War is.. starting?

106 10 3
                                    

Hai halo semuanya!!
GOMENN BGT NIH UPDATE NYA SETAUN SEKALI WKWKWK ILOVEYOU ALL 😘
Aku masih sibuk kuliah ges maapkeun, nih ku lanjut yah! Maapkeun sekali lagi and happy reading guys🫶
17+ scene!
.
.
.
.

Akhirnya weekend dimana hari tournament Tsuki pun tiba, (y/n) sudah janji dengan Tsuki bahwa dia akan menonton pertandingannya.

Tsuki
Cebol, jadi datang kan?.

(y/n)
Kalau kamu panggil aku Cebol terus, kayanya gajadi deh😒

Tsuki
Emangnya kamu mau aku panggil apa?
Sayang?

Melihat pesan yang dikirimkan Tsuki rasanya (y/n) ingin menghancurkan kamarnya sekarang juga.

"APALAH DIA APALAH! ARGHHH TSUKIIII"

Kesadaran (y/n) sudah hilang, kini dirinya hanya salting brutal dengan menggigit gigit bantal gulingnya sambil berguling guling di atas kasur. Siapa sangka satu kata dari Tsuki dapat membuat (y/n) kesurupan (mimin nyangka sih)

(y/n)
Haha, lucu?

Tsuki
Maaf ya sayang, aku belum bisa jemput kamu. Karena aku harus ke tempat latihanku dulu untuk latihan

"WOI APALAH DIA INI APALAH SAYANG SAYANG HALAH"

Lagi lagi (y/n) terjebak dalam rayuan laki laki gila. Setelah salting bertubi tubi, (y/n) kembali menyadari akan satu hal

"Wait, aduh jangan gini dong. Aku gamau terperangkap tipu laki laki itu lagi! Siapa perempuan itu? Aku harus cari tau, sebelum kita semakin jauh!"

(y/n) datang sangat awal di tempat tournament karena ingin mendapatkan tempat duduk paling depan di tribun penonton (agar mudah dinotice Tsuki katanya)

Dengan earbuds yang menyantol di telinga nya dan iP4d kesayangan nya, kini (y/n) sedang menyempatkan diri untuk belajar tes karena ia datang terlalu awal. Looks (y/n) sangat cantik hari ini, padahal dirinya hanya menggunakan kaus jersey dengan sedikit polesan wajah dan rambut indahnya yang tergerai sempurna.

 Looks (y/n) sangat cantik hari ini, padahal dirinya hanya menggunakan kaus jersey dengan sedikit polesan wajah dan rambut indahnya yang tergerai sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tsuki
Rajin sekali, semangat.
Sayang.

Melihat notifikasi dari Tsuki, tanpa sadar semburat merah merona perlahan lahan muncul yang membuat pipi nya semakin MENYALA!

(y/n)
DIEM!

Tsuki ternyata memperhatikannya dari bawah, dirinya mencuri curi kesempatan mengintip dari pintu jendela ruang pemain.

6 Month to Get Your Heart. (Tsukishima kei x Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang