Hari kedua berjalan dengan lancar dan kini jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, para warga SMA Belift sudah berkumpul di aula yang letaknya di samping gedung utama. Pembukaan dari Kepala Sekolah sudah di berikan dan penampilan selanjutnya adalah penampilan kejutan dari pihak Osis. Para siswa tentu saja penasaran dengan apa yang akan ditampilkan.
"Nu, kira-kira mereka bakalan tampil apa, ya?"
Youngbin bertanya sambil menoleh menatap ke arah panggung dengan fokus kemudian menggeleng pelan, " aku tidak tau... Heeseung bilang ini kejutan"
"Kak Kei juga begitu, dia hanya bilang kalau aku harus menonton... dasar Pak Tua, tidak tau apa aku harus menata stand bazar?" Keluh Youngbin.
"Nye, tapi dia kekasihmu, kan?"
"Iyasih...."
Lampu aula mendadak dimatikan dan sorot lampu kini hanya fokus di panggung, Geonu berpikir apa yang akan ditampilkan oleh Heeseung, ya? Apa akan menampilkan puisi? Drama Musikal? Stand up comedy? Atau bahkan yel-yel? Sungguh Geonu tidak tau. Lampu panggung kini berganti latar menjadi warna merah gelap dan seluruh penghuni aula hening seketika, hingga
Ulin meil gati seololeul chaja hemaeeo on geos gata.
Jeonhyeo daleun gonggan neomeo seololeul mau bwa on geos gata.Nafas Geonu seketika tercekat melihat Heeseung yang baru saja menyanyikan bagian awal lagu dan sialannya lagi apa benar itu Heeseung? Heeseung yang selalu haha hehe kalau bersamanya dan yang suka mimisan itu?! Gila.
Belum lagi keterkejutannya bertambah ketika penampilan disusul oleh Kak Kei, Jungwon, Jake, dan Sunghoon. Apa anggota Osis ini berniat membunuh orang satu aula dengan pesona mereka? Tapi tetap saja mata Geonu tak lepas sedikitpun dari penampilan Heeseung yang sungguh memukau.
Selama penampilan berlangsung, Geonu berkali-kali dibuat senam jantung ketika Heeseung melakukan kontak mata dengannya bahkan tak jarang memberikan smirk atau wink padanya. Dasar bedebah.
Lalu apa-apaan outfit jas merah maroon dengan kemeja hitam itu, hah?! Mau pamer ketampanan? Kepala Geonu pening sekali astaga. Bahkan Youngbin yang duduk disampingnya sudah berteriak tidak jelas seperti sedang kesurupan.
Halah, author juga kaya gitu pas nonton flicker.
Tak terasa perfom sudah berakhir dan kini para jajaran Osis yang baru tampil tadi memberi salam kepada penghuni aula.
"Selamat malam, semuanya. Ini adalah perfom kejutan dari pihak Osis dan pembimbing Osis kita yang baru, Kak Kei. Terima kasih sudah mau menikmati penampilan kami semua." Ujar Heeseung sebagai perwakilan para Osis dan dijawab oleh teriakan para penghuni aula, bahkan guru-guru ikut berteriak juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas [ HeeGeon ] ✔
Random[ Cek Desk-! PLEASE ] Geonu, Ketua kelas 11 IPS 2 yang di taksir ketua Osis sekolahnya, Heeseung. Asli ga jago bikin cerita:") Dan ini dibuat untuk mengobati kangenku pada kapal ini hiks--- Jika tidak suka dengan cerita ini, lebih baik putar balik d...