sedikit cerita

164 14 16
                                    

Hai! Namaku chalondra chalya, yang berarti sempurna tanpa celah.

Begitupun dengan hidupku

Aku suka hidupku, ada banyak orang baik disekitarku, menurutku aku punya segalanya. Harta, tahta, dannnn pasangan idaman semua orang xixixi...

Iya dong! dia Marion ernalda seorang laki laki berparas tampan bak malaikat yang menjelma.

Kami sudah saling Kenal dari kecil. Sayangnya dari dulu dia selalu punya masalah keluarga yang membuat Marion kecil selalu menangiss:( utututu... Jadi pengen meluk.

Tapi dia punya mental dan iman yang kuat, dia selalu sabar, tulus, sayangnya dia introvert sihh...
Kalo disekolah akrabnya hanya dengan ku walau... Dia banyak dipuja oleh kaum hawa baik disekolah, rumah, pokoknya dimana mana deh.
Cemburu sih... Tapi namanya juga resiko punya pacar ganteng ops!
Yah, yang jelas aku mencintainya & menyayanginya begitupun sebaliknya. dia menjadi pangeran hidupku yang selalu menjaga dan melindungi ku. Hingga...

.
.
.
.
.
.

Aku sadar bahwa hidup itu berputar. Semua perlahan mulai menghilang,
semua....
Hidupku tak lagi sama, sejak aku mengetahui rahasia besarnya





Hai semua ... Makasih buat yang nyempetin waktu baca cerita halu ini❤️

Btw komen dong biar aku tau ada yang typo baik kata atau kalimat :)
Jangan lupa vote Agar cerita bisa lanjut Sampek ending.

Chalondra ChalyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang