***A

244 22 2
                                    

Hi! Nice to see you again!
Sorry for missing for a long timeT-T
Here, Happy Reading~



*Tsukishima's POV*

       Malam saat di festival kota, rasanya aku mendengar seseorang memanggil nama (y/n). Entah apakah itu hanya perasaanku saja atau aku.. merindukannya?

Kenapa aku bersama wanita lain saat dimana seharusnya aku bersamanya. Hati dinginku terasa sakit ketika melihat sikapnya yang mengacuhkan ku, aku bertanya tanya kepada diriku, apa salahku, (y/n)?

Drrtt drrrtt

       Siapa kali ini, apakah wanita itu lagi? Aku berusaha bangkit dari tidur ku, berusaha itu adalah pesan dari orang yang rindukan.

"(y/n)..."

       Senyuman kecil secara spontan terukir di bibirku ketika melihat nama nya di notif ku, namun, apa maksud pesan ini? Bodoh.

*Tsukishima's POV End*

~~~~~~~

"Mati aku.. kenapa bisa aku unblock dan mengirimkan pesan bodoh seperti itu!"

Kini (y/n) rasanya seperti ingin menghilang saja dari seluruh alam semesta, sungguh kali ini wajahnya benar benar merah seperti ingin meledak.

(y/n)
Aku tidak sengaja, abaikan saja. Maaf mengganggu.

Tsuki
Tidak juga, kau sedang sibuk?

(y/n)
Ya, mungkin

       Sangat terlihat bahwa (y/n) memang sedang tidak ingin bertemu Tsuki, namun, dia merindukan pria tinggi itu. Dasar labil.

Tsuki
Ok

Para hadirin sekalian, dipersilahkan untuk mengamuk massal si Tsuki ini karena sangat tidak peka.

"Tcih, semudah itu, terserah aku juga sudah muak"

~~~~~~~

        Kini Tsuki hanya banyak melamun di jam kosong kerjanya, ruangan kantornya terasa sunyi dan hening. Hanya ada dirinya dan beberapa berkas di atas meja nya.

"Keii"

       Suara wanita yang tidak ingin didengar lagi oleh Tsuki, kini memanggil dan menghampirinya.

"Keii, aku bawakan bekal ini buat kamu, dimakan ya"

       Tsuki hanya sibuk melanjutkan berkas berkasnya, tidak memperdulikan keberadaan wanita tersebut.

"Terima kasih tapi aku sudah bilang berkali kali kali, tidak perlu membawakan ini lagi. Aku sudah muak."

"Kenapa kei? Kenapa kamu ngomong kaya gitu? Aku sayang sama kamu, makanya aku kaya gini"

       Tsuki terlihat tidak terima mendengar perkataan wanita tersebut.

"Menjijikan."

6 Month to Get Your Heart. (Tsukishima kei x Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang