-CIA. 08

22K 2K 164
                                    

CHAPTER NINU!!!




🔞🔞











Seperti kata Jaehyun tadi ia akan menginap dan tidur bersama dengan Mark di kamarnya, ia saat ini sudah berada di kamar taeyong karena taeyong saat ini sedang mandi dan taeyong minta bantuan kepada jaehyun untuk menjaga Mark.

"Jaehyun, kau tidak mandi?" Taeyong menghampiri jaehyun dengan hanya mengenakan kemeja putih kebesaran dan celana pendek yang mengekspos paha mulusnya sukses membuat jaehyun mematung karena hal itu

Taeyong menghampiri jaehyun yang mematung sambil menepuk pelan pipi tembam milik lelaki bermarga Jung tersebut "Jaehyunie kau kenapa?" Taeyong menepuk halus pipi jaehyun "A-Ah? o-oh tidak Tae haha a-aku tidak apa apa" pipi jaehyun memerah dan sese...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong menghampiri jaehyun yang mematung sambil menepuk pelan pipi tembam milik lelaki bermarga Jung tersebut "Jaehyunie kau kenapa?" Taeyong menepuk halus pipi jaehyun "A-Ah? o-oh tidak Tae haha a-aku tidak apa apa" pipi jaehyun memerah dan sesekali ia menelan ludahnya.

Oh taeyong terlihat sangat menggoda dan menggairahkan saat ini dengan hidungnya yang merah, rambutnya yang basah terkena air, bibirnya yang pink dan seolah memanggil jaehyun untuk segera mencicipinya "Jaehyun aku tanya apa kau tidak ingin mandi?" tanya taeyong.

Ia bingung ada apa dengan jaehyun? kenapa pipinya begitu merah? Apakah pria tampan ini sakit? "w-wajahmu memerah, apa kau tidak enak badan jae?" tangan taeyong terangkat untuk menyentuh dahi si lelaki tampan tersebut

"YA AKU AKAN MANDI" ucap pria itu, lantas menepis tangan taeyong sambil bergegas menuju ke kamar mandi yang berada di kamar taeyong. Sampai sampai ia terpeleset saat akan memasuki kamar mandi, "eh? jae kau baik baik saja?" tanya taeyong sedikit meninggikan suaranya. "AKU SELALU BAIK!!" taeyong yang melihat tingkah laku aneh dari jaehyun hanya bisa menyerit bingung, ah sudahlah lebih baik ia menyusui mark mengingat ia sudah sangat lelah saat bermain bersama jaehyun.

Setelah selesai dengan acara mandinya yang cukup lama jaehyun keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan lilitan handuk dari batas pinggangnya. Taeyong yang sedang memperhatikan ponselnya dibuat mengalihkan pandangannya ke arah Jaehyun yang kini berdiri di tepi ranjang milik taeyong

Jantung taeyong berpacu dengan cepat saat Jaehyun mendekati taeyong yang sedang menyandarkan punggungnya pada kepala ranjang, dapat taeyong rasanya aroma segar dan mint dari tubuh jaehyun begitu memabukkannya, tatapan mereka beradu satu sama lain seakan akan meminta lebih dari sekedar menatap

"Apakah mark sudah tidur sayang?" ucap Jaehyun dengan suara deep miliknya, tepat di telinga taeyong dan membuat taeyong berindik geli "s-sudah, dia sudah aku letakkan di ranjang bayinya. Ada apa d-denganmu jae?" taeyong berucap sambil menatap dalam ke arah jaehyun yang saat ini sudah berada tepat di depan wajahnya sehingga tidak ada jarak sedikitpun diantara mereka.

"Taeyong, kau sangat menggoda saat ini! kau sangat sexy, aku menyukainya" kini Jaehyun mengulum telinga taeyong dan membuat sang empu melengun nikmat sambil memejamkan matanya

CEO IN AREA ; JAEYONG [SLOW REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang