Bagian 55 : Nasib Jeongcheol

3.1K 347 50
                                    

"aduh gyu cepetan kekkkkkk" - boo

"hahhh hahh gile lu mau ngejar sampe mana anjir ini udah jauh dari sekolahan dan mereka gak keliatan." - gyu

"iya by, hah hah... kita udah jauh loh ini" - vernon

"isssshhh masa sih mereka ngilang???" - boo masih celingukan ke kanan kiri

"mereka udah pulang kali, sayang. gak coba di telp salah satunya??" - vernon

"issshh kalo bisa juga kita gak kesini sol" - boo

"hadooohh lu dikibulin anak sekolah kali, bulet" - gyu

"ishhh masa tadi ada saksi dibilang boong sih" - boo

Debat, debat, debat, gitu aja sepanjang jalan ini anak bertiga. Yang dua udah keliatan banget engap campur lelah karna harus nyusurin jalan sekolah yang katanya anak sekolah ada yang ngeliat seungcheol berantem sama orang. Tapi udah 1 km dari tempat yang dimaksud mereka nyari, dua tersangkanya gak keliatan gengs

Udah lagi, sama kayak yang si boo bilang kalo emang sebelum mereka nyusul, boo sudah sempet coba telp jeonghan dan seungcheol tapi gak ada yang diangkat. Gatau deh, kok firasatnya boo jelek aja gitu makanya dia kekeuh banget minta jalan kaki nyusul sampe kira kira 2 kilometer kayak gini.

"lu yakin ndut mau lanjut ngejar??? kita aja gak tau mereka kemana kan??" - gyu

"isssshh!! tapi ini beneran bukan temen lo yang katanya mau bantuin kan???"- boo

"lah gua aja belom ketemu dia, belom bilang gua rencananya mau gua samper kelasnya lu udah telp" - gyu

"AAAAAAAAIIIISSSHHH!!! KEMANA KALIAN??!!" - boo yang teriak frustasi




















Meanwhile......

Kita flashback ke tempat kejadian perkara




















"ish pokoknya gue harus pulang cepet sekarang. sebelum seungkwan turun terus jemput gue, hiiihh males banget harus jalan berdua sama aki aki sialan itu. cuih!!"

wkwkwkwkw kalian udah bisa tebak kan itu misuhan siapa?? ada yang kesetanan masukin buku sama beberapa tugas ke tas nih gengs, kayak mau minggat dari perjodohan keluarga wahahahaha. Baru juga belpulang bunyi, nyonya jeonghan udah rapi sama tasnya terus ngibrit keluar kelas paling pertama setelah gurunya keluar, biasanya juga mageran,bahkan ketiduran.

Pertamanya sih gak langsung ngibrit gitu aja keluar tapi pas lewatin pintu kelasnya, dia sempet buat nengok ke kanan dulu, karna takut dari pintu kelas sebelah si seungcheol nongol lagi tiba tiba, kan emang kelas dia di sebelah. 

Pas aman, langsung kaboooooorrrrr, setengah larilewat lapangan. Joshua yang heran sama sikapnya jeonghan tadinya mau ngejar terus niat nanyain gitu dia kenapa, tapi pas sampedi depan kelas, jeonghannya udah jauh, udah di tengah lapangan tepat mau keluar gerbang.

"yahhh, telat gue, cepet amat sih kaburnya."

"siapa yang kabur, josh??"

seett!!! joshua menoleh karna seseorang dengan nada santai ikut dalam improvisasi mandirinya soal jeonghan. Dan ternyata itu seungcheol yang santai nyamperin dia sambil benerin tas ranselnya yang belom dipake dengan benar.

"btw, jeonghan mana??" - seungcheol yang sedikit ngintip ke kelas nya joshua

"nah itu dia...."

"hah??"

"yang kabur itu, jeonghan. tuh liat. dia udah mau sampe gerbang dan dia kayak buru buru gitu. gue belom sempet- HEH CHEOL??? KOK GUE DITINGGAL???"

yang gi heran nih ya, sebenernya pasti seungcheol peka kan kalo jeonghan kabur karna biar gak ketauan sama seungkwan soal double date itu. Ya kalo misalnya dia juga gak suka dan gak mau ngapain si jeonghannya dikejar. Hemeh! gi mencium bau bau mulai bucin. >_>

"haduhhh kenapa gak ada taksi sih. apa gue jalan aja ya ke depan dulu sambil nunggu taksi lewat?? yaudah deh"

Jeonghan yang emang mukanya celingukan liat jalanan depan sekolah yang gak rame karna emang dia nyolong start pulang dan jalanan juga pas banget gak banyak yang lewat jadi dia bisa jalan lebih lega dari biasanya. Kalo dia pulang jalan kaki biasanya, beeeehhh jalanan penuh sama anak sekolah sama gojek yang mangkal atau jemput anak sekolah situ.

"eh tapi bentar deh, duit gue masih cukup gak ya, gegayaan banget pake taksi"

jeonghan mencoba untuk melepas satu tali ranselnya dan mengedepankan tasnya, membuka resletingnya dan mengambil sebuah dompet berwarna cokelat di dalamnya. Sambil tetap berjalan, dia membuka dompet itu dan menghitung beberapa uang kertas di dalamnya.

"satu dua.... ohh masih cu- HEH!!"

SETTT

lagi asik ngitung tau tau ada seseorang yang lari sambil langsung rebut dompet itu dari tangannya. Jeonghan yang sebenernya loading sebentar jadi langsung sadar kalo dia kejambretan. 

"HEH!! KEMBALIIN DOMPET GUEEE!!! COPEEEEETTT!!!"

Kalian pasti bisa bayangin lah ya, waktu di RS aja seokmin sama joshua bisa denger teriakan dia sampe lift, apalagi ini yangada di ruang terbuka coba. Jadilah itu semua orang keluar, dan teriakan dia juga menarik perhatian seungcheol yang ternyata udah keluar gerbang sekolah.

"BANGSAT!! SINI LU!!!"

Ngeliat pelaku kabur, si abang juga ikutan ngejar dan keliatan banget larinya seungcheol super cepet, buktinya ketangkep walaupun lumayan jauh dari jeonghan yang perlahan ngikut ngedeket, soalnya dia bisa liat kalo ada anak sekolahnya yang nyamperin orang itu terus ninju mukanya.

Masalahnya bukan soal berantemnya, tapi...

"bentar.... SEUNGCHEOL!!!"

Jeonghan kaget setengah mati pas dia ngedeket dan baru sadar kalo yang nyamperin copetnya itu seungcheol. Apalagi dialiat sendiri pake mata kepalanya kalo seungcheol kena pukul sampe jatoh terguling. Untung aja warga sekitar ambil alih buat ngejarin itu maling.

"cheol!! astaga!!!"

"aduh ssshh- sialan... han??? han??? lu gapapa kan?? dia gak ngapa ngapain lu kan?? mana yang luka?? mana???"


- TBC -

hiya hiya hiyaaaaaa wkwkwkwkwk siapa yang siap dengan kebucinan merekaaaaaaa??????

oiya aku bakal doubleup tapi bakal malem banget nih kayaknya, yang gak kuat besok pagi pasti sudah ada kok kkkk

Happy Ending - a seventeen's story (with group chat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang