"oke dikit lagi..... yakkk yakkkk.... aahh!"
"ck! ini udah kali ke 10 lo nyoba tuan choi"
"bawel, kan katanya lu mau, diem aja deh"
Jeonghan lagi lagi muterin bola matanya malas sambil lipet tangan di depan dadanya karna setengah kesal dengan seungcheol yang awalnya dia mikir bakal jago banget main capitan begini. Abisan dia pas nawarin mau ambilin boneka kodok buntel yang di dalam kotak meyakinkan sih, jadinya jeonghan excited. Cuma ini udah 10 kali nyoba masih meleset aja itu kodok, bukannya keambil malah gelindingan kemana mana.
"ck. udah lah cheol, kita kan bisa main yang lain"
"diem... gua ga akan nyerah"
"ya terus gue harus nunggu panas panasan disini sampe taun jebot lo dapetin itu boneka??"
"(matanya masih fokus sama capitan yang gerak gerak) kalo gua bilang gua bakal ambilin, gua bakal usaha mati matian buat lu. diem aja"
"...................."
Deg.
Bodoh banget han..... wkwkwk katanya marah, kok diseriusin dikit langsung ada saos bolognese di mukanya wkwkwkwk... mana langsung diem jadi lucu banget keliatannya. Untung aja seungcheolnya masih sibuk sama capitan, jadi ga kepergok banget itu muka yang merah han wkwkwkwkw.
"nah nah naaaaaaahhh"
"........."
"nah yes yes......... YESSSS AKHIRNYA!"
Jeonghan kaget dan terpana ga percaya pas liat capitannya seungcheol yang ke sekian akhirnya berhasil bawa 1 boneka keluar dari kotaknya. Bukan boneka kodok buntel yang tadi gelindingan sih, tapi boneka ini. Boneka kelinci berwarna putih dan pakai pita di lehernya.
"nah kan... gua udah bilang... sabar... nih"
Jeonghan cuma bisa diem sambil nerima boneka kelinci dari seungcheol yang senyum ke dia, kayaknya sih itu senyum bangga campur menyombongkan diri karna bisa ngambil setelah nyoba berkali kali wkwkwk.
"c-cheol... ini........."
"hehehe maap ya han, awalnya gua pikir bisa ambil itu kodok soalnya lucu banget hehehehe, tapi kayaknya emang rejeki lu dapet kelinci ini deh. Kan lu emang pengen yang ini."
"cheol... gue...."
"jadi.... suka ga???"
Jeonghan senyum terus ga ada angin ga ada ujan gitu aja langsung lingkarin tangan di badannya cheol. Peluk dia erat banget sambil masih senyum. Gue rasa jeonghan refleks banget deh ya, setengah sadar apa gimana gatau masa gitu aja mau peluk seungcheol yang notabenenya kan dia selalu kesel kalo ada di deket itu orang wkwkwkw.
Yang dipeluk gimana?? ya tentu aja shock dong guysssssssssss wkwkwkwk. tapi pas udah sadar dipeluk balik kok jeonghannya, udah gitu pake senyum lagi wkwkwkwkw. Masalahnya nih ya, film kalo ga ada yang gangguin ga enak kan?? jadi.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending - a seventeen's story (with group chat)
FanfictionCuma sekedik cerita keapesan anak osis yang disuruh buat acara besar tapi kurang orang. Ketemu team baru sekaligus gandengan baru~ ahay!! WARNING!! this story contained : - BXB story - BAHASA TIDAK BAKU dan LATAR LOKAL - Comedy, Slice of life, Schoo...