Keesokan harinya seperti yang kiba janjikan dia datang untuk menjemput naruto yang sudah rapi dan siap berangkat ke sekolah. Dengan raut wajah yang begitu semangat membuat kiba tersenyum melihatnya.
"Hay puppy apa kabar?"tanya shika saat ia melihat kiba dan naruto berjalan kekelas
"seperti yang kau lihat"ucap kiba setelah itu melangkah pergi meninggalkan shika yang masih berdiri di depan kelas.
"Kiba.. "panggil naruto
"Tidak usah diladenin... Sekarang kita duduk dan tunggu sensei datang"ucap kiba dan naruto mengangguk saja berlainan dengan shika yang menahan amarah dikursinya melihat kiba dan naruto membuat kepalanya panas. Tapi ia tidak boleh seperti itu ia harus bisa mencari alasan nantinya untuk menjebak naruto.
Jam istirahat sudah selesai. Pengumuman bahwa sekolah dipulangkan karena guru-guru rapat jadi sekarang siswa/i bersorak-sorai dan beranjak pergi satu persatu hingga kelas itu kosong begitupun dengan naruto dan kiba.
Naruto mengajak kiba untuk makan direstoran milik keluarga naruto, dan kini keduanya sedang menikmati makanan sebelum sebuah suara yang dikenal kiba dan naruto menoleh mendapati kyuubi bersama itachi, yup itachi adalah kakak sulung sasuke. Ia tidak tau perihal hinata dan kejadian-kejadian rumit menghampiri adiknya dan calon adik iparnya itu. Ia hanya tau naruto itu memiliki penyakit asma.
"Hay naru kenapa jarang main ke mansion?"tanya itachi membuat naruto menghentikan acara makan-makannya
"um naru sering kok Nii-san cuman untuk sekarang lagi fokus ada ujian hehe"ucap naruto, tak mungkin dia bilang sasuke membencinya lantaran tuduhan hampir membunuh sepupunya itu.
"oh jadi begitu ya, baguslah rajin-rajin belajar ya biar cepat lulus, kiba juga ya"ucap itachi dan dibalas anggukan oleh naruto dan kiba, kiba hanya diam menyaksikan sesekali ikut menjawab juga jika ditanya
"Kyuubi-Nii tidak pulang?"tanya naruto
"Tidak naru sayang, malam ini harus terbang ke amerika kasian otou-san disana sendirian"ucap kyuubi
"oh gitu, salam untuk otou-san ya"ucap naruto
"iya kamu pulang dengan kiba?"tanya kyuubi
"iya nii-san"ucap kiba membalas
"oh yasudah hati-hati dijalan nee salam juga untuk oka-san"ucap kyuubi
Setiba di rumah kiba memilih untuk pulang karena kedua orangtuanya tadi mengabari bahwa akan tiba di jepang sebentar lagi.
"Naru, aku pulang ya, jangan lupa istirahat"ucap kiba
"nee, hati-hati dijalan kiba"ucap naruto.
Naruto naik menuju lantai 2 ia belum melihat ibunya pulang, apakah akan lembur di butiknya? Entahlah hingga sebuah chat masuk kedalam hpnya tanpa menunggu ia mengecek hpnya dan terkejut.
Shikamarunya puppy
Naru ayo ketemu di cafe biasa, aku tunggu ya, ini masalah kiba kumohon datang! Please! 🙏Naruto🐯
Umm baiklah, aku akan kesana..Setelah mengirim pesan balasannya pada shikamaru, naruto memutuskan untuk mandi, seharian ini tubuhnya terasa lengket sekali. Setelah selesai mandi, naruto mengenakan hoodie hitam dengan motif matahari kecil di dada kirinya. Omong-omong itu adalah hoodie couple miliknya dengan sasuke.
Naruto berjalan memendar matanya mencari shikamaru hingga sebuah tangan terangkat dan itu benar shikamaru duduk sendiri dipojokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
00 : 00 (Zero 0'Clock) Season 1
Mystery / Thriller"APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN SIALAN!! " "Ak.. aku- "DASAR CALON PEMBUNUH, ENYAHLAH DARI DUNIA INI BIADAB!" ???? Yaoi In Your Area! WARNING : CERITA YAOI, BL, BOYXBOY, CERITA INI JUGA MENGANDUNG KATA2 YANG KURANG BAIK DAN BERSIFAT KASAR MOHON KEBIJAK...