8 tahun kemudian..
to : rangga adhitama
rangga gimana kabar lo sekarang? lo pasti udah sukses ya di sana, btw papah sehat sehat kan? gue harap sehat ya. Rangga asal lo tau aiden lo ini terus nunggu lo tolol, lo kapan balik si gue cape bolak balik ke florist bang radit. Btw gue sekarang bakal jadi sarjana jurusan musik rang! kaya apa yang gue bilang ke elo waktu itu gue seneng banget akhirnya cita cita gue terwujud nanti gue bakal wisuda terus kerja deh.
from : aiden aldebaran
Perlahan lahan air mata Aiden jatuh tanpa ijinnya, membuat suasana kali ini menjadi yang terpuruk ya jelas siapa si yang engga sedih waktu ditinggal sama pacar yang lagi di masa sayang sayangnya.
"aiden! udah belom?" panggil arvin
"bentar kak" Teriak aiden dari kejauhan terus samoerin temen temennya yang udah siap buat sesi foto akhir wisuda.
"siap siap ya"
1
2
3
cekrek
"ayo pake gaya dong biar kece"
cekrek
"sekali lagi"
cekrek
"yey selamat kalian akhirnya bisa lulus juga"
"selamat ken" si aksa
Kenzie senyum "makasi sa, eh aiden lo mau kemana?"
"mau ke florist" teriak aiden dari kejauhan
Dengan sepatu hitam miliknya, aiden menerobos jalanan jakarta siang ini dengan tergesa-gesa. Sesampainya di florist milik radit itu dia ga lupa salam terus mendaratkan bokongnya di bangku tua itu. Seperti biasa kali ini aiden percaya kalo rangga bakal balik kesini buat rayain hari kelulusannya serta tanggal jadian mereka yang ke 8 tahun, wow.
"rangga, gue harap lo ada disini sekarang"
"loh aiden" Tiba tiba saja radit datang sambil bawa beberapa bunga di tangannya.
"bang radit, sendiri aja? bang nathan mana?"
"lagi ngurus baju buat nikah, lo nunggu rangga ya?"
Aiden cuma ngangguk terus karena lama dia baca baca novel yang dibeli waktu bareng rangga dulu, air matanya perlahan lahan jatuh membasahi halaman novel itu.
"gue ngapain nangis sih arghh"
"salah rangga juga tolol ngapa belom dateng sampe sekarang!" Tegas aiden, tak lama kemudian dua tangan besar nutupin matanya "lo yakin gue belom dateng?"
"RANGGA!!" Aiden kaget sekaligus seneng itu langsung meluk rangga.
"LO JAHAT"
"kenape"
"GWE UDSH NWUNGGU LO HIKS"
"udah jangan nangis, gue ada disini kok"
"jangan kemana mana ya? gue gamau ditinggal terus sama lo"
"engga kok, btw mau jalan ga?"
"boleh"
★★★
Rangga sama aiden lagi jalan jalan di taman bunga deket florist nya radit, selain jalan jalan mereka juga makan bersama di warung langganan rangga semasa sma dulu. Sehabis itu mereka langsung lanjutin jalan jalannya
KAMU SEDANG MEMBACA
dek aiden [vkook] ✅
Фанфик"hahaha kamu tau gak? " "engga, kenapa emang?" "kamu manis" -rangga 1995 🏹 complete hardwords, non baku ©𝗴𝗾𝘂𝗸𝗿𝗼𝗺𝗶, 𝟮𝟬𝟮𝟭