Bagian 89 : SURPRISEEEEEEE!!!

2.6K 277 140
                                    

"LO WARAS GA SIH CHEOL???!!!"

Mau ngelanjutin teriak teriak, eh ternyata pujaan hati yang telah lama hilang muncul di tengah tengah lautan manusia, berdiri di samping joshua sama seungkwan yang shock banget neliatin orang orang yang sebegitu antusiasnya sama kejadian yang super duper mendadak dan ngejutin ini.

"buset ternyata pak ketu lebih stress dari bononie"

Seungkwan muterin muka milatin seisi pengunjung dan yang ada di sekolah itu jadi ngeliatin lapangan semua, tepatnya ngeliatin jeonghan dan jadinya seolah olah ngeliatin dia sama joshua juga dong ya, secara kan berdiri bertiga tigaan itu wkwkwkwkw.

Mau si seungkwan sama joshua yang keliatan malu gitu diliatin semua orang, si jeonghan mah fokus aja liatin seungcheol yang nyengir dari atas panggung sambil ngatur nafasnya. Capek banget kayaknya itu si bapak.

Cuma, jangan harap jeonghan ngeliat dia dengan tatapan ramah atau gimana. Soalnya mukanya jeonghan udah merah, tangannya ngepal kuat banget kayak pengen main tangan sama seseorang bermarga choi itu sekarang juga. Masalahnya, gimana ga kesel kalo dia harus dibawa bawa di dalam acara badut badutan yang dibuat sama orang itu...

Hari beneran semakin sore dengan pemandangan langit yang udah semakin berwarna senja, tau kan?? warna merah keunguan dengan literasi garis garis jingga, bagus pokoknya. 

Festival yang tadinya rame, riuh sama suara musik kenceng gandrung gandrungan, terus tawa sana sini mendadak kayak kuburan. Cuma terdenger speaker musik yang tiba tiba aja gitu berubah muterin lagu slow dan ballad entah lagu siapa. 

Seungcheol turun dari panggung dan berjalan mendekat ke arah jeonghan yang masih natep seungcheol segitu marahnya. 

Pas orangnya udah di depan mata, bener aja kan..... Tangannya jeonghan main. Baru mau melayang ngenain pipi kiri seungcheol, tangannya jeonghan mudah aja ditahan sama seungcheol, jadinya kedua pasang mata mereka bertemu.

"Lo................."

"maaf...."

Suaranya seungcheol yang tadinya suruh serusuh rusuhnya manggil jeonghan tadi berubah jadi pelan dan ga ada emosi sama sekali. Suara beratnya itu malah dengan mudahnya menghancurkan segala yang udah ditahan sama jeonghan. Marah, kesel, sedih, malu, yang udah kayak gado gado di hatinya jadi keluar semua dengan air mata. 

Sumpah jeonghan gatau lagi harus gimana. Dia maunya tuh cuek kayak biasanya, tapi di depan seungcheol dia ga bisa. Jeonghan maunya galak kayak biasanya, lampiasin apa aja yang udah di benaknya, tapi di depan seungcheol dia ga bisa... 

Dia cuma bisa luapin semuanya dengan beberapa tetes air mata yang gatau deh kayaknya sekarang udah kayak air keran. 

Gamau jeonghan tambah malu karna muka jeleknya pas nangis semakin terekspos semua orang, genggaman tangan seungcheol yang tadi perlahan menarik tubuh yang lebih mungkil darinya itu langsung ke dalam pelukannya. 

Jelas lah ya, semua orang jadi bisik bisik ga karuan. Ini yang pelukan di tengah sekolah bukannya masyarakat jelata coyy.... ini tuh pak ketos yang super ganteng dengan cowok cantik yang udah dikenal satu sekolah punya pens bejibun kalo pas valentine.

"hiks... lo nyebelin hiks..."

"......."

"gue benci sama lo cheol!! benciiiii!!!!"

"................"

"lo tau ga sih... malu... gue malu... gue kesel karna dipermaluin begini sama lo... hiks.. gue benci looo!!! benci!!!"

Tangan jeonghan udah mulah aktif bun. Dia mulai pukulin badannya seungcheol, tapi yang dipukulin diem aja, ngebiarin jeonghan lampiasin semuanya ke dia. Emang, rasanya hari ini dia keterlaluan, bukan... bukan cuma hari ini, belakangan ini. Makanya, rasanya dia ngerasa pantes di pukulin

Happy Ending - a seventeen's story (with group chat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang