🤍🤍🤍🤍

4.9K 297 1
                                    

Seorang laki-laki berpenampilan nerd dengan kacamata bulat berpakaian sangat aneh khas ospek yang bernama Lee Suho sedang duduk dihalte menuggu bus yang akan ia naiki ke universitas barunya.

Tak Berapa lama bus yang ia tunggu sudah datang Ia pun bersiap-siap untuk memasuki bus, bus pun melaju mininggalkan halte menuju universitas.

***


Sekarang seluruh peserta ospek sedang berkumpul di aula universitas yang sangat luas, sedang mendengarkan arahan dari ketua ospek dan wakil wakilnya.

Untuk jadwal tiga hari kedepan masa ospek yang akan mereka jalani.

Dihari pertama ospek ini mereka hanya perkenalan diri, dari penyelenggara ospek dan peserta ospek serta pembagian kelompok.

Suho lee atau Suho yang kebetulan bergabung dengan Jukyung, gadis cantik yang berstatus sebagai sepupunya, merasa sangat bahagia, karena ada yang mengawasinya(?)

"Ho, gw bahagia banget sekelompok sama lu, yeay" antusias Jukyung sambil mencubit gemes pipi sepupunya itu.

"Ih kyung kebiasaan banget deh" sungut Suho.

"Iya iya maaf"

Mereka berdua duduk dikursi paling pojok kantin.

Sekarang waktu bagi mereka istirahat baik peserta ospek maupun seluruh siswa lainnya.

Tengg tengg tengg....
(Anggap aja bunyi bell)

"Udah bel tuh, yuk kita balik ke aula" kata jukyung, yang diangguki oleh suho.

.
.
.

Hari sudah mulai gelap, seluruh siswa/ Siswi sudah pulang dari tadi.

Termasuk Suho laki-laki itu sekarang sedang duduk menunggu bus di halte, sambil memainkan handphonenya.

Tak berapa lama datang mobil putih menghampiri Suho, perlahan kaca mobil itu turun menampilkan gadis cantik yang hampir seharian ini bersama Suho .

"Lee Suho!" teriak jukyung

Suho pun langsung menoleh, seakan-akan bertanya apa?

"Mau gw anter?" kata Jukyung

"Gaausah Kyung aku naik bus aja, sebentar lagi datang kok"

"Ck! Kebiasaan" gerutu Jukyung.

"Yaudah gw duluan yaa, hati-hati?"kata Jukyung lalu meninggalkan Suho

Benar kata Suho tak berapa lama bus yang ia tunggu datang, ia pun masuk bus dan pergi ke rumahnya.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang