"ge... ge... gege tadi liat kan??? waaaahhh hao gatau kalo bang seungcheol bisa nekat gitu"
Hao, yang lagi beres beres ruangan osis sambil masukin beberapa barang dia yang berceceran ga abis abis buat cerita. Padahal hao...... ayolah... itu makhluk yang nungguin sebelah lo udah cuma bisa senyum sama manggut manggut doang dengerin cerita lo yang ga abis abisnya muji bapak ketua.
"kalo hao jadi kak han sih malu banget serius... haduuuhhh"
Jun ngerubah posisinya jadi duduk diatas meja yang berhadapan sama hao yang bener bener masih melakukan hal yang sama, ngoceh sambil masukin tempat makan, tempat minum, buku, kostum, dan lainnya ke dalam tas. Mungkin dalam hati, jun harus bener bener sabar nih sampe acara dongeng dadakan ini selesai karna jeda iklan kayak di tipi tipi.
"kalo hao jadi kak han... pasti ga bisa tidur deh malemnya"
"heeum..."
"kalo hao jadi kak han...."
"kalo gege jadi hao gege bakal cepet beresin terus pulang sama gege"
"eh??"
Hao noleh, terus dia ngedapatin si jun udah kayak abis di nina boboin sama hao sampe nguap dan bertingkah malas malasan. Bahkan si jun sampe goleran diatas meja rapat wkwkwkw entah itu sindiran atau beneran ngantuk ga ngerti deh
"hehehehe gege.... hao kelamaan ya??"
"sayang.... aku laper :( makanya cepetan ayo terus kita makan.. udah jam 8 nih.. sekolah udah mulai sepi kan"
Hao terkekeh geli ngeliat gegenya itu mulai merengek sambil rebahan diatas meja. Dengan mengiyakan permintaan jun, hao langsung buru buru beresin semuanya, terus menggendong tas ranselnya yang menggembung ke punggungnya
"happ!!"
"hao, sini gege aja yang bawain"
"ih gamau! kan gege mau bawa motor.. susah nanti... ayo!!"
Hao yang emang udah semangat banget mau makan ramen yang dijanjiin sama jun tadi sore, langsung narik tangan yang lebih tua buat cepet cepet turun ke lantai bawah, ke parkiran yang tersisa beberapa motor aja. Setelah siap, mereka berangkat menuju salah satu kedai ramen sederhana yang katanya jun masakannya udah juara tingkat dewa. Dari kecil, jun sering banget diajak makan disana sama ayah dan keluarganya, nah sekarang dia mau hao ngerasain juga makanan kesukaannya.
"haahhh akhirnya kembali kesini" - jun
"ah nak jun.. selamat datang.. tumben datangnya malam nih... ayo duduk.. eh?? ini siapa?? aahh pacarnya ya???" - ibu penjual ramen
"hahaha si ibu bisa aja... namanya hao bu, manis kan??" - jun dengan bangganya
"hehehe halo ibu" - hao
"hahaha ya jelas dong selera nak jun kan ga main main haha, mau pesan yang biasa??" - ibu penjual ramen
"iya bu, 2 ya" - jun
Jun dan hao duduk bersebelahan di meja yang memang berhadapan dengan sang ibu yang membuat ramennya sambil sesekali jun mengajak sang ibu berbincang dengan hao yang baru dikenalin kayak ngenalin calon mantu ke mamanya wkwkwkw.
Cuma, acara ketawa ketawa ringan mereka tiba tiba berhenti ketika ada suara lonceng kecil dari arah pintu yang berbunyi. Lonceng itu sengaja diletakkan di pintu sebagai pertanda ada pelanggan masuk. Dan ya emang ada pelanggan baru masuk, cuma masalahnya....
"jun??"
Yang punya nama langsung nengok, disusul sama hao dan ibu penjual ramen yang keliatan senang orang itu berkunjung, seorang lelaki paruh baya.
"ayah??" - jun
Hao yang kaget saat jun berdiri dan memanggil lelaki paruh baya yang baru masuk itu dengan sebutan "ayah" jadi reflek ikut bangun dan sedikit menunjukkan kepalanya. Ia tau kok sang ayah keliatan tidak terlalu senang karna sejak masuk tadi ia merasa ada tatapan mengawasi yang melihat kearahnya. Belum lagi nada bicaranya yang keliatan datar sekali memanggil nama jun tadi.
"jun... ngapain disini?? dia siapa??" - ayah jun
"ayah ngapain kesini??" - jun
"ayah pusing habis bertemu dengan ayahnya jeonghan. jawab ayah, dia siapa??"
"j-jeonghan ??" - hao
Jun panik. dia langsung ngeliat ke hao yang penuh tanda tanya. lalu balik ke arah ayahnya dan terus menanyakan hal yang sama supaya hao ga semakin bingung atau bahkan sampe salah paham.
"ayah jawab aku dulu-" - jun
"dia siapa lagi jun?? jawab!" - ayah jun
"dia-" - jun
"ge-" - hao
"dia pacarku, ayah" - jun
"apa???!! jadi gara gara dia kamu-" - ayah jun
"dia pacarku! anakmu ini sayang sama dia. sampai kapanpun ga akan ada yang gantiin dia ayah... walau itu jeonghan sekalipun.. titik" - jun
"................" - hao
--------------------------------------------------
OUWOOOOWWWW PRAHARA MASIH BERLANJUT KAH??? O.O
WKWKWKWKWKWK SEBELUM DISERBU AKU MAU KABUR AJA DULU LAH BYE WWKWKWKW
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending - a seventeen's story (with group chat)
FanficCuma sekedik cerita keapesan anak osis yang disuruh buat acara besar tapi kurang orang. Ketemu team baru sekaligus gandengan baru~ ahay!! WARNING!! this story contained : - BXB story - BAHASA TIDAK BAKU dan LATAR LOKAL - Comedy, Slice of life, Schoo...