galak

289 42 1
                                    

Pagi hari yang cerah si rangga udah di garasi buat ngeluarin motornya, jadi hari ini tuh rangga mau jemput aiden di rumahnya pake motor vespa, tanpa basa basi lagi si rangga langsung jalan. Saat hendak ke rumah aiden dia galupa mampir ke indomerit dulu buat beli rokok terus baru jalan lagi ke rumah aiden. Sampai di rumahnya aiden si rangga langsung kaget ternganga "gede banget buset, kaga salah kan gue"

"permisi, dek aiden"

"permisi"

Tiba tiba daun pintu cokelat itu langsung kebuka, nampakkin cowo dingin make hoodie terus pakaian serba item "ojek ya?"

"eh bukan gue temennya aiden mau jemput" Ucap rangga sambil nyengir nyengir ke si cowo

"oh" terus si cowonya balik ke dalem gitu aja ninggalin rangga yang masih duduk di motor vespanya

"oh doang aiden nya mana"

"sabar tolol"

"dih ngegas"

Ga lama kemudian aiden langsung keluar "loh kak rangga ya? ngapain kesini"

"jemput lo lah yakali jemput abang galak" sindir rangga

Karena ngerasa disindir si cowo pun langsung ngelirik rangga "siapa lo bilang galak"

"lo lah siapa lagi"

"anjing"

"tuhkan galak"

si cowo cuma ngedecakin lidahnya kesel "hari ini aiden sama gue udah sana balik"

"tapi"

"kagak ada tapi tapian udah sana" Waktu si rangga hendak balik tiba tiba si aiden langsung berhentiin dia terus memohon sama si cowo dingin itu "bang aksa plis boleh yaa"

"nah si aiden aja mau"

"diem lo babi" Ucap si aksa namanya sambil menabok bahunya rangga

"yaudah sana nanti gue bilang sama nathan"

"yes makasii gue duluan ya bang" Pamit si aiden ga lupa juga buat meluk anget si aksa terus langsung duduk di motornya rangga.

"ya, hati hati"

"gue duluan ya bang"

"hm"

☆☆☆

"inget pegangan  nanti jatuh"

"iya kak"

Aiden langsung meluk rangga erat sementara itu rangga yang lagi nyetir cuma senyum senyum liat tangan aiden yang ngelingker di pinggangnya. Suasana tiba tiba jadi canggung buat aiden, gaada satupun yang buka pembicaraan saat itu juga.

"abang lo galak juga ya" tiba tiba rangga nanya

"bukan abang gue"

"lah terus"

"cuma temen abang gue doang tapi ya gue nganggepnya kaya abang sendiri"

"oh begete, btw lo udah makan belom kalo belom mampir dulu di indomarit sebentar"

"belom, lagian lo bawa gue pagi pagi gini ke sekolah"

"lah amjink goblok banget gue ya"

"menurut lo" 

Sesampainya di indomerit si rangga langsung markirin motornya terus langsung ngehampirin si aiden yang lagi duduk.

"lo mau makan apa?"

"mie deh" Ujar si aiden rangga cuma nganggukin kepalanya terus langsung masuk ke dalem buat beli makanannya. Gak beberapa lama rangga langsung keluar dari indomerit sambil bawain mi goreng buat aiden sama dirinya sendiri.

dek aiden [vkook] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang