jalan

185 28 4
                                    

Jam udah nunjukin jam tiga sore saatnya semua murid pulang ke rumahnya masing masing. Rangga sama temen temennya langsung pamit terus ngambil motor mereka, rangga tiba tiba ngeliat aiden yang lagi nunggu jemputan terus nyamperin dia "aiden? nunggu jemputan ya?"

"iya kak lama banget mana yang jemput bang aksa lagi"

"aksa yang galak bukan?"

"iya tiati ngomong galaknya nanti bang aksa bisa ngamuk_-"

"hah? seriusan?? buset gawat gue btw nanti jadi ya?"

"jadi kok"

"oke cantik, gue duluan ya"

"iya kak hati hati"

Rangga pun mulai nyetir motor vespanya ga lupa juga buat lambaiin tangannya itu ke aiden. Dengan kecepatan yang lumayan rangga berhasil menerobos jalanan jakarta ntu, sampe di kosan dia langsung buka helemnya terus masuk ke dalem ga lupa salam dulu yakali langsung masuk gitu aja_-.

"loh, lo ngapain kesini?" Rangga kaget ngeliat radit kakaknya tiba tiba udah ada duduk di sofa ruang tamu.

"emang kenapa? salah ya gue dateng kesini?"

Rangga geleng geleng pusing liat kakaknya "ga gitu juga tong, tapi ya tumben banget lo kesini"

"disuruh papah, tadi wali lo telfon katanya lo suka banget bikin masalah sama sekolah lain terus papah nyuruh gue buat ajak lo pul-

"gak, bilang sama papah gue gabakal bikin masalah lagi terus gue mau mandiri disini gamau pulang" Ucap rangga sambil lagi make hoodie item terus sisiran di cermin.

"yaudah, sekarang lo mau kemana?"

"jalan dulu sama gebetan bos hahaha"

"ck gebetan mulu lo"

"bodo, udah ah minggir"

★★★

Habis dandan terus berantem sama radit, rangga langsung jalan jemput aiden. Rencana nya si sekarang mereka mau jalan jalan ke perpustakaan terus maen wahana wahana gitu. Sesampainya di rumah aiden rangga langsung turun dari motornya galupa buat kibas kibas cakep dulu.

"permisi, aiden"

"kak rangga cepet banget lo datengnya"

"he eh, udah? kok sepi? dirumah ada orang?"

"udah, btw iya bang aksa sama bang nathan lagi ada kelas di kampus jadi ya gitu"

"yaudah, ayo sini"

Rangga langsung duduk di motornya sementara si aiden lagi sibuk ngunci helemnya biar kaga terbang.

"bisa ga?"

"bisa kak sebentar" Ucap aiden sementara si rangga cuma ngangguk doang. "kak"

"ya?"

"helemnya gabisa dikunci"

Rangga ketawa gemes sama tingkahnya si aiden terus dia bantuin si aiden "nih udah kok"

"makasi"

"inget jangan lupa pegangan ya"

"iya"

Duo ubur ubur pun langsung pergi berangkat buat jalan jalan. Pertama pergi ke perpustakaan dulu tempat favorit aiden terus langsung deh pergi ke bioskop.

"nah udah sampe" Rangga langsung markirin motornya terus turun. Aiden yang dari tadi cuma ngeliat ngeliat perpustakaan itu terngaga "udah lama banget gue ga kesini gila"

dek aiden [vkook] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang