Kalian masih inget gak terakhir kali gi bilang kalo wonwoo keliatan gak sama sekali bersahabat, soalnya gitu aja pergi ninggalin teman temannya tanpa senyum. Jangankan senyum, liat muka satu satu temennya aja gak.
Emang sih, temen temennya mulai ngerasa auranya wonwoo itu suram banget, cuma pas mereka liat gak berapa lama si mingyu ngikutin wonwoo yang jalan keluar, mereka akhirnya ngebiarin aja mereka berdua pergi, karna mereka mikirnya itu mungkin urusan rumah tangga.
Sebenernya kalo dipikir pikir terakhir kali adegan terpergok terjadi, kan keliatannya mingyu yang keliatannya nahan marah sama kecewa sambil balikin buku diary yang ditemuin sama dia ke pemiliknya, tapi kok sekarang keadaannya berbalik jadi wonwoo yang keliatan marah ya??? si mingyu bikin ulah apa lagi nih.
Mending kita flashback......
@ bianglala, tepat di puncak
"se-sejak kapan lo pegang buku ini, gyu??"
"seharusnya gua yang tanya sejak kapan lu suka sama dia kak??"
"....... gyu"
gyu tersenyum miring sambil mandangin laut lepas
"gua pikir lu emang dasarnya cuek banget sama semua orang, termasuk gua"
"......"
"gua pikir ya lu emang kagak mau pacaran atau apa"
"......"
"ternyata.... lu lagi jaga hati lu buat sayang sama dia?? hahaha"
"gyu.. tunggu... i-ini tuh gak kayak yang lo-"
"apa?? kakak mau bilang kalo ini semua bohong ketika jelas banget itu tulisan kakak dan gua liat sendiri buku ini ada setelah kakak beresin tas di halaman belakang. Apa bisa disanggah?"
"mingyu dengerin gue dulu, gue-"
"atau jangan jangan....... lu nerima gua....."
Mingyu menoleh dengan wajah datarnya
"karna lu kasian sama gua, kak??"
Jederrrr.....
Matanya mingyu bener bener tajem banget nembus pertahanan netra wonwoo yang otomatis jadi ngeliat kearah mata yang lebih muda, tapi gak pake ngomong sedikitipun. Tadinya si mingyu mikirnya wonwoo udah nge stuck karna kagak bisa balesin lagi pernyataan tajemnya dia kan, tapi masalahnya mingyu jadi berubah jadi sedikit lunak setelah liat matanya wonwoo.
Kira kira kenapa??
Bukan karna mingyu lemah sama wonwoo yang tatepannya lebih tajem, tapi masalahnya......... mingyu liat sendiri pake mata kepalanya, ada bulir air mata yang jatoh dari ujung mata kanannya wonwoo.
Wonwoo menangis, dengan posisi membalas tatapan mata tajamnya mingyu.
Dan dengan bodohnya mingyu kelamaan shock sampe mereka berdua sadar kalo bianglalanya udah sampe di bawah dan artinya saatnya mereka berdua harus turun. Sambil nyeka air matanya, wonwoo keluar lebih dulu dan nyamperin temen temennya semua yang udah kumpul di depan arena.
Sama seperti yang kalian tau kemaren kemaren, karna pada mikir udah capek, jadi mereka mutusin pulang, cuma karna mood wonwoo kayak abis main terjun payung, dia ngacir buat pulang duluan. Masalahnya...... mingyu yang terlanjur ngeliat wonwoo nangis tadi, otaknya kayak mikir dua kali buat apa yang bakal dia lakuin ke wonwoo setelah ini.
Cuma ternyata, kayak yang kalian liat, mingyu milih buat nyusul wonwoo. Mau itu ntar ujungnya adu mulut kek atau gimana, bagi mingyu itu urusan belakangan. Dia juga kagak mau rusak suasana di tengah kebahagiaan temen temennya dia kan???
Pas mingyu coba buat susul wonwoo yang ternyata udah lumayan jauh di depan, dia bisa liat wonwoo udah berentiin 1 taksi yang kebetulan lewat di depan pintu keluar dufan. Wonwoo juga udah sempet buka pintu bagian belakang taksinya, tapi pas mau masuk, tangannya ditarik dan pintunya ditutup paksa sama yang narik.
"jalan bang, maaf, gak jadi naik penumpangnya"
"mingyu!!! apa apaan sih lo??!!! gue mau pulang!!! lepas!!!"
Kayaknya kalian pasti kebayang sama adegan di sinetron sinetron gitu deh ya, mirip banget tapi ini bukan teriak lebay, tapi asli teriakannya wonwoo galak banget minta sekalian dilepasin genggaman tangannya wonwoo yang cengkeram tangan dia. Cuma masalahnya mingyu jelas lebih kuat dari dirinya, sekali tarik aja wonwoo sama dia jaraknya udah kepangkas banyak. sekarang posisinya mereka hadap-hadapan, wajah deket, tangannya wonwoo di tahan di samping antara wajah mereka, terus mata mereka?? jelas banget intens tatep tatepan
"hiks.... lo tuh maunya apa sih gyu??? lo yang bilang gue terpaksa... lo yang bilang kalo gue cuma kebayang seungcheol doang... lo yang bilang..."
"diem...."
"hiks.... gue ngaku itu emang gue yang nulis, tapi apa lo gak bisa baca??? gue berusaha buat relain dia.. hiks"
"gua bilang diem jeon wonwoo"
"hiks.... gue tau gue segitu sukanya sama seungcheol sampe mata gue ketutup buat orang lain, hiks... gue tau gue salah karna gue sia sia suka sama dia.. hiks.. dan sekalinya gue berhasil lepas dari seungcheol, malah orangnya itu bilang gue kasian sama dia hiks.. segitu jahatnya gue emang hah???!!! emang cinta senista itu kim mingyuuu??!!!!"
Air mata yang tadinya mingyu cuma bisa liat setetes, sekarang malah semakin banyak sampe pipinya wonwoo basah total. Dan kalian pasti paham gimana runtuhnya mingyu saat liat pake mata kepalanya sendiri, orang yang keliatan cuek dan galak kayak wonwoo sekarang bener bener keliatan hancur dengan air mata yang segitu banyaknya.
Dia gak bisa mikir siapa yang salah disini, cuma mingyu tau apa yang harus dia lakuin. Dalam satu sergapan, dia berhasil membawa wonwoo sepenuhnya ke dalam pelukannya. Masalah yang dia anggep sepele sekarang telihat sangat rumit di kepalanya mingyu. Entah gimana perasaan wonwoo yang sebenernya sekarang, yang dia tau dunianya sedang amat sangat hancur. Dan dia gak mungkin diem aja karna itu.
Dan sebagai bukti sisi dominannya,
"maafin gua, kak....."
dia buktikan dengan meminta maaf
"gua sayang banget sama lu kak"
dan berani.....
"jangan pergi dari gua, sampai kapanpun"
mengakui rasa sayangnya.......
- TBC -
sumpah ya...... aku nulis ini sambil dengerin lagu hug berulang ulang :") jadi gimana gitu kan suasanya.. mana ujan pula disini.. harusnya itu gi tambahin sambil ujan ujanan ya wkwkwkwkw
etapi gi punya pengumuman, ff ini bakal gi update tiap sabtu minggu senin mulai hari ini yaaaaa, 1 capt seharinya tapi panjang... lebih dari 700 words. oke????
MANA NIH YANG NUNGGUIN NASIB MEANIE KEMAREN?? :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending - a seventeen's story (with group chat)
Hayran KurguCuma sekedik cerita keapesan anak osis yang disuruh buat acara besar tapi kurang orang. Ketemu team baru sekaligus gandengan baru~ ahay!! WARNING!! this story contained : - BXB story - BAHASA TIDAK BAKU dan LATAR LOKAL - Comedy, Slice of life, Schoo...