keciduk

148 25 0
                                    

"aiden, bangun udah pagi"

"nghh lima menit lagi"

"aiden lo ga sekolah?"

"ngapain sekolah, bosen"

"aiden!"

"iya iya"

Aiden langsung bangun dari tidurnya terus pergi ke kamar mandi buat mandi, habis itu dia dandan terus langsung ke dapur buat sarapan. Disana dia terus diliatin sama aksa sama nathan yang lagi sarapan

"lo kemarin malem jalan sama rangga itu?" Aksa nanya

"menurut lo?"

"ck besok besok jangan sama dia lagi" Ucap nathan

"kenapa? lagian gue baik baik aja kan?"

bruk..

Karena kesel sama sikap Aiden yang lama kelamaan makin ngelewan aksa pun langsung ngebentak dia terus mukul meja makan sampe keras

"jangan ngelawan!"

"sekarang habisin sarapan lo terus berangkat sama gue"

"tap-

"gaada tapi tapian ayo" Aksa langsung pergi diikutin sama Aiden yang jalan nunduk di belakangnya, tiba tiba pintu dibuka perlahan nampakkin sosok rangga yang lagi duduk di motor vespa nya itu sambil senyum senyum ke mereka berdua.

"selamat pagi epriwan" Ucap rangga dengan entengnya

"kak rangga? ngapain kesini"

"jemput lo lah yakali gue jemput abang aksa ganteng"

Aksa yang liat kesel langsung nyamperin mobilnya "minggir lu gue mau anterin aiden"

"kagak"

"minggir kagak?"

Tiba tiba rangga bisikin sesuatu di telinga Aksa "lu mau gue bantu biar deket sama kenzie hm?"

"gausah ikut campur lo" Ucap aksa yang langsung dorong rangga sampe kesakitan terus masuk ke dalem mobilnya.

"yakin nih? gue temen deketnya kenzie btw" kali ini rangga mulai yakinin si aksa, tanpa basa basi lagi aksa langsung keluar dari mobilnya terus samperin si rangga "serius lo? yaudah gue serahin aiden ke lo tapi inget bantuin gue deketin kenzie"

"siap bos gue jalan dulu"

"hati hati kalo lecet dikit gue tebas lo"

"eh buset kagak lah anjing gue bakal jagain aiden sampai ke pelaminan"

"ngarep banget lo udah sana"

"gue duluan ya bang"

"hm hati hati"

Rangga sama aiden pun langsung pergi berangkat sekolah bareng bareng, jadi maunya tadi bareng aksa tapi aksanya langsung berubah pikiran terus aiden dikasi ke rangga.

"jadi lo mau bantuin bang aksa biar deket sama kenzie? " Aiden nanya

Rangga cuma ngangguk "hm"

"lo yakin?"

"yakin lah, gue udah kenal kenzie dari waktu kita masih tk"

"oh begitu" Aiden cuma ngangguk terus rangga pun fokus nyetir motornya, sesampainya mereka di sekolah rangga langsung markirin motornya itu di basement sekolah sambil liat aiden yang dari tadi sibuk lepasin helem.

"bisa kagak?"

"bisa kak, nih"

"yak"

"gue duluan ya kak bye!" Pamit aiden ninggalin rangga yang lagi beresin sesuatu, tiba tiba ada seseorang yang nyamperin rangga ya siapa lagi kalo bukan kenzie.

"WOI"

"eh tai"

"anjing latah lo ga bangetdah_-, lo kemarin jalannya gimana? udah jadian belom?"

"belom lah ken lo nanya jadian mulu, tapi lonya kapan jadian sama aksa"

"anjing banget lo_-"

"hahaha lagian si aksa nungguin lo tuh, kasian dia ken"

"segitunya? gue udah tolak berkali kali kenapa dia masih nungguin gue anjing"

"kenapa lo tolak dia?"

"lo tau kan rang gue gasuka sama sikapnya dingin banget ga kaya orang orang, gue jadi susah berkomunikasi sama dia"

"yaelah tong lama kelamaan dia bakal care kok percaya aja sama gue"

"yakin lo?"

"menurut lo? gue juga gitu kali dulu dingin banget tapi semenjak gue ketemu sama aiden langsung jadi pecicilan begini"

"lo kan emang pecicilan dari dulu tolol_-"

"heheh ya gimana ya Terima aja si aksa, gue yakin dia pasti bakal berubah 180 derajat"

"hm yaudah deh gue bakal coba"

"nah gitu dong itu baru namanya kenzie" Ujar rangga ke si kenzie yang lagi masuk ke kelas.

★★★

"lempar ke gue van"

"ah mantap"

"yes!"

Jadi sekarang tuh rangga, devan, arvin sama kenzie lagi maen basket di lapangan sekolah seperti biasa. Ga lama kemudian karena kecapean mereka pun langsung duduk sambil minum air.

"rang, lo udah tau belom"

"belom van, mang ngapa?"

"si ara besok bakal balik kesini"

"HAH" Karena kaget denger apa yang devan bilang nah air minum rangga muncrat dari mulutnya berhasil mendarat di wajahnya arvin dengan sempurna eak "rangga anjing gue kena kan jadinya"

"salah devan anjing"

"kok gue tong"

"lu bikin gue kaget aja"

"tai lu betiga" Tiba tiba si kenzie nyolot.

"eh lo serius ara mau kesini?" Tanya rangga lagi

"iya gue serius"

"ah mantap" Ujar rangga dengan wajah yang bersemangat terus ninggalan trio ubur ubur ntu di lapangan.

"lu mau kemana anjing" teriak si kenzie

"mau jemput ara"

"hah"

"ya engga lah tolol gue mau ganti baju, udah apek nih"

"lah tai_-"

Di loker rangga langsung ngambil baju seragamnya terus capcus ke kamar mandi, disana dia ketemu sama aiden yang lagi lewat "aiden!"

"kak rangga? mau ganti?"

"iya den gue habis maen basket lo habis darimana?"

"gue habis dari perpustakaan, ini mau otw ke kelas"

"oh begete, yaudah sana nanti dimarah sama guru lo"

"eh kak tunggu"

"ya?"

"lo besok sibuk ga?"

"bentar, iya gue sibuk besok kenapa?"

"oh maunya gue ajak ke perpustakaan lagi"

"hahaha perpustakaan mulu lo, iya gue sibuk besok kalo gue ada waktu gue kan pasti bisa nemenin lo besok"

"iya kak, gue duluan dulu ya"

"iya"





#to be continue★★

dek aiden [vkook] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang