SELAMAT MEMBACA ❤
JANGAN LUPA VOTE + KOMEN + FOLLOW (JADILAH PEMBACA YANG BAIK, OKE?)
TERIMA KASIH ATAS KEPENASARAN KALIAN HINGGA MEMBUKA CERITA WATTPADKU INI,
AKU BERHARAP KALIAN KETAGIHAN UNTUK MEMBACANYA DARI AWAL HINGGA AKHIR.
TERIMA KASIH 🤍
━━━━━━♡♥♡━━━━━━
Menceritakan tentang seorang wanita bernama Azalea Qishella Arthania, dia dikenal sebagai pewaris MG Partner yang banyak orang ketahui Azalea adalah satu-satunya wanita yang namanya tak asing di jajaran para pria tampan namun sayangnya selama ini wanita itu tidak pernah menjalin hubungan percintaan.
Kehidupannya sangat monoton, dia bangun untuk bekerja dan kembali tidur agar besoknya kembali bekerja. Semua itu terjadi karena apa pun yang dilakukan dan didambakan olehnya dibatasi oleh ayahnya walaupun usianya bukan remaja lagi. Sehingga Azalea begitu pendiam, dia sangat kesepian sampai kesulitan mengekspresikan diri karena tak banyak orang yang ada di kehidupannya.
Di suatu malam Azalea mengalami kecelakaan hingga menabrak mobil yang ada di depannya. Kecelakaan itu menjadi awal bagi dirinya mengenal sosok pria bernama Louis Cornelius, seorang pria yang begitu misterius itu mengaku sedang menjadi pengangguran. Azalea yang selalu mendapatkan gangguan dalam kehidupan sehari-harinya berupa terror dan berusaha menghindari seseorang, dia pun memilih Louis sebagai bodyguardnya karena dia merasa dan berharap Louis adalah pria yang baik.
Namun sayangnya Louis tidak sesuai perkiraannya, pria itu mulai menampilkan sifat aslinya yang begitu terobsesi padanya. Azalea ingin sekali menjauh dari Louis, tetapi pria itu memberikan ancaman dan semakin menakutinya dengan segala sikapnya yang menunjukkan bagaimana perasaannya yang sangat gila mencintai Azalea dengan obsesi.
Matanya yang biru sepanjang saat digunakan hanya untuk memandangi bunga yang baginya begitu beracun karena Louis semakin gila ingin menjaga bunga itu dan hanya dirinya yang harus memiliki bunga itu. Bunga cantik bernama Azalea tapi bukan tanaman hias melainkan wanita menawan yang telah dia sematkan dalam hatinya, Azalea Qishella Arthania.
Dia selalu memperlihatkan obsesinya pada Azalea dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya, "My flower, my love and always mine. Kau adalah bunga yang paling indah dalam hidupku. Jangan pernah melangkahkan kaki untuk menjauh dariku. Jika kau tidak menurut, aku akan mengikatmu pada tubuhku."
═════════•°•⚠️•°•═════════
Sabtu, 7 September 2024 .
#Dont_Plagiarisme.
Satu kali lagi aku ucapkan selamat datang dan selamat membaca tulisanku ini!
Semoga bisa menjadi pembaca yang baik dengan memberikan rewards kepadaku berupa like, follow & komen yang bijak seperti memberikan komentar terhadap kesalahan penulisan semacam typo dan lain sebagainya.
Terima kasih banyak telah menyempatkan waktu untuk membaca ceritaku ini, semoga kalian bisa menikmatinya dan ketagihan untuk terus membaca tulisan-tulisan yang aku buat.
Cerita lainnya yang sudah tamat bisa kalian baca juga, judulnya;
Never Want To Let Go
Di cerita tersebut kalian bisa mengetahui seperti apa kehidupan Azalea saat masih kecil hingga menjadikan seorang Azalea memiliki ayah yang selalu overprotective padanya.
Cukup sekian dan terima kasih, sekali lagi selamat membaca ceritaku!
🤍🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea My Flower { ON GOING }
Romance#Dark Romance Story. Menceritakan seorang wanita bernama Azalea Qishella Arthania, dia mengalami sebuah kecelakaan mobil yang diselamatkan oleh pria bernama Louis Cornelius. Awalnya pria itu begitu baik, senyumnya ramah, matanya sangat indah berwar...