"sialan"
"sialan"
"sialaaaaaaannn"
Mengumpat aja terus itu bocah remahan kue sambil jalan di koridor sekolah. Bukan masalah dia lagi apes apa gimana, tapi tadi dia ketemu sama seungcheol di depan kantin terus dia nanyain gimana soal jihoon. Dia bilang kok jihoon kalem kalem aja di kelas dari pagi?
Ya iyalah, gimana gak kalem, orang hoshi belom ngomong apa apa sama jihoon, ketemu orangnya aja belom. Tadi pagi pas nyampe di sekolah niatannya mau nyamperin ke kelasnya jihoon buat ngomong, tapi..... kalo kepergok sama si wonwoo bisa berabe, jadi dibatalin sama dia.
Nah sekarang lagi istirahat, tadi dia mau belok ke kelas 3-A gak jadi bos wkkwk ngeri dianya tau kenapa, padahal mah kan biasa aja, tinggal samperin terus ngomong, kan sesimple itu, tapi gak bagi hoshi.
Niatannya dia pergi ke kantin buat beli minuman, soda gembira misalnya. Etdah ternyata dewi fortuna malah pertemukan hoshi sama jihoon. Dia ngeliat target lagi makan sendirian di pojokan. Duh mending disamperin apa gak ya?? etapi kalo gak disamperin nanti si onta ngomel ngomel lagi.
Mendecak kesel, akhirnya hoshi menguji adrenalinnya dengan nyamperin jihoon dan langsung duduk tanpa permisi di depan jihoon.
"HAIII JI"
"uhukkk!! apaan sih lo??!!"
Gile baru juga sampe udah di semprot si hoshi, kasian banget. Mana semua yang makan di deket situ jadi nengok semua lagi, alhasil hoshi jadi minta maaf sambil cengar cengir ke anak lain yang makan. Emang sih, waktu itu sempet ngobrol banyak sampe pulang naik bis bareng bukan berarti dia jadi akrab sama si jihoon. Walaupun udah dimaafin soal tumpahan kopi waktu itu, tapi tetep aja jihoon jutek sama dia.
"ji, astaga gausah teriak kali, malu diliatin"
"lu ini yang malu, gua engga tuh. Ngapain sih lu kesini?"
Males liat mukanya hoshi yang cengar cengir aneh gitu, jihoon milih buat lanjutin ngabisin nasi goreng yang tinggal 4 suap lagi, abaikan hoshi yang liatin dia makan dari pas dia sampe disini.
"lo kok sendirian?"
"gausah basa basi"
"Ya ampun ji jangan jutek terus sama gue dong :("
Sambil ngunyah jihoon ngelirik ke hoshi yang udah majuin bibir biar keliatan sedih gitu depan jihoon. Ya, emang sebenernya jihoon males berurusan sama hoshi, bukan karna dia masih kesel atau karna dia gak suka sama hoshi, cuma ini anak ngocehnya parah banget, mulutnya kayak ojeg, ngepot mulu.
"gausah sok imut, jijik gua, ada apaan sih hosh?"
"nah gitu dong sambil liatin orang ganteng, kan enak ngobrolnya hehehe"
"ganteng mbahmu"
Sabar hosh sabaaaarrr, kalo gak inget dia ketaa lucu banget kemaren mah udah digetok kali sama hoshi manusia es ini.
"udah deh, gua tau lu ada maunya pasti, apaan cepet bilang"
Hoshi masih kembali cengar cengir sembari liatin si jihoon ngabisin suapan terakhirnya. Tapi, abis hoshi ngomong, jihoon malah keselek nasi gorengnya sendiri dan buru buru dikasih minum sama hoshi.
"Ji, undang band lo buat tampil di ultah sekolah dong"
"uhuukkk... uhukkk"
"loh ji?? nih nih minum dulu astaga"
"........"
"lo gapapa ji?? minum lagi minum lagi"
"HAH??? APA LO BILANG???!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending - a seventeen's story (with group chat)
FanficCuma sekedik cerita keapesan anak osis yang disuruh buat acara besar tapi kurang orang. Ketemu team baru sekaligus gandengan baru~ ahay!! WARNING!! this story contained : - BXB story - BAHASA TIDAK BAKU dan LATAR LOKAL - Comedy, Slice of life, Schoo...