6⏳⏭

1.1K 138 7
                                    

Pagi sudah menyapa naruto masih bergelung nyaman di ranjangnya, sepertinya ia benar-benar kelelahan sehingga tidak bangun pagi seperti sebelumnya.

"Naru... "panggil kushina dan mendapati anaknya masih tidur

"Eghh... "leguhannya sedikit membuka matanya

"Sayang kau tidak mau sekolah?"tanya kushina

"Memangnya jam berapa sekarang? 5 menit lagi ya"ucap naruto

"Sudah hampir jam 7 naru"ucap ibunya seketika jiwa raga naruto terkumpul dan berlari kekamar mandi tanpa memperdulikan ibunya yang terkekeh gemas melihat anaknya seperti kebakaran jenggot.

"Haduh aku telat"ucapnya seraya mencomot 1 sandwich tuna dan meminum cepat susunya tanpa menghiraukan ucapan ibunya.

Setelah selesai ia pun segera menuju mobil dan berangkat, sesampai disekolah gerbang hanya terbuka sedikit dan naruto lekas berlari dan masuk.

"BERHENTI!"teriak seseorang disamping naruto, ia kenal itu suara siapa dan ternyata benar.

"Ada apa?"tanya naruto dengan mata bulatnya

"Lari keliling lapangan 30 kali"ucap sasuke membuat naruto menjatuhkan rahangnya, apa dia bilang lari dilapangan 30 kali? Sedangkan lari dari mobil ke gerbang saja sudah sangat melelahkan bagaimana ia lari 30 kali?

"Yak sasuke, bukankah itu terlalu kejam?"ucap kiba tiba-tiba dia memegang sapu taman sepertinya juga ikut terkena hukuman.

"Apa urusanmu kiba? Lagian aku menyuruhnya lari bukan?"tanya sasuke dengan alis yang menukik

"Apa kau gila? Naruto mempunyai penyakit asma dia tidak diperbolehkan sampai kelelahan, Apa kau lupa hah?! "ucap kiba dengan kesal dia tau sasuke membenci naruto tapi tidak begini juga, sama saja ia akan membuat anak orang sekarat atau mungkin mati.

"Apa perduliku? Cepat lari sana jangan berhenti jika belum pas 30 kali"ucap sasuke dengan nada tegas memerintahnya.

"Sasuke-

"Tidak apa kiba, aku bisa"ucap naruto ia melepas ranselnya dan mulai berlari di lapangan, kiba yang tak terima semakin marah pada sasuke yang dengan seenak jidatnya memberikan hukuman berat untuk naruto.

"Sasuke dimana hati nuranimu hah? Kau tau dia memiliki penyakit asma sialan"ucap kiba

"Aku bilang aku tidak perduli kiba, mau dia penyakitan atau apapun itu aku tidak perduli tidak ada kata kasihan untuk pembunuh"ucap sasuke

"Kau benar-benar iblis"ucap kiba

"Ada apa ini puppy kenapa kalian ribut sekali?"tanya shika yang kini berdiri ditengah-tengah keduanya.

"Sasuke menghukum naruto begitu kejam, aku juga terlambat tapi dia memberiku hukuman menyapu taman..."ucap kiba

"Apa yang salah? Itu hukumannya, lagi pula sasuke memenuhi tugasnya sebagai ketua osis"ucap shikamaru dengan tangan yang berada di sakunya.

"Kalian sama saja, tidak ada rasa keprikemanusiaan"ucap kiba dengan nada kesal di ubun-ubun hingga matanya menangkap naruto tidak berlari lagi dilapangan itu dan OH SHIT!.

"Naruto pingsan sasuke"ucap kiba panik

"Pingsan? Dia hanya pura-pura"ucap sasuke acuh

"sudah puppy biarkan saja dia"ucap shikamaru membuat kiba semakin marah

"Cihh persetan dengan semua kebencian itu!! "ucap kiba dan berlari menghampiri tubuh lemas berkeringat naruto dengan nafas tersengal-sengal, mengingatnya pada beberapa tahun silam dimana naruto jatuh pingsan dengan keadaan serupa.

 00 : 00 (Zero 0'Clock) Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang