Chapter 7

1.6K 154 4
                                    

Suho kira ia sudah dekat dengan Seojun ternyata dia salah, setelah kejadiaan itu keesokan harinya Seojun merasa seperti tidak terjadi apa-apa, seperti biasa cuek.

Sehari duahari hanya tentang Suho yang memperhatikan Seojun.

Dan hari ini sehari sebelum tugas bu Iu dikumpul Suho nanya lagi ke Seojun, kapan mereka akan mengerjakannya.

"Seojun"

"Apa?"

"Besok tugas bu Iu dikumpul, kapan kita ngerjainnya"tanya Suho.

"Hari ini"Seojun masih asik dengan handphone.

"Habis kelas terakhir?"

"Hmm"

*
*

Dan disinilah Suho berada didalam mobil Seojun, setelah drama dengan Jukyung untuk mengijinkannya, padahal Jukyung ingin ikut sambil mengawasi lebih ke menjaga Suho juga sih, tapi Suho melarangnya ia tak mau Seojun risih atas kelakuan sepupunya itu, mereka menuju apartemen Seojun.

Tak berapa lama mereka berdua sudah berada didalam apart Seojun.

Mereka berdua duduk dikarpet ruang tamu Seojun, mereka berbagi tugas Seojun yang mencari materi sedangkan Suho mengetiknya.

Setengah jam berlalu Seojun tak mendengar lagi suara ketikan dari Suho, dilihatnya sekarang Suho lagi tertidur dengan bertumpu pada kedua tangannya diatas meja.

Seojun pun sedikit membenarkan posisi tidur Suho, dan mengambil alih tugas Suho.

Seojun sudah menyelesaikan tugas mereka dan sekarang dia sedang memainkan game dihandphonenya.

Tak berapa lama Suho terbangun dan dilihatnya Seojun sedang memainkan handphonenya.

"Eughh, Seojun maaf aku ketiduran"kata Suho sambil mengumpulkan nyawanya.

"Gapapa"kata Seojun.

"Yaudah aku lanjut sekarang ya"

"Gaperlu"

"kenapa?"kata Suho kebingungan.

"Udah kelar"

"Hah udah selesai"kata Suho kaget
"Maaf ya aku ketiduran tadi jadi kamu nyelesain semuanya"lanjut Suho.

"Iya gapapa"balas Seojun.

Suho hanya tersenyum tidak enak kearah Seojun, kemudian dia mengelus perutnya yang terasa lapar ia ingat dari siang tadi belum makan.

Seojun yang melihat itu bertanya pada Suho
"Lu laper?"

"Iyaa, hehe"kata Suho.

"Pesen makanan aja gimna"kata Seojun menawari Suho.

"Boleh"

Seojun pun memesan makanan untuk mereka berdua.

Tak berapa lama Pesanan Seojun datang dan mereka langsung memakannya.

Setelah mereka makan Seojun bertanya pada Suho
"Lu pulang naik apa"

"Kayaknya minta jemput supir aja deh"kata Suho lalu mengambil handphonenya, untuk menelpon supir pribadinya.

Tak berapa lama supir pribadi Suho sudah menuggu dibawah.

Suho pun pamit sama Seojun, dan langsung pulang.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang