Pagi pagi buta gini aiden langsung bangun dari tidurnya karena sekarang mau buru buru buku di perpustakaan. Habis mandi sama dandan dia langsung ke dapur buat minum susu terus berangcut.
"kemana lo" nathan nanya
"mau ke perpus sama temen"
"rangga lagi?"
"bukan, tapi kevin"
"oh, hati hati"
"iya iya"
Sementara itu di lain tempat, rangga yang lagi ke bandara buat jemput kiara, di tengah jalan waktu mau sampe di tempat si rangga langsung ditelfon sama kiara.
"halo ara?"
"rangga, aaa seneng banget akhirnya gue bisa balik"
"gue juga anjing, devan, arvin sama kenzie juga kaget denger lu balik sekarang
"udah ya buruan jemput gue kesini"
"iya iya tunggu bentar"
"oke"
Sampe di bandara, dia langsung markirin motornya terus muter muter cari kiara tapi nihil dia ga ketemu.
"ara mana ya katanya disini"
"WOI" Tiba tiba ara kagetin rangga
"eh tai"
"tai mulu lo"
"yamaap namanya juga kaget"
"lah si entong"
"inget mulu lo, ayo balik"
"bentar, anter ke mall dulu dong gue belom beli oleh oleh nih buat lo, temen temen sama bang radit"
"eh iya, ayo"
★★★
"rangga, cocok ga sama gue?"
"norak banget anjir"
"terus yang mana"
"yang ini nih warnanya minimalis cocok sama lo"
"asik, gue coba ya?"
"hm"
Kiara langsung nyoba baju yang rangga pilih, sementara rangga cuma lagi liat liat baju doang tiba tiba dia ketemu sama aiden yang lagi gandengan tangan sama temennya itu."aiden?"
Aiden yang kaget langsung reflek noleh ke rangga "kak rangga? lo ngapain disini?"
"liat liat baju doang, lo?"
Belom aja aiden jawab pertanyaan si rangga tiba tiba kiara dateng ngagetin mereka bertiga "rangga! gimana udah cakep belom?"
"anjir sumpah ra gua kaga lagi mimpi kan? lu cakep banget gile"
"yaiyalah kiara gitu loh"
Aiden yang liat mereka daritadi cuma nahan rasa marahnya ke si kiara "emm kak kayanya lo sibuk deh, gue duluan ya" pamit aiden yang langsung pergi.
"eh aiden, aduhh"
"itu temen lo ya din? "
"bukan ra, tapi gebetan gue itu btw udah? ayo bayar terus pulang"
"gebetan mulu lo, ayok"
Mereka pun terus bayar, habis itu langsung pulang karena si kiara udah cape.
"rang lo tau ga?"
"ape"
"kita besok bakal satu sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
dek aiden [vkook] ✅
Fanfictie"hahaha kamu tau gak? " "engga, kenapa emang?" "kamu manis" -rangga 1995 🏹 complete hardwords, non baku ©𝗴𝗾𝘂𝗸𝗿𝗼𝗺𝗶, 𝟮𝟬𝟮𝟭