"hao ke istana boneka yuk"
"dih ge??? emangnya anak bocah?? gak ah"
"ya kan santai, enak gitu"
"ya tapi hao bukan bocah ge......"
"kan gege bilang anak sd"
"GEGE!!!"
"wkwkwkwkw oke oke hao mau naik yg mana???"
"hao bingung tapinya :("
"hmmm... kalo ontang anting???"
"yang kursi???"
"iya sayang"
"apaan sih sayang sayang. ayuukkkk"
Jun yang dapet jawaban jutek campur excitednya hao mana bisa ngumpetin cengengesannya dia sambil ngikutin hao yang narik tangan dia buat antri di barisan ontang anting. Lumayan panjang sih antriannya tapi ya hao sabar aja yang penting bisa naik.
"waaaa ge, gawat, ternyata tinggi"
"wahahaha ya kan diangkat, kalo di lantai namanya nge pel"
"heh! gege ngada ngada deh"
"wkwkwkw gemes banget sih"
"apaan sih ge. gausah genit. cukup ke adek kelas aja"
"kan kamu juga termasuk adek kelas hao"
"YA BUKAN HAO DONG AH"
Antrian semakin berjalan maju tapi jun masih aja cengengsan sambil muji hao dengan kata "gemes" berulang kali sampe dapet gaplokan ringan di kepalanya. Ya hao sih mah gak kayak jeonghan sama boo kalo gaplok beneran, mereka ketauan bar barnya. ini mah sejenis uji yang kalem kalem tapi pedes juga kayak sambel rujak.
Dah masuk arena, hao minta jun buat duduk di sebelah dia tapi di ayunan paling luar. Kata hao soalnyayg paling luar keangkatnya paling tinggi terus paling miring. Biar otak miringnya jun dimiringin lagi siapa tau bisa lurus, katanya wkwkwkwkw.
"hao... gege gak akan pingsan disini kan?? :("
"ge jangan lebay deh"
"hao kalo gege kelempar gimana?? :("
"ge, malu mauin ah"
"kalo kelempar ke hatimu gapapa :("
"GE TABOK NIH"
Kembali kekehan keluar dari mulut jun sambil liatin hao yang ngelirik dia kesel karna semakin hari kelakuan gegenya semakin gak jelas. semakin aneh tapi ya hao tetep aja gitu mau digangguin dia, heran kan???
Arena permainan mulai bergerak, semua ayunan kursi terangkat dan perlahan mereka berputar perlahan namun lama lama jadi cepet. Emang dasar jun panik jadi tereak lah dia, hao bukannya tereak malah ketawa liat muka jun yang absurd banget wkwkwkw. mana sama abang abang controllernya malah ditambah satu ronde, pas turun udah kayak jackie chan pake jurus mabok.
"kwkwkwkw gege gapapa???"
"aduh hao, kok lu jadi muter muter"
"ini beneran apa lebay?? ngaco"
"wkwkwk gak muter tapi pusingnya beneran. ngadi ngadi itu abangnya"
"wkwkwk kenapa jadi misuh"
"lagian teriak kan artinya takut malah ditambah, bambang"
"lagian gege teriaknya gitu, seru amat"
"hao hao beneran ini pusing"
Sambil mendecis, hao bantuin jun yang masih bisa cengar cengir padahal jalan aja udah sempoyongan. Hao bingung sebenernya mau papah si jun kemana, tapi akhirnya milih bangku taman terdekat dari wahana. terus keluarin botol minum miliknya yang selalu dibawa kemana mana di dalam tas.
"nih ge minum dulu"
Sambil ngangguk, jun cuma bisa ambil botol minumnya terus minum. diliatnya sekeliling terus matanya tiba tiba tertuju sama satu booth penjual es krim yang gak jauh dari situ.
"hao pegang, tunggu disini. awas aja kalo lu berani pergi"
"loh?? gege mau kemana??? heh??!!"
Emangnya jun peduli?? tentu saja tidak sodara sodara, wkwkwk. main ngacir aja anaknya pergi ke kedai es krimnya. mau hao kepoin tapi pasti jun gegenya beli es krim kan kesana masa beli gorengan. tapi yang bikin kepo itu DIA LAMA. masa beli es krim aja lama banget.
"haha hao maaf lama. nih"
Kalian tau gak itu orang pergi berapa lama?? 20 menit. cuma.... buat... beli.... es krim... seujon gak kalian???
"ge.... kenapa lama banget sih???"
"heheh soalnya eskrimnya bukan es krim biasa"
"dih ini kan cuma cone... eh.. kok ada kertasnya???"
"ya kan gege bilang tadi spesial, baca deh"
Hao perlahan betulin kacamatanya terus tarik kertasnya biar kecabut dari es krim yang dia pegang, terus dibaca deh isi tulisannya
"kamu tau?? aku punya seseorang yang aku sayang dan aku belum menyatakan perasaanku dengan benar. jadi saat ini aku akan memintanya untuk benar benar menjadi milikku. apakah dia bersedia??? baca kata pertama untuk tau siapa orangnya"
Set... nengok
"ge.... gege..."
"hao... gua tau waktu itu mungkin lu anggep gua bercanda kan??"
"....."
"waktu gua nolongin lu dari lucas"
"i_iya ta-tapi.."
"awalnya iya gua bercanda, tapi kenapa gua jadi mikirin lu terus??"
"...."
"gua sampe gak ada minat buat ngemodus lagi setelah hari itu, makanya gua yakin mau ngomong sama lu"
"......"
"xu minghao... would you be mine??"
"......"
"by??"
SETT..
kali ini minghao langsung meluk jun dan jun bisa ngerasain pundaknya basah. minghao menangis.
"hao?? kamu kenapa-"
"jangan genit lagi!!!"
"eh??"
"jun gege punya hao, jangan genit lagi!!!"
- TBC -
TANG TARANGTANGGGGGGG!!! MANA NIH YANG PENASARAN SAMA JUNHAO
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending - a seventeen's story (with group chat)
FanficCuma sekedik cerita keapesan anak osis yang disuruh buat acara besar tapi kurang orang. Ketemu team baru sekaligus gandengan baru~ ahay!! WARNING!! this story contained : - BXB story - BAHASA TIDAK BAKU dan LATAR LOKAL - Comedy, Slice of life, Schoo...