Confused

342 38 4
                                    

Maaf kalo ada typo, happy reading ^^
.
.
.

    Sepanjang perjalanan menuju kelas, (y/n) terus memikirkan senyuman pertama yang ia dapatkan dari Tsuki.

"(y/n) ayo bangun, ga boleh baper duluan. Pokoknya gaboleh! ayo bangun, bangun, bangun"

       (y/n) menepuk nepuk pipinya dengan tujuan agar dirinya tidak terus terusan memikirkan pria itu.

Tiba tiba saja laki laki bersurai rambut hitam dengan sekotak susu di genggaman nya mengejutkannya dari belakang.

"HEI!"

"EH- TOBIO! KEBIASAAN BGT KAMU MAU BIKIN AKU KENA SERANGAN JANTUNG YA?!"

"makanya kalau jalan tuh yang benar, boke!"

"berisik"

"lagian ngapain sih? ngomong sendiri, nepuk nepukin pipi pula"

"kepo bgt jadi orang"

"dih"

"apa?!"

    (y/n) menggerutu kesal karena Kageyama mengganggunya yang sedang memikirkan senyuman indah milik Tsuki.

"jangan manyun, jelek. kaya bebek."

    Setelah mengatakan hal itu Kageyama langsung berlari menuju kelas karena ia tahu
(y/n) pasti akan kesal dan memukulinya.

"HEH!! DASAR MANIAK SUSU!! JANGAN LARI KAMU!" (y/n) langsung berlari mengejar Kageyama.

~~~

       Selama pelajaran berlangsung (y/n) hanya menatap keluar jendela dan tidak terlalu memperhatikan pelajaran.

Tanpa sadar Kageyama dari belakang memperhatikan (y/n) yang daritadi hanya menatap keluar jendela.

((kenapa lagi deh tu anak? tumben ngelamun biasanya juga merhatiin guru walaupun cuma pura pura))

KRINGG

Lonceng tanda istirahat sudah berbunyi pelajaranpun selesai dan para murid segera bergegas menuju kantin.

"(y/n) ayo ke kantinn"

(y/n) yang sedaritadi melamun itu meregangkan badan nya, "hngggg"

"gue kayanya ga ke kantin dulu deh"

"eh? kenapa? kamu lagi ga enak badan?"

       Yachi langsung menempalkan tangan nya ke dahi (y/n).

"engga kok cuma lagi kurang tidur aja ehehe"

"beneran? yaudah aku ke kantin dulu ya, kalo ga enak badan bilang aja nanti aku anterin ke UKS oke??"

"okeeee"

Setelah itu (y/n) hanya membaringkan kepala nya di meja dan terus menerus memikirkan sesuatu.

Kageyama yang baru kembali dari vending machine milk itu langsung menghampiri (y/n) dengan heran.

"oi"

Tidak ada jawaban dari (y/n) karena perempuan itu tertidur pulas.

"eh? tidur?"

Kageyama memperhatikan (y/n) dengan seksama dan tanpa ia sadari, kini pipinya merona.

"cantik.."

Dan tiba tiba saja perempuan yang sedang diperhatikan Kageyama itu terbangun sambil meregangkan kedua tangan nya.

6 Month to Get Your Heart. (Tsukishima kei x Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang