arvin "astaga gue kaget jancuk"

Arvin geleng geleng pusing sama tingkah rangga yang bikin meresahkan mulu "lagian lo bengong nya kelamaan ngape si"

Rangga langsung ambil tuh bakso terus duduk di samping devan sambil bisik bisik cakep "eh tadi lo tau kagak"

"kagak" jawab arpin polozz

"tadi depan gue ada kenzie lewat sama temennya mana gemes lagi arghhh emakkk tolongin rangga makk" taehyung langsung jingkrak jingkrak kegirangan sambil nabok nabok si devan yang lagi makan bakso ntu.

"terus terus"

"ya gitu deh"

pletak..

satu jitakan dari arvin berhasil mendarat di kepalanya rangga "ngapain pake jitak segala anjing" rangga kesel langsung usap usap kepalanya tuh ya siapa sih yang kagak kesel tiba tiba dijitak gitu aja.

"yah si entong cepet kejar dia keburu diembat orang"

"siap boss, betewe jagain bakso gue yak" taehyung langsung pamit sama kedua besfrennya en bakso nya entu.

"siap"

"lo yakin jagain baksonya rangga" tiba tiba devan nanya arvin kan tuh sambil ngelirik ngelirik bakso nya rangga yang lagi anget anget gitu.

"ya kagak lah kesian baksonya di tinggal mending dimakan" -arvin

"nah betul tuh betul" -devan sama arvin langsung makan tuh baksonya rangga, anjing emang untung temen.

"tega banget klean :) " -rangga dalem ati

Rangga langsung duduk di samping kenzie didepan aiden yang lagi makan bakso sambil maen hape ntu "kenzie!"

"eh lo, ngape nih"

"kagak gue cuma numpang duduk doang" ucap rangga sambil senyum senyum gajelas

"lah si udin" kenzie sambil geleng geleng

"kiw adek" panggil rangga ke aiden

Aiden yang tau dipanggil rangga itu langsung pura pura ga tau "gue?"

Rangga geleng geleng gemes "yaiyalah masa si kenzie"

"gue mulu babi_-"

Aiden cuma ketawa aja langsung nanya tuh kedatangan kakanda rangga "kenapa?"

dek aiden [vkook] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang