-CIA. 11

17.3K 1.6K 85
                                    

Lagi semangat banget huhuhu~

Pi reading yaa hehe jangan lupa vcomment aku minta tolong bgt ramein plis:(

Pagi tiba, dan jam sudah menunjukan pukul 07:00 KST yang dimana taeyong akan mulai melakukan aktivitasnya, namun tidak untuk hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi tiba, dan jam sudah menunjukan pukul 07:00 KST yang dimana taeyong akan mulai melakukan aktivitasnya, namun tidak untuk hari ini.

Taeyong masih tertidur saat ini, dikarenakan pada dini hari tadi ia merasakan mual hebat pada perutnya. Dan mengharuskan taeyong untuk keluar masuk kamar mandi sebanyak 3 kali, badannya juga merasa tidak enak saat itu juga. Ah, mungkin dia kelelahan saat mengurus mark dan jaehyun yang saat ini juga sedang sakit(?)pikirnya.

Taeyong tidak ingin menganggu jaehyun, karena jaehyun saat itu tertidur lelap seperti seorang bayi, jadi taeyong memaksakan diri pergi ke dapur untuk meminum segelas air, rasanya taeyong ingin menangis karena rasa sakit di perutnya dan pinggulnya tadi pagi!

"OEK UHUK UHUK..."

Taeyong tersentak saat mendengar suara itu ia segera meraba ranjang dan mendapati jaehyun tidak ada disampingnya, pintu kamar mandi juga sedikit terbuka "jaehyun?!"membulatkan matanya sempurna ia pun segera menyibak selimutnya dan langsung menghampiri jaehyun

"Jaehyun kau kenapa?" kata taeyong sambil memeluk tubuh besar milik jaehyun, jaehyun saat ini sudah duduk di atas closet duduk yang berdekatan dengan wastafel.

"Ah baby, maafkan aku menganggu tidurmu. Aku hanya mual saja tae, tidak apa apa" katanya sambil berusaha bangun dari duduknya dan tentunya dibantu oleh taeyong "Kenapa kau tidak membangunkanku jae?aku khawatir!" celetuk taeyong yang saat ini sudah membopong tubuh jaehyun

Jaehyun hanya menggeleng kepalanya pelan dan langsung menyandar pada kepala ranjang "aku akan membuat bubur untukmu dan juga mark, tapi kau sekarang istirahat dulu, oke?" suruh taeyong sambil sedikit mengoleskan sesuatu di tekuk leher jaehyun agar jaehyun merasa lebih baik.

Sebenarnya taeyong juga merasa tidak enak pada badannya, namun ia juga tidak bisa tinggal diam saat jaehyun seperti itu, taeyong sangat khawatir pada kondisi jaehyun ya walaupun suhu badan jaehyun sudah normal namun ia tetap sangat khawatir!

Terlebih lagi ia memiliki mark ia juga tidak bisa lepas tanggung jawab begitu saja saat ini, walaupun ia juga sedang merasa tidak enak badan tapi taeyong harus kuat untuk orang orang tersayangnya!

.

Beberapa menit sudah berlalu, dan kini taeyong berada di kamarnya lagi untuk menyuapi jaehyun dan juga mark yang berada di pangkuan jaehyun

"Maafkan aku tae, kau jadi kesulitan karenaku. Aku janji akan cepat sembuh"tutur jaehyun sambil mengusap halus pipi taeyong "tidak jaehyun, kau sama sekali tidak menyulitkanku. Bukankah tugas sebagai calon istri memang seperti ini?"ucap taeyong.

Oh dia sangat gemas terhadap pria tampan yang berada di depannya ini!  inikah yang orang katakan CEO terdingin? Haha taeyong rasa jaehyun adalah  CEO baby yang menggemaskan!!

CEO IN AREA ; JAEYONG [SLOW REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang